Sukses

Inovasi Produk dan Beragam Promosi 45 Tahun Perusahaan Cat

Di ulang tahun ke-45, Propan Raya telah banyak inovasi produk yang dihadirkan untuk menjawab permasalahan pengecatan rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan program Good Game 2023 yang berhadiah langsung tanpa diundi dan Grand Prize 1 Mobil Kijang Innova dan 10 motor Honda Beat, kali ini PT Propan Raya hadirkan “Promo Semangat 45th Propan Raya”. Promo ini sekaligus perayaan ulang tahun Propan Raya pada 2024.

Selama 45 tahun berdiri, Propan Raya telah banyak inovasi produk yang dihadirkan untuk menjawab permasalahan pengecatan rumah Anda. Mulai dari cat tembok, cat lantai, cat atap, cat bersi, dan cat kayu. Demi merayakan semangat 45th ini, Propan Raya hadirkan promo customer untuk konsumen setia Propan Raya.

Business Unit Retail Division Head Propan Raya, Julius Kurata memaparkan bahwa mengungkapkan program undian berhadiah “Promo Semangat 45th Propan Raya” ini berlangsung dari 1 Februari 2024 hingga 31 Januari 2025. Promo ini berlaku untuk pembelian semua produk Propan kecuali : Imprabond, Cat Tembok Contractor dan Festiva, Furnikote, Pastigloss, dan Thinner selain Thinner Yori.

Setiap customer yang membeli produk Propan senilai Rp450 ribu (berlaku kelipatan) berhak mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Yang fantastik, semua customer tidak akan mendapat hadiah yang “zonk” atau tanpa hadiah.

Hadiah langsung terdiri dari Voucher Diskon, Kaos, Jam Dinding, Kuas, dan Logam Mulia 0,5 gram. Bahkan customer berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa 45 unit Sepeda Listrik, 45 unit Logam Mulia 10 gram, 45 unit Motor Honda Beat, dan Grand Prize-nya 1 unit Mobil Listrik Wuling Air-EV Lite..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Langsung

“Promo Semangat 45th Propan Raya ini merupakan program customer tahunan yang meriah. Sedikit berbeda dengan tahun lalu, pada tahun ini kami memberikan hadiah langsung lebih banyak, bahkan kami memberikan hadiah langsung mobil,” tambah Julius.

Promo Semangat 45th Propan Raya ini tersebar diseluruh toko retail dan Modern outlet di seluruh Indonesia. Jadi, membuka kesempatan untuk seluruh masyarakat mendapatkan hadiah promo ini.

Caranya pun sangat mudah, pelanggan hanya perlu membeli produk Propan senilai Rp450 ribu (berlaku kelipatan) lalu Product Consultant akan membantu meng-input data customer ke dalam aplikasi Promo Semangat 45th yang sudah disediakan, lalu customer langsung bisa memilih hadiah langsung di Papan Hadiah pada aplikasi Promo Semangat 45th.

Kris Rianto Adidarma selaku CEO Propan Raya memaparkan bahwa program customer ini untuk merayakan ulang tahun Propan bersama pelanggan setia Propan. “Program Semangat 45th Propan Raya ini juga sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan. Kami, sebagai perusahaan cat asli Indonesia tidak akan berkembang dan berinovasi tanpa dukungan dari pelanggan,” terang Kris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini