Sukses

Jalan Bareng Al Ghazali di Mal, Gaya Pacaran dan Pakaian Laura Moane Jadi Sorotan

Video kebersamaan Al Ghazali dan Lauura Moane viral dan membuat pandangan warganet langsung tertuju pada penampilan Laura Moane saat itu

Liputan6.com, Jakarta - Aktris muda Laura Moane diketahui tengah berada di Bangkok, Thailand bersama kekasihnya Al Ghazali untuk menyaksikan konser Coldplay yang digelar pada 4 Februari 2024.  Saat di Thailand, keduanya terlihat berjalan-jalan di sebuah mal bersama pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Video kebersamaan Al dan Lauura di Thailand itu viral dan membuat pandangan warganet langsung tertuju pada penampilan Laura Moane saat itu. Dara berusia 17 tahun itu terlihat mengenakan atasan abu-abu bermodel strapless yang dipadukan dengan celana panjang hitam serta sneakers putih.

Saat itu penampilan dan gaya pakaian Laura dinilai terlalu seksi dan dewasa karena outfit yang dikenakannya. Gaya pacarannya dengan Al Ghazali juga jadi perhatian, karena tak ragu bermesraan di depan umum.

Sebab saat mereka menaiki eskalator, Al pun tak ragu mengalungkan tangannya ke tubuh sang kekasih yang mengenakan baju strapless dan mencium kepalanya.

Sikap keduaanya jauh berbeda dengan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang hanya berjalan beriringan di belakang mereka tanpa bergandengan tangan. Video ini ramai mendapatkan komentar usai diunggah oleh akun TikTok @sanithesunshine pada 3 Februari 2024. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 3,5 juta kali dan disukai lebih dari 115 ribu kali.

"Jadi pengin peluk anak2ku sendiri. Terimakasih sdh jadi anak2 y salih saliha y menentramkan hati ayah d mama ya nak," komentar seorang warganet menyindir gaya pacaran Al dan Laura.

"Apa gak dingin yah bajunya. Kayak bukan umur 17 th," kata warganet yang lain tentang gaya pakaian Laura Moane.

"Gmna sh cara ijin ke ortu buat liburan ke LN bareng pacar😐," tanya warganet lainnya.

"Kok aku malah salfok sama hasil videomu yg jernih banget padahal dr jauhhh,” ujar warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Al dengan Laura Moane

Usai putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali kembali jatuh cinta dengan perempuan cantik yang bernama Laura Moane. Gadis yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali ini merupakan seorang influencer dan model.

Kedekatan mereka menjadi topik perbincangan warganet di media sosial saat Al Ghazali mengikuti ajang Celebrity Trofeo Cup 2023. Al Ghazali dan Laura Moane sempat tak mengakui hubungan mereka di depan publik, tetapi kini keduanya sering memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Setelah liburan tahun baru selesai, Al Ghazali bertemu dengan Dul Jaelani, Maia Estianty, dan Laura Moane, pada Selasa (16/1/24). Mereka terlihat sangat kompak dan akrab, Laura Moane pun tak sungkan duduk berdekatan dengan Maia Estianty.

Setelah dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali, Laura Moane sering terlihat di postingan Maia Estianty saat sedang kumpul bersama.Pada Selasa (16/1/24), saat berkunjung ke rumah Maia Estianty, Laura Moane terlihat tak sungkan duduk berdekatan dengan Maia Estianty.

Al Ghazali dan Laura Moane sempat tak mengakui kedekatan mereka di depan publik. Namun, kini keduanya mulai menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.Hal ini mulai terlihat saat Al Ghazali mengikuti ajang Celebrity Trofeo Cup 2023. Usai bertanding, Al Ghazali langsung menghampiri dan memeluk Laura Moane yang menunggunya di tepi lapangan.

3 dari 4 halaman

Kedekatan Laura dengan Keluarga Al

Tak hanya sering berkumpul dengan keluarga Al Ghazali, Laura Moane juga sering ikut menemani Al Ghazali saat sedang bermain dengan teman-temannya. Laura Moane tampak pintar beradaptasi dan nyaman dengan teman-teman Al Ghazali.

Dalam sinetron yang berjudul 'Dari Jendela SMP', Laura Moane memulai karir aktingnya dan menunjukkan penampilan yang gemilang. Pengalamannya dalam sinetron tersebut sekaligus menjadi pendorong awal kenaikannya di dunia seni peran.

Anak kedua dari Harry Patrick Moane dan Citra Kristinna, Laura Moane adalah perpaduan antara keturunan Inggris dari ayahnya dan keturunan Jawa dari ibunya. Kelahirannya terjadi pada tanggal 17 Juli 2006. Laura memiliki seorang kakak perempuan bernama Nicole Moane dan seorang adik laki-laki bernama Stanley Moane.

Sebagai anak kedua dari Harry Patrick Moane dan Citra Kristinna, Laura Moane memiliki ayah yang berasal dari Doncaster, Inggris. Kecantikannya yang memukau tidak mengherankan mengingat asal-usulnya. Pada tanggal 17 April 2021, ayah Laura Moane meninggal dunia di Semarang.

 

4 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Tak Keberatan Al dan Dul Nikah Muda

Belum lama ini musisi Ahmad Dhani menanggapi kehidupan anak-anaknya, yang telah menemukan tambatan hati. Al Ghazali dan Dul Jaelani misalnya, yang tampaknya semakin serius dalam menjalani hubungan asmara.

Ahmad Dhani sendiri tak mengetahui alasan anak-anaknya itu belum juga memutuskan untuk menikah. Padahal, Dhani menilai akan jauh lebih lebih apabila hubungan tersebut diresmikan di hadapan penghulu.

"Saya juga nggak tau kenapa kok nggak nikah-nikah gitu lho. Saya nggak tau," ujar Ahmad Dhani kepada awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 22 Januari 2024, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Sebagai orangtua, Ahmad Dhani mengaku mendukung langkah diambil anak-anaknya, termasuk dalam urusan berumah tangga. "Saya sih mendukung aja lah," imbuh pentolan Grup Band Dewa 19 tersebut.

Saat ini Al Ghazali kabarnya tengah menjalin asmara dengan Alura Moane. Sementara Dul Jaelani, menjalin kasih dengan Tissa Biani. Meski begitu, Ahmad Dhani mengaku belum mendapat sinyal bahwa kedua putranya itu akan menikah dalam waktu dekat.

Jika putra sulung dan bungsunya sudah memiliki kekasih, tidak dengan El Rumi. Dhani menyebut, putr keduanya itu masih setia sendiri. "El masih sendiri," pungkas Ahmad Dhani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.