Sukses

Merayakan Tahun Naga dengan Menu Spesial di Hotel Bali

Hotel The Ritz-Carlton, Bali menyambut Tahun Baru Imlek dengan program bersantap yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai acara untuk merayakan Imlek. Hotel The Ritz-Carlton, Bali menyambut Tahun Baru Imlek dengan program bersantap yang menarik. Rayakan Tahun Naga dengan hidangan mewah yang menghangatkan hati dan menu spesial yang dikurasi khusus oleh tim kuliner.

Terletak di jantung resor, Senses adalah tempat makan yang tenang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun dan lanskap resor yang indah. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan pengaturan tempat duduk, pengunjung dapat memilih area dalam ruangan yang hangat dan ramah, tempat duduk makan pribadi, atau tempat duduk luar ruangan untuk menikmati bersantap dengan pemandangan.

Pada Malam Tahun Baru Imlek, Senses mengundang pengunjung untuk menikmati makan malam prasmanan dengan beragam masakan internasional dan spesialisasi Tiongkok termasuk makan malam prasmanan Malam Tahun Baru Imlek dengan harga Rp 880,000++ per orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Imlek

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, dari tanggal 7 sampai 13 Februari 2024, teh sore bertema khusus tersedia untuk dinikmati para tamu. Manjakan diri dengan beragam camilan kemakmuran yang gurih.

Ada menu Jiabing Rice Paper Rolls, Mala Smoked Salmon Sandwich, Alaska Crab Leg Salad, Egg and Scallion Roll, BBQ Beef Pie, Pine Skewer as well as Egg Tart, Sticky Rice, Fortune Cookies, Pie, Berries of Fortune, Golden Sesame Ball, Raisin and Butter Scones untuk para penggemar hidangan penutup. Spesial afternoon tea ini dapat dinikmati seharga Rp500,000 ++ per orang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.