Sukses

COMO Shambhala Hadirkan Wellness Experience yang Lengkap, Bikin Tubuh dan Pikiran Jadi Rileks!

Terletak di jantung kota pulau tersebut, retreat mewah ini menawarkan lebih dari sekadar perawatan spa biasa.

Liputan6.com, Jakarta Tren kesehatan semakin mendapatkan perhatian yang meningkat di tengah-tengah kehidupan modern yang serba sibuk dan stres. Dengan kondisi seperti itu, banyak orang ingin mendapatkan pengalaman kesehatan yang holistik agar tetap sehat di tengah hiruk-pikuknya kehidupan sehari-hari.

Salah satu cara yang kerap dilakukan untuk bisa healing sejenak di tengah kesibukan yang dijalani adalah dengan berlibur. Terkadang, negara yang menjadi tujuan utama orang Indonesia untuk liburan singkat adalah Singapura.

Selain bisa memanjakan mata dengan keindahan "Negeri Singa" itu, kesehatan juga bisa terjaga ketika berlibur ke Singapura. Pasalnya, terdapat satu tempat baru yang bisa menjaga kesehatan di tengah stres perihal pekerjaan yang diemban sehari-hari.

Jawaban atas itu adalah COMO Shambhala yang hadir dengan pengalaman kesehatan holistik untuk orang-orang yang sedang berlibur di Singapura. Terletak di jantung kota pulau tersebut, retreat mewah ini menawarkan lebih dari sekadar perawatan spa biasa.

Dengan konsep yang menggabungkan gaya hidup sehat, kegiatan fisik, dan pemulihan mental, COMO Shambhala menjadi destinasi yang menjanjikan bagi mereka yang mencari ketenangan dan kebugaran dalam satu tempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Pilates hingga Meditasi

Di COMO Shambhala kamu bisa mendapatkan kesehatan tubuh yang lengkap. Di COMO Shambhala, kamu bisa melakukan pilates hingga meditasi dalam satu tempat atau wellens experience.

Pasalnya, COMO Shambhala Singapore bermitra dengan Strength Clinic Academy yang bisa membantu kamu mengidentifikasi faktor-faktor mendasar untuk pencegahan cedera dan nyeri manajemen, rehabilitasi, dan kesiapan olahraga.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan perawatan kulit mikrobioma bersertifikat dan pertama di Asia yang menawarkan pendekatan kecantikan alami. 

Perawatan dan program kesehatan COMO Shambhala yang ikonik itu tersedia selama tujuh hari dalam seminggu, termasuk pijat menggunakan minyak tubuh berbasis aromaterapi.

COMO Shambhala Kitchen

COMO Shambhala Kitchen telah dikembangkan selama 25 tahun dan memiliki komitmen berkelanjutan, yakni mengerjakan konsep makan sehat dan terus bekerja sama dengan jaringan ahli gizi global COMO Shambhala guna menyempurnakannya manfaat fungsional masakan.

COMO Shambhala Kitchen menghadirkan hidangan yang rendah gula, garam, dan bebas bahan buatan aditif. Selain itu, resep di sana juga dikembangkan untuk mendukung berbagai tujuan kesehatan, seperti otak dan kardiovaskular kesehatan, energi berkelanjutan, stabilitas gula darah, dan pengendalian nafsu makan.

Di sini kamu bisa menikmati kenikmatan COMO Shambhala Ginger Tea yang dapat mendukung kekebalan tubuh dan membantu pencernaan. Kamu juga bisa menikmati berbagai sayuran dan buah-buahan yang bisa dijadikan jus guna memelihara proses detoksifikasi tubuh, mengurangi peradangan, dan memicu massa tubuh tanpa lemak.

Ada pula Muscle Mylk yang merupakan jus berbahan dasar pisang, air kelapa, daging kelapa, biji rami, kurma Medjool, bubuk kakao dan susu almond. Minuman tersebut dapat mempercepat pemulihan kebugaran dengan mengisi kembali elektrolit dan nutrisi serta memulihkan cadangan energi otot.

Untuk pencinta hidangan berkuah, di sana kamu bisa merasakan sensasi Green Goddess Soup yang terdiri dari bayam, selada air, daun kemangi dan berfungsi untuk mengkatalisis aktivitas enzimatik di hati untuk mendukung pemrosesan racun.

3 dari 3 halaman

Ruang Terapi Modern

Menariknya lagi, di COMO Shambhala, ada ruang pemanasan dan pemulihan terapi lampu merah untuk sebelum dan sesudah pelatihan. Ruang terapi tersebut pun menghadirkan terapi panas yang masing-masing memiliki sauna inframerah dan pemandian es terapi dingin.

Selain itu, ada terapi oksigen dengan menggunakan dua AirPod hidroksi ringan perangkat kesehatan hiperbarik yang bisa memberikan kamu hak milik kombinasi oksigen dan molekul hidrogen.

Dengan begitu, kamu bisa merasakan Oksigen 50% lebih banyak dibandingkan dengan menghirup udara. Jika kamu melakukan terapi tersebut selama 1 jam, bisa membantu meningkatkan aliran darah, mengurangi peradangan, dan memperbaiki tidur.

Dengan segala wellness experience yang dihadirkan, COMO Shambhala yang terletak di COMO Orchard menjadi destinasi tepat untuk menikmati paket lengkap liburan sehat. Yuk, saatnya rencanakan perjalananmu sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini