Sukses

Ekspresi Ganjar Pranowo Saat Asyik Dipijat: Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan

Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kerap membagikan beragam aktivitasnya melalui akun Instagram pribadi @ganjar_pranowo. Begitu pula salah satu unggahan yang menunjukkan dirinya tengah dipijat.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kerap membagikan beragam aktivitasnya melalui akun Instagram pribadi @ganjar_pranowo. Begitu pula salah satu unggahan yang menunjukkan dirinya tengah dipijat.

Dalam video singkat tersebut, mantan Gubernur Jawa Tengah itu terlihat mengenakan baju lengan panjang dan sarung. Oleh bapak pemijat, Ganjar disuruh untuk tengkurap.

"Ini kenikmatan ini," kata Ganjar dengan wajah semringah sembari tengkurap dan memeluk bantal.

Kata-katanya pun disahuti, "Kenikmatan mana lagi yang kau dustakan." Ungkapan tersebut disambut tawa oleh ayah Alam Ganjar tersebut.

"Nikmat mana lagi yang kau dustakan 😁 Pijat dulu bro," demikian bunyi keterangan yang Ganjar tulis di kolom caption unggahan yang dibagikan pada Senin, 30 Oktober 2023.

Sembari dipijat, ia juga berbincang-bincang dan bertanya, "Ada yang follow IG saya enggak?"

"Saya follow Pak," jawab salah seorang pria yang ada di dalam ruangan tersebut.

"Coba siapa namanya yang anak kecil pijitin saya?" lanjut Ganjar.

"Gibran," jawab salah seorang di sana. "Coba lihat si Gibran itu, dia mijit itu bisa keluarin angin itu. 'Keluarin angin ya, Pak?' katanya. Dia pijit gini yang uhuk-uhuk dia," ungkapnya disambut tawa.

Unggahan tersebut pun mencuri atensi warganet. Tak sedikit dari mereka yang memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan.

"Capres yang lain ngupload pertemuan dengan presiden, yg ini ngupload pijet kretek2 🤦," bunyi salah satu komentar warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curi Atensi Warganet

Ada pula warganet yang menanggapi keakraban yang terjalin saat momen tersebut. "akrab dan deket sekali ya pak sama rakyat, sehat dan sukses selalu pak 👍🙏," bunyi salah satu komentar.

"Pak Ganjar emang Se Akrab dan seHumble itu dgn Rakyatnya. Emang terbaik beliau ini🥰," tambah lainnya.

Tanggapan lainnya, "keknya orang orang kalo ketemu bapak selalu menunjukan love language physical touch dimana mana dapet pijitan enak banget gak tuh😭❤️."

"Semuanya terlihat nyaman disekitar pak Ganjar, ngobrol ringan gini seru juga ya Pak," kata seorang warganet.

Komentar lain tertulis, "Wah moment yg sangat berharga sekali nih 😍😍, bisa mijet capres idola 🥰. Sehat selalu Pak. GBU."

"Enak banget pijetnya ya Pak? Mukanya udah kek siap tidur habis pijet gini 😂," ungkap lainnya.

Komentar lain, "Enak banget dipijit ya Pak. Sehat selalu Pak. Beginilah pemimpin ya merakyat dekat dengan rakyat."

Warganet juga banyak yang mendoakan agar Ganjar selalu dilimpahi kesehatan. "seneng bngt liat pak Ganjar dekat dengan rakyatnya, sehat selalu pak Ganjar," tambah lainnya.

3 dari 4 halaman

Makan Siang Bareng Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang makan siang tiga bakal calon presiden (capres) Pilpres 2024, yakni Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto. Momen keakraban Jokowi dan ketiga bacapres tersebut terjadi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 30 Oktober 2023

Jokowi dan ketiga bakal capres itu duduk mengelilingi meja makan bundar. Dikutip Antara, jamuan makan siang tersebut dimulai sekitar pukul 12.30 WIB. Di meja makan tersaji beberapa makanan, seperti ayam rolade, lontong, rendang, ayam kecap, tahu bacem, serta minuman jus jeruk.

Dikutip dari News Liputan6.com, awak media menyapa di Ruang Makan Istana Negara, "Selamat makan pak."

"Sudah pada makan belum?," kata Ganjar Pranowo kepada awak media di lokasi.

Sedangkan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan menjawab dengan senyum sambil mengambil nasi serta lauk pauk yang dihidangkan Jokowi.

Momen makan siang berjalan tertutup. Awak media hanya dipersilakan mengambil visual untuk kebutuhan dokumentasi.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen Partai Nasdem Hermawi Taslim menyatakan, Presiden Joko Widodo telah mengundang tiga bakal calon presiden ke Istana, Jakarta, Senin, 30 Oktober 2023. Hanya ketiga bakal calon presiden yang diundang, sementara para cawapres tidak.

"Tiga capres diundang ke Istana hari ini tanpa cawapres," ungkap Hermawi.

4 dari 4 halaman

Prabowo, Ganjar dan Anies Semringah Usai Diundang Makan Siang Jokowi

Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan kompak mengaku senang usai diundang Jokowi makan siang di Istana Kepresidenan, Senin, 30 Oktober 2023. Usai keluar dari Istana, ketiganya tampak semringah saat berjalan menuju jurnalis yang menunggu mereka. Mereka pun mengucapkan terimakasih kepada Jokowi karena mengundangnya makan siang.

"Kita baru saja diundang presiden makan siang, tadi makan lontong sayur dan saya terima kasih sudah diundang makan siang," singkat Prabowo. 

Sementara Anies mengaku tidak ada pembicaraan serius dalam pertemuan makan siang itu. "Kita ngobrol santai yang ringan, kami sampaikan ke beliau kalau kami sering bertemu orang-orang yang sayang kepada beliau," ujar Anies.

Ganjar pun mengungkap hal senada. Dia bahkan bercanda kalau saat makan ada calon presiden yang tidak makan nasi.

"Tadi Pak Prabowo tidak makan nasi, makannya lontong," canda Ganjar. 

Sementara disinggung soal pakaian yang mereka kenakan, Ganjar mengaku tak janjian memakai batik. "Tidak janjian kita, kebetulan aja," kata Ganjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini