Sukses

Niat Banget, Wanita Pakai Baju Pengantin Merah Muda Plus Hiasan Kepala ke TPS

Jika kebanyakan orang memakai outfit yang modis dan nyaman, wanita yang diketahui bernama Revita Putri itu justru sangat niat mengenakan baju pengantin berwarna merah muda di momen pencoblosan pemilu 2024

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Pemilu 2024 masih terus terasa hingga saat ini. Tak hanya riuh soal perhitunga suara, di media sosial masih diwarnai dengan beragam konten unik dan tak terduga di momen pencoblosan. Tidak hanya soal kehadiran Tempat Pemungutan Suara atau TPS unik, tapi juga tingkah random warga saat akan mencoblos.

Contohnya, penampilan unik seorang wanita yang belakangan viral di media sosial karena penampilan terniatnya saat akan mencoblos ke TPS. Jika kebanyakan orang memakai outfit yang modis dan nyaman, wanita yang diketahui bernama Revita Putri itu justru sangat niat mengenakan baju pengantin berwarna merah muda di momen pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 kemarin.

Momen lima tahunan itu juga bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Sepertinya hal itu membuat wanita yang biasa disapa Vita itu memilih warna merah muda.

Bukan itu saja, Vita tampak mengenakan hiasan kepala atau siger khas yang kerap digunakan pengantin wanita di Lampung. Makeup atau riasannya juga sangat maksimal. Penampilan unik dan terniat Vita dibagikan di akun TikToknya, @revitapputri pada 14 Februari 2024

"Cinderella berangkat nyoblos ke TPS," ujar Vita dalam keterangan unggahannya.  Dalam video tersebut Vita tak hanya harus berjalan dengan hati-hati karena gaun pengantinnya yang cukup panjang, tapi juga karena siger yang cukup berat di kepalanya.

Meski begitu, penampilan unik Vita di momen pencoblosan itu sukses jadi pusat perhatian warga yang hadir di TPS tersebut. Banyak yang dibuat terpana karena penampilan wanita tersebut. Banyak juga warga yang justru ikut berfoto dengannya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menahan Berat Kepala di TPS

Konten video Vita itu viral dan sukses mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang mengapresiasi aksi Vita yang dinilai sangat niat tampil menggunakan busana pengantin saat mencoblos ke TPS.

"Emang asik bngt tinggal d Indonesia. Rakyat nya Se randem ini guys," komentar seorang warganet.

"Mbak terimakasih lu udh buat aku ngakak, tpii baknya cantik full," kata warganet yang lain.

"Ke TPS sambil nahan berat,” ujar warganet lainnya.

"Pasti ngakak 1 TPS, kasian yg cepat dan lambat dtng, gk ketemu cinderella🤣🤣,” timpal warganet lainnya.

Sebagian orang mendatangi TPS dengan penampilan seadanya Tapi selebritas seperti Sabrina Chairunnisa tentu memilih tampil total dengan riasan maksimal.

Sabrina pun membagikan tutorial atau tips makeup saat dirinya akan mencoblos ke TPS pada Rabu, 14 Februari 2024 di akun TikToknya, @sabrinachairunnisa_. Istri Deddy Corbuzier ini memamg dikenal suka membagikan berbagai konten soal dunia kecantikan.

Dalam video yang diunggah Sabrina juga memperlihatkan dirinya yang mengenakan outfit bertema hari Valentine saat ke TPS. Hal tersebut membuatnya langsung menjadi sorotam, sebab ia terlihat begitu cantik seperti remaja.

3 dari 4 halaman

Tips Tampil Glowing di TPS

Makeupnya terlihat simpel dan tidak berlebihan tapi wajahnya tetap glowing. "Hai let's get ready with me before ke TPS buat nyoblos," ucapnya dalam unggahan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pertama-tama, sebelum mengaplikasikan riasannya, Sabrina tampak menyemprotkan face mist ke seluruh wajahnya. Selanjutnya, ia melapisinya dengan serum hyaluronic acid agar wajahnya lebih sehat dan terasa lembap.

Untuk mata yang terlihat lebih segar, Sabrina mengaplikasikan eye cream ke lingkaran matanya dan diikuti dengan sunscreen yang dibelinya di Korea. Wanita berusia 31 tahun itu kemudian memakai fit me fresh tint (face tint yang dilengkapi dengan SPF 50++).

"Karena ini ada sunscreen-nya juga, soalnya kan kita nyoblos di outdoor ya," jelasnya. Saat mulai menggunakan makeup, Sabrina mengaplikasikan tiga titik concealer di bawah mata dan satu titik di bekas jerawatnya yang ia ratakan dengan kuas makeup. Selanjutnya, ia melapisinya dengan bedak secara tipis agar wajahnya tak terlihat mengkilap.

4 dari 4 halaman

Penampilan Sabrina di TPS

Sabrina memakai alis dan maskara di area mata. Selanjutnya yang terakhir adalah proses ombre lipstik. Ia mengambil warna lipstik peach glossy dengan lipstik yang berwarna lebih merah. "Oke ya hasilnya, simpel banget tapi tetep bisa keliatan stunning pas nyoblos nanti yakan," ujarnya.

Setelah selesai makeup, Sabrina menunjukkan outfit fashionable yang dikenakannya. Ia memadukan crop top dan kardigan bermotif senada yaitu bunga mawar merah dan celana denim hitam serta tas Carlyn rainbow.

"So this is my final look for nyoblos hari ini. Vibesnya udah Valentine banget karena emang hari Valentine but for the election day,” ucapnya. "Nih aku pakai Carlyn bag pink, terus bajunya juga pattern-nya warna pink dan sepatu aku juga pink," sambungnya.

Video ini sukses menarik perhatian warganet. Banyak yang memuji penampilan Sabrina. Tak sedikit juga yang menanyakan produk makeup yang dipakai Sabrina dengan lebih detail dab sejumlah pertanyaan langsung dijawab oleh wanita asal Medan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini