Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Brand Ayam Goreng Lokal yang Rasanya Tak Kalah Lezat dari Merek Internasional

Top 3 Berita Hari Ini, enam brand ayam goreng lokal . Ajakan pakai baju hijau dari hari Kemerdekaan Palestina dan pemain timnas Israel panik keluar dari bus.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang menu ayam goreng (fried chicken) kerap diasosiasikan dengan restoran cepat saji internasional. Padahal, Indonesia juga memiliki sederet merek ayam goreng lokal yang tidak kalah lezat, di samping harganya relatif lebih ramah di kantong karena banyak dijual di gerobak.

Ayam goreng lokal pun menjadi pilihan bagi masyarakat yang menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Setidaknya ada enam merek ayam goreng lokal yang patut dicoba.

Salah satunya adalah Sabana Fried Chicken yang berdiri pertama kali pada 2006, dan telah mengembangkan kemitraan di pulau Sumatra dan Jawa. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang seruan untuk membela Palestina dengan mengenakan pakaian berwarna hijau pada 15 November 2023 ramai di media sosial.

Gerakan itu diinisiasi oleh seorang influencer asal Malaysia bernama Ray Rilo, yang beberapa kali mengunggah tentang gerakan tersebut di akun Instagram pribadinya yaitu @rayrilo. Ia mengajak seluruh warga dunia untuk berswafoto dengan memakai baju hijau dan mengunggahnya di media sosial dengan tagar #WearGreen dan #WearGreenForPalestine. Ia menjelaskan gerakan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada warga Palestina yang saat ini masih berperang dengan Israel.

Tanggal 15 November dipilih karena hari tersebut adalah hari kemerdekaan bagi warga Palestina. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang konflik Israel-Palestina membuat situasi di kedua negara banyak mendapat sorotan. Salah satunya, seorang pemain tim nasional (timnas) sepak bola Israel.bikin heboh karena menunjukkan momen mengejutkan para pemain timnas Israel yang terpaksa bersembunyi di selokan.

Mereka dikejutkan dengan adanya dentuman suara roket atau rudal di atasnya. Saat itu mereka terlihat sedang berada di dalam bus untuk menuju bandara. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

6 Brand Ayam Goreng Lokal yang Rasanya Tak Kalah Lezat dari Merek Internasional

 

Menu ayam goreng (fried chicken) sering kali diasosiasikan dengan restoran cepat saji internasional yang merupakan bagian dari waralaba dari luar negeri. Padahal, Indonesia juga memiliki sederet merek ayam goreng lokal yang tidak kalah lezat, di samping harganya relatif lebih ramah di kantong karena banyak dijual di gerobak.

Ayam goreng lokal pun menjadi pilihan bagi masyarakat yang menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Mengutip dari berbagai sumber yang telah dirangkum oleh Liputan6.com, inilah enam merek ayam goreng lokal yang patut dicoba.

Selengkapnya…

Ajakan Pakai Baju Hijau pada 15 November Beredar di Media Sosial, Gerakan Bela Palestina di Hari Kemerdekaannya

 

Seruan untuk membela Palestina dengan mengenakan pakaian berwarna hijau pada 15 November 2023 ramai di media sosial. Gerakan itu diinisiasi oleh seorang influencer asal Malaysia bernama Ray Rilo, yang beberapa kali mengunggah tentang gerakan tersebut di akun Instagram pribadinya yaitu @rayrilo.

Ia mengajak seluruh warga dunia untuk berswafoto dengan memakai baju hijau dan mengunggahnya di media sosial dengan tagar #WearGreen dan #WearGreenForPalestine. Ia menjelaskan gerakan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada warga Palestina yang saat ini masih berperang dengan Israel.

Selengkapnya…

Pemain Timnas Israel Panik Keluar dari Bus Saat Menuju Bandara karena Takut Kena Rudal

 

Konflik Israel-Palestina membuat situasi di kedua negara banyak mendapat sorotan. Sejumlah video tenatng konflik tersebut banyak beredar di media sosial. Begtiu pula dengan unggahan seorang pemain tim nasional (timnas) sepak bola Israel.

Salah satunya sempat bikin heboh karena menunjukkan momen mengejutkan para pemain timnas Israel yang terpaksa bersembunyi di selokan. Melansir dari bild.de, pada Senin, 13 November 2023 timnas Israel dikejutkan dengan adanya dentuman suara roket atau rudal di atasnya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.