Sukses

Lembur, Prabowo Subianto Goyang Tangan Ditemani Lagu Dewa 19

Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto membagikan sebuah unggahan tengah lembur bekerja. Melalui akun Instagram pribadinya, Prabowo bertugas sembari mendengarkan lagu Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto membagikan sebuah unggahan tengah lembur bekerja. Melalui akun Instagram pribadinya, Prabowo bertugas sembari mendengarkan lagu Dewa 19.

Tak banyak ungkapan yang disertakannya dalam kolom keterangan unggahan. "#Lembur bersama #Dewa19," tulis Prabowo di video yang dibagikan pada Kamis, 2 November 2023 itu.

Dalam video singkat tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra itu terlihat sedang duduk di ruang kerjanya mengecek berkas yang ada di atas meja dengan saksama. Sembari bekerja, terdengar pula lagu Dewa 19 bertajuk "Kamulah Satu-satunya" diputar.

Awalnya, Prabowo hanya mengangguk-angguk dan menggerakkan sedikit badannya. Setelah itu, ia mengangkat satu tangan lalu dilanjutkan dengan menggoyangkan kedua tangannya.

Sempat tersenyum kecil, lalu ia kembali ke berkas di hadapannya. Sejak diunggah, video itu telah mendapat lebih dari 381 ribu likes.

Unggahan tersebut juga sukses mencuri atensi. Salah satu pencipta lagu Dewa 19 "Kamulah Satu-satunya", yakni musisi Ahmad Dhani turut menuliskan komentarnya.

"PRABOWO SATU-SATUNYA!!" tulis Ahmad Dhani yang dapat lebih dari 2,6 ribu likes.

Putra Dhani, El Rumi, juga ikut berkomentar. "Semangat lemburnya Bapak 👆🏻🙌🏻🙏🏻," tulis El yang disukai lebih dari 4,8 ribu kali.

Ari Lasso ternyata juga meninggalkan tanggapannya. "Mantapp !!!" tulisnya singkat.

Ada pula komentar yang berbunyi, ""Prabowo satu satunya..🎶..yang ternyata mengerti rakyat.." ❤️🤍." "Kamulah satu-satunyaaa, Daddy Prabowo Presidenkuuu 🎼🤍🥳 go go go Prabowo Gibran," dukung lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 Potret Makanan Indonesia yang Disantap Prabowo Saat Blusukan di Pulau Jawa

Prabowo kerap berbagi beragam unggahan melalui akun Instagram pribadinya, @prabowo. Salah satu yang mencuri atensi adalah deretan potret makanan Indonesia ketika berkunjung ke berbagai wilayah di Nusantara.

Sebut saja potret Sroto Sokaraja, makanan khas Banyumas, Jawa Tengah. Ia membagikan tiga potret, seperti deretan mangkuk dengan ragam isian Sroto Sokarajo yang tengah disirami kuah.

Potret kedua menunjukkan penjual sedang meracik isi dari sajian ini di mangkuk dan potret ketiga mengabadikan pemandangan di Banyumas. Tak banyak keterangan yang disertakan Prabowo dalam caption foto.

"Selamat Pagi! #Banyumas #srotosokaraja," bunyi keterangan dalam potret yang diunggah pada 30 Oktober 2023 itu.

 

Pada Rabu, 1 November 2023, Prabowo kembali mengunggah potret makanan, kali ini adalah Kupat Tahu Magelang. "Sugeng dahar sedulur kabeh. #kupattahumagelang," tulisnya dalam kolom keterangan.

Dikutip dari Merdeka.com, kupat tahu adalah kuliner berbumbu kacang yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah. Sajian ini dilengkapi dengan isian tauge, potongan lontong, hingga irisan tahu goreng yang gurih.

Lalu pada 6 Oktober 2023 lalu, Prabowo juga membagikan potret sajian Tahu Campur Kalasan. "Selamat pagi sahabat-sahabat! Selamat beraktivitas, dan jangan lupa sarapan!#tahucampurkalasan," demikian tulisnya di kolom keterangan.

"Sugeng Dahar, Guys! #sateklatak," bunyi keterangan unggahan Prabowo yang menampilkan sate klatak yang dibagikan pada 13 Agustus 2023 lalu.

3 dari 4 halaman

Momen Langka, Prabowo Berjoget Sebelum Potong Tumpeng di Perayaan Ulang Tahun ke-72

Prabowo Subianto, berulang tahun pada Selasa, 17 Oktober 2023. Ia menggelar perayaan di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Ia mengundang tokoh-tokoh dari partai Koalisi Indonesia Maju, tokoh nasional, para pejabat, hingga sejumlah selebritas terkenal. Ada beberapa momen menarik di pesta ulang tahun ke-72 itu.

Dalam salah satu unggahan yang dibagikan Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa, 17 Oktober 2023, Prabowo nampak berlutut untuk memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada Ibu Sukartini Djojohadikusumo yang duduk di kursi roda. Perempuan berusia 104 tahun ini adalah tante Prabowo, yakni adik almarhum Sumitro Djojohadikusumo (ayah Prabowo).

Yang menarik lagi dan bahkan termasuk momen langka, Prabowo terlihat berjoget mengikuti alunan musik dalam beberapa kesempatan termasuk saat sebelum memotong tumpeng. Mantan Panglima Kopassus ini belakangan terlihat lebih luwes dan rileks.

Yang cukup menarik perhatian adalah ketika Deddy Corbuzier dan AHY menyanyikan lagu Gemu Fa Mi Re. Lirik lagunya diubah menjadi 'nona manis turunlah ke bawah' yang sontak membuat beberapa tamu tampak tertawa dan ikut berjoget bersama.

4 dari 4 halaman

Ajudan Ungkap Rahasia Prabowo Subianto Tetap Bugar di Ulang Tahun ke-72

Memasuki usia 72 tahun, Prabowo masih aktif sebagai politisi serta negarawan dengan menjadi menteri juga Ketua Partai Gerindra hingga sekarang menjadi salah satu bakal calon prresiden atau bacapres yang akan mengikuti Pilpres 2024. Meski aktivitasnya terbilang padat, Prabowo rupanya punya cara khusus menjaga tubuhnya tetap bugar di usia lanjut saat ini. Rahasia tubuh bugar dan sehat itu diungkap oleh asisten atau ajudan pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah.

Dalam ungghan di akun Instagramnya, Selasa 17 Oktober 2023, selain mengucapkan selamat ulang tahun Rizky mengungkapkan kalau Prabowo masih aktif berolahraga sejak masih aktif di dunia militer sampai sekarang ini. Berenang jadi salah satu olahraga yang rutin dilakukannya.

"Berenang 500 Meter Salah satu cara Pak Prabowo untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan bugar salah satunya adalah dengan berolahraga renang secara rutin," tulis Rizky dalam keterangan unggahannya yang memperlihatkan Prabowo sedang berenang.

Ia melanjutkan kalau atasannya itu selalu berenang setiap hari dengan jarak yang sama. "Berenang 500 Meter setiap hari, sangat membantu fisik kita menjadi lebih kuat, karena salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan berolahraga, seperti yg dilakukan Pak Prabowo," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini