Sukses

6 Gaya DPR Ian yang Akui Mirip Komeng Saat Muda, Nyentrik tapi Santai

Simak gaya DPR Ian yang membuat heboh penggemar karena mengakui kemiripan dirinya dengan Komeng saat bincang dengan para penggemar melalui fitur Space di X yang dulunya Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini musisi asal DPR Ian membuat heboh karena mengakui kemiripan dirinya dengan Komeng. Hal itu diketahui saat berbincang-bincang dengan para penggemar melalui fitur Space di X yang dulunya Twitter.

Sebuah cuitan di akun X @mito_is_real, merangkum obrolan tersebut yang menyimpulkan bahwa DPR Ian sangat respek dengan Komeng. Bahkan penyanyi kelahiran 6 September 1990 ini juga menyimak pemberitaan soal Komeng yang mendulang suara banyak saat Pemilu 2024 kemarin. 

“Aku masuk ke portal berita Indo, tau kan," kata DPR Ian.

yes the komeng one," sambungnya lagi.

“aku cari tau soal dia, kayaknya dia national treasure ya di sana,” katanya menambahkan.

“ini baru the real dpr," ungkap DPR Ian.

“fotonya pas masih muda mirip sama aku," sebutnya lagi.

“aku bisa liat kemiripannya," katanya meyakinkan.

“i respect him," pujinya. 

Di luar dari berita tersebut, simak juga gaya DPR Ian yang dirangkum Tim Lifestyle Liputan6.com dari akun Instagram miliknya @dprian pada Selasa (27/2/2024).

1. Jaket Kulit Hitam

Di potret yang pertama terlihat bagaimana gaya yang sangat "laki" untuk seorang DPR Ian ketika mengenakan jaket kulit hitam. Tanpa mengenakan kaus sebagai dalaman dan membiarkan otot yang membentuk tubuhnya terlihat, ia memadukannya dengan jins warna senada. 

Jins robek yang mengesankan gaya grunge itu dipadukan pas bersama sepatu boots. Tak ketinggalan aksesori seperti anting dan cincin juga melengkapi tampilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kemeja Transparan Polkadot

Sebagai seorang musisi, gaya busananya memang cenderung nyentrik bahkan tak mengenal batas gender. Dalam sebuah acara undangan fesyen untuk label Dolce & Gabbana di Milan, DPR Ian memakai sesuatu yang tampak lebih sering dipakai oleh kaum hawa.

Ia memakai sebuah kemeja transparan dengan motif polkadot. "Milan was amazing. Thankyou @dolcegabbana it was absolutely beautiful 🇮🇹👌 #dolcegabbana and Thankyou @arenakorea," tulisnya di keterangan foto pada 14 Januari 2024. 

Tampak DPR Ian berada di tengah penonton barisan paling depan runway. Memadukan atasan polkadot tersebut dengan celana bahan hitam dengan model tinggi hingga perut dan sepatu pantofel yang cenderung formal dan terlihat necis.

Kemeja polkadot transparan itu tampak sengaja ia pakai tanpa dalaman apapun karena ingin memperlihatkan sebentuk tato di tubuhnya. Tatanan rambutnya terlihat basah dan diatur agak acak-acakan dengan poni di depan dan melebihi alis mata. 

3 dari 4 halaman

3. Polo Shirt Pas Badan

Dalam sebuah tampilan saat berkolaborasi dengan artis Korea IU, tampak DPR Ian memakai Polo Shirt yang pas badan. "IU 🪄 !! Some nice shots by @j3lee ,and some footages and magic #iu #shopper #dpr #edam," tulisnya di keterangan foto yang terdiri dari beberapa slide itu, diunggah pada 22 Februari 2024.

Meski sebagai pakaian yang umum dipakai oleh para pria, namun ketika baju itu dipakai olehnya tampak menjadi sangat membentuk tubuhnya yang atletis. Dalam Polo Shirt merah marun, ia memadukan bersama celana hijau army yang terlihat sangat cocok.

4. Leopard Jaket 

Selain itu ada tampilan berani lainnya yang jarang mau dikenakan oleh para pria. Sebuah jaket kulit dengan bulu-bulu macan, entah apakah memang asli? Tapi lagi-lagi, tubuhnya yang dipenuhi dengan tato kali itu sangat terlihat jelas. 

"Who are you now when you hear the howls ? 🐺 #newyork #dreamers #hitc #albumwhen," tulisnya di keterangan foto.

 

4 dari 4 halaman

5. Kaus Garis-Garis

Seperti pria pada umumnya, terkadang DPR Ian juga menyukai hal-hal sederhana dalam berpakaian. Pria dengan tinggi badang 174 cm ini mengenakannya dalam suasana yang santai.

"Full force #mito bring the storm ⛈ #dreamers," tulisnya di keterangan foto uang diunggah pada 4 September 2022.

6. Kaus Panjang Hitam

Di tampilan lainnya pun sama, ia hanya mengenakan kaus hitam panjang yang dipadu bersama celana warna putih gading. Di bagian kolom komentar, para penggemarnya bahkan menyukainya meski tampilannya kasual.

"Gambarnya terlihat cantik seperti foto pacar. Ungkapan 'pacar' di Korea terdengar seperti pacar alami, tapi itu seperti ungkapan yang digunakan ketika kamu adalah seorang pria tampan. Ngomong-ngomong, aku memotretnya haha, kan? Tertawa terbahak-bahak," tulis seorang penggemar.

"hai ganteng," tambah yang lain.

"ayaangggggg," sambung penggemarnya.

"ayang nikah aja yuk ah ayangggg," warganet lain menimpali.

"Sumpahhhh yg ini dia ganteng bangettttt," kata warganet.

"ganteng banget pacarku," goda yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.