Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Eksekusi Mati Pasangan Selingkuh yang Lempar 2 Balita dari Jendela Apartemen hingga Tewas Mengguncang China

Top 3 Berita Hari Ini, eksekusi mati pasangan selingkuh yang lempar dua balita dari jendela apartemen hingga tewas. Rumah Tompi yang harganya ditaksir Rp100 miliar dan Reza Rahadian tertarik jadi Menteri Pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sepasang warga China baru saja dieksekusi atas kasus pembunuhan dua anak balita. Pasangan selingkuh itu divonis bersalah setelah mereka memutuskan membuang dua anak pria dari pernikahan sebelumnya dengan cara melemparkan kedua balita dari apartemen.

Zhang Bo dan Ye Chengcen diyakini telah dieksekusi dengan cara disuntik mati pada Rabu, 31 Januari 2024, setelah Pengadilan Tinggi China menyetujui hukuman mati mereka. Zhang dinyatakan bersalah telah melempar dua anaknya dari jendela apartemen di lantai 15 yang berlokasi di barat daya Chongqing, China, pada 2020.

Ya juga ikut dinyatakan bersalah karena menyuruh Zhang untuk membunuh kedua balitanya, yakni anak perempuan berusia 2 tahun dan anak lelaki berusia 1 tahun. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang dr Tompi yang lebih terkenal sebagai seorang penyanyi ketimbang dokter. Pria kelahiran Lhokseumawe, Aceh ini kini jarang terlihat bermusik dan justru sedang sibuk dengan profesi utamanya sebagai dokter spesialis bedah kulit.

Dengan kariernya sebagai dokter, pria bernama asli Teuku Adifitrian ini ternyata memiliki rumah mewah yang harganya fantastis mencapai Rp100 miliar. Didesain ala museum dan tampaknya mengusung gaya unfinished, rumah pria berusia 45 tahun ini jadi perbincangan banyak orang. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Reza Rahadian tidak termasuk dalam deretan artis yang mencalonkan diri jadi anggota legislatif (caleg) di Pemilu 2024.

Ia mengaku lebih mengincar posisi menteri jika terjun ke dunia politik. Hal ini diungkap Reza Rahadian saat menjadi bintang tamu Podcast Warung Kopi (PWK) yang dibawakan komika Praz Teguh. "Ada nggak kemungkinan lo mau mencalonkan diri (anggota legislatif)?" ttanya Praz Teguh.

Reza mengaku enggan mencalonkan diri sebagai caleg karena dianggapnya terlalu transaksional. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Eksekusi Mati Pasangan Selingkuh yang Lempar 2 Balita dari Jendela Apartemen hingga Tewas Mengguncang China

 

Sepasang warga China baru saja dieksekusi atas kasus pembunuhan dua anak balita. Kabar tersebut sontak menggegerkan Tiongkok. Pasangan selingkuh itu divonis bersalah setelah mereka memutuskan membuang dua anak pria dari pernikahan sebelumnya dengan cara melemparkan kedua balita dari apartemen.

Zhang Bo dan Ye Chengcen diyakini telah dieksekusi dengan cara disuntik mati pada Rabu, 31 Januari 2024, setelah Pengadilan Tinggi China menyetujui hukuman mati mereka, menurut laporan China Daily. Zhang dinyatakan bersalah telah melempar dua anaknya dari jendela apartemen di lantai 15 yang berlokasi di barat daya Chongqing, China, pada 2020.

Selengkapnya… 

Isi Rumah dr Tompi yang Didesain ala Museum, Harganya Ditaksir Rp100 Miliar

 

Dibandingkan sebagai dokter, dr Tompi lebih terkenal sebagai seorang penyanyi dengan tembang populernya seperti "Menghujam Jantungku". Pria kelahiran Lhokseumawe, Aceh ini kini jarang terlihat bermusik dan justru sedang sibuk dengan profesi utamanya sebagai dokter spesialis bedah kulit.

Dengan kariernya sebagai dokter, pria bernama asli Teuku Adifitrian ini ternyata memiliki rumah mewah yang harganya fantastis mencapai Rp100 miliar. Mengutip dari Tim Hot Liputan6.com, Jumat (2/2/2024), rumah tersebut mencuri perhatian di dunia maya.

Selengkapnya…

Bukan Caleg, Reza Rahadian Lebih Tertarik Jadi Menteri Pendidikan

Aktor ternama Reza Rahadian tidak termasuk dalam deretan artis yang mencalonkan diri jadi anggota legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Namun, itu bukan berarti ia tak punya minat pada politik. Ia mengaku lebih mengincar posisi menteri jika terjun ke dunia politik.

Hal ini diungkap Reza Rahadian saat menjadi bintang tamu Podcast Warung Kopi (PWK) yang dibawakan komika Praz Teguh di akun Yiutube HAS Cretive pada 28 Januari 2024. "Ada nggak kemungkinan lo mau mencalonkan diri (anggota legislatif)?" tanya Praz Teguh.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.