Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Wanita Bertemu Jodoh di Usia 48 Tahun, Merasa Beruntung Langsung Dapat Satu Paket

Top 3 berita hari ini mengenai cerita wanita bertemu jodoh di usia 48 tahun. Lalu ada juga berita mengenai penampilan Anisha Rosnah saat mendampingi Pangeran Abdul Mateen, hingga cara Kate Middleton berkomunikasi dengan anak-anaknya selama perawatan pasca-operasi perut.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai wanita yang baru bertemu jodoh di usia 48 tahun. Hal itu terungkap dari sebuah video di TikTok akun @ngomong baik saat bertemu sepasang suami istri. 

"Jodoh itu rahasia Allah, buat yang sekarang belum bertemu jodohnya, semoga vt ini bermanfaat ya," tulisnya sebagai keterangan dalam video yang diunggah pada Kamis, 25 Januari 2024.

Berita selanjutnya yang paling banyak dibaca adalah mengenai penampilan Anisha Rosnah saat mendampingi Pangeran Abdul Mateen. Pasangan pengantin baru Anisha Rosnah dan Pangeran Abdul Mateen berada di rombongan Kerajaan Brunei yang menyambut lawatan luar negeri pertama Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam.

Seperti dilaporkan, kunjungan tiga hari itu telah dimulai pada Rabu, 24 Januari 2024. Pangeran Mateen seolah enggan melewatkan kesempatan berbagi keserasian dirinya dengan sang istri di tugas resmi kerajaan. 

Berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang cara Kate Middleton berkomunikasi dengan ketiga anaknya saat masih dirawat setelah operasi perut. "Kate menyukai waktu FaceTime dengan anak-anak ketika bekerja di luar negeri, jadi saya yakin mereka akan terus melakukan kontak selama ia di rumah sakit, dan anak-anak akan segera menemuinya setelah ia cukup sehat," kata editor kerajaan, Emily Nash.

Nash menyambung, "Ia senang jika ada keluarganya di dekatnya, jadi ia akan menantikan waktu pulang ke rumah dan berpelukan dengan anak-anak. Baik William dan Kate adalah orangtua yang sangat aktif." Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Wanita Bertemu Jodoh di Usia 48 Tahun, Merasa Beruntung Langsung Dapat Satu Paket

Setiap orang memiliki kisahnya sendiri saat bertemu jodoh. Tidak ada kata terlalu cepat atau lambat, namun semuanya sudah ada Tuhan yang mengatur.

Salah satunya terungkap dari sebuah video di TikTok @ngomong baik saat bertemu sepasang suami istri. "Jodoh itu rahasia Allah, buat yang sekarang belum bertemu jodohnya, semoga vt ini bermanfaat ya," tulisnya sebagai keterangan dalam video yang diunggah pada Kamis, 25 Januari 2024.

"Saya tadi perhatikan dari jauh romantis banget. Saya pengen ngobrol-ngobrol dong sama bapak dan ibu," sapanya kepada pasangan suami istri itu. 

Ia lalu menanyakan berapa usia pernikahan mereka. "Kita itu baru 12 tahun, eh gimana mau cerita ya kami. Eh ini bapak pernikahan ke-2, kalau saya pernikahan pertama di usia 48 tahun, bapak 58," beber sang ibu berkerudung hitam itu bercerita. 

Pada Februari 2024. usia pernikahan mereka menginjak 13 tahun. "MasyaAllah ini keren ini," ungkap sang pembuat video yang mewawancarai keduanya. 

Selengkapnya... 

3 dari 4 halaman

Dampingi Pangeran Abdul Mateen, Anisha Rosnah Anggun Berhijab Sambut Kedatangan Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam

Pasangan pengantin baru Anisha Rosnah dan Pangeran Abdul Mateen berada di rombongan Kerajaan Brunei yang menyambut lawatan luar negeri pertama Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam. Sebagaimana dilaporkan, kunjungan tiga hari itu telah dimulai pada Rabu, 24 Januari 2024.

Pangeran Mateen seolah enggan melewatkan kesempatan berbagi keserasian dirinya dengan sang istri di tugas resmi kerajaan. Menyambut kehadiran Shanmugaratnam dan rombongan, bangsawan berusia 32 tahun itu mengenakan setelan jas gelap berpadu kemeja biru muda dan dasi bermotif dalam palet lebih gelap.

Tidak ketinggalan, ia juga memakai kopiah sebagai pelengkap penampilan. Di sisinya, Anisha tampil menawan dengan busana serba hijau emerald. Kian santun, ia mengenakan hijab berwarna senada, alih-alih memperlihatkan rambut panjangnya.

Melansir Borneo Bulletin, Jumat (26/1/2024), Sultan Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah ibni Al-Marhum Sultan Haji Omar 'Ali Saifuddien Sa'adul Khairi Waddien, Sultan dan Yang Di-Pertuan Brunei Darussalam, dan Yang Mulia Duli Raja Isteri Pengiran Anak Hajah Saleha binti Al-Marhum Pengiran Pemancha Pengiran Anak Haji Mohamed Alam juga hadir menerima audiensi Presiden Singapura yang datang bersama Ibu Negara Jane Ittogi Shanmugaratnam, serta para delegasi.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Cara Kate Middleton Berkomunikasi dengan 3 Anaknya Selama Jalani Penyembuhan Usai Operasi Perut

Putri Wales, yang menjalani operasi perut pada 16 Januari 2024, belum bisa bertemu ketiga anaknya: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Paling awal, Kate Middleton diperkirakan meninggalkan rumah sakit pada Kamis, 25 Januari 2024.

Namun, bangsawan berusia 42 tahun ini diperkirakan tetap berkomunikasi dengan anak-anaknya melalui panggilan video, sementara Pangeran William berada di Adelaide Cottage, rumah keluarga mereka di kawasan Windsor, lapor Hello, seperti dikutip Kamis, 25 Januari 2024.

"Kate menyukai waktu FaceTime dengan anak-anak ketika bekerja di luar negeri, jadi saya yakin mereka akan terus melakukan kontak selama ia di rumah sakit, dan anak-anak akan segera menemuinya setelah ia cukup sehat," kata editor kerajaan, Emily Nash.

Nash menyambung, "Ia senang jika ada keluarganya di dekatnya, jadi ia akan menantikan waktu pulang ke rumah dan berpelukan dengan anak-anak. Baik William dan Kate adalah orangtua yang sangat aktif." 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini