Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jessica Wongso Ulang Tahun ke-35, Dikunjungi Ibunya yang Bawa Tumpeng dan Ungkap Sudah Berhenti Minum Kopi

Top 3 Berita Hari Ini, Jessica Wongso dikunjungi ibunya di ulang tahun ke-35, turis Isreal ditembak mati polisi Mesir dan gaya Adinda Thomas saat menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Jessica Wongso berulang tahun ke-35 di hari ini, Senin (9/10/2023). Tepat di hari ulang tahunnya, beredar video ibu dari Jessica Wongso, Imelda Wongso, mendatangi rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk merayakan ulang tahun putrinya.

Imelda Wongso datang bersama para kuasa hukum Jessica, namun tidak terlihat ada Otto Hasibuan. Mereka membawa tumpeng bertuliskan 'Happy Birthday Jessica".

Kunjungan itu kabarnya benar-benar jadi kejutan bagi Jessica karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari ibunya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang seorang petugas polisi Mesir menembak mati dua turis Israel dan pemandu mereka yang berasal dari Mesir pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Penembakan ini terjadi ketika pecahnya perang antara Israel dan militan Palestina, Hamas. Dewan keamanan nasional Israel kemudian mengatakan warganya harus mempertimbangkan untuk tidak bepergian ke luar negeri khususnya di Timur Tengah. Hal tersebut ditengarai berlatar belakang serangan di Mesir.

Pihaknya menyebut turis yang sudah berada di Mesir harus meninggalkan negara tersebut sesegera mungkin. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang aktris Adinda Thomas dan Raka Ahmad resmi mengikat janji suci pernikahan di Tribrata, Opus Ballroom Dharmawangsa Jakarta Selatan pada Minggu, 8 Oktober 2023

Aktris berusia 30 tahun ini menyandang status istri Raka Akmal dengan maskawin logam mulia seberat 100 gram dan uang Rp8.104.523 dibayar tunai. Detail maskawin ini terungkap dalam prosesi akad nikah yang diabadikan dalam video singkat di jagat maya.

Adinda terlihat membagikan kembali unggahan-unggahan orang-orang terdekatnya yang hadir saat prosesi akad nikah. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Jessica Wongso Ulang Tahun ke-35, Dikunjungi Ibunya yang Bawa Tumpeng dan Ungkap Sudah Berhenti Minum Kopi

 

Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso berulang tahun ke-35 di hari ini, Senin (9/10/2023). Tepat di hari ulang tahunnya, beredar video ibu dari Jessica Wongso, Imelda Wongso, mendatangi rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk merayakan ulang tahun putrinya.

Imelda Wongso datang bersama para kuasa hukum Jessica, namun tidak terlihat ada Otto Hasibuan dalam video yang dibagikan akun TikTok @terkini69.. Mereka membawa tumpeng bertuliskan 'Happy Birthday Jessica". Menurut Imelda Wongso, putrinya biasanya akan berkumpul bersama kakak-kakaknya saat berulang tahun.

Selengkapnya…

2 Turis Israel Ditembak Mati Polisi Mesir Saat Jalan-Jalan di Alexandria, Pelaku Ditangkap

 

Seorang petugas polisi Mesir menembak mati dua turis Israel dan pemandu mereka yang berasal dari Mesir pada Minggu, 8 Oktober 2023. Penembakan ini terjadi ketika pecahnya perang antara Israel dan militan Palestina, Hamas.

Dikutip dari The Guardian, Senin (9/10/2023), Dewan keamanan nasional Israel kemudian mengatakan warganya harus mempertimbangkan untuk tidak bepergian ke luar negeri khususnya di Timur Tengah. Hal tersebut ditengarai berlatar belakang serangan di Mesir.

Selengkapnya… 

Gaya Adinda Thomas Menikah dengan Adat Sunda, Makeup hingga Kebaya Tuai Pujian

 

Kebahagiaan tengah membalut aktris Adinda Thomas. Pada Minggu, 8 Oktober 2023, Adinda Thomas dan Raka Akmal resmi mengikat janji suci pernikahan di Tribrata, Opus Ballroom Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Aktris berusia 30 tahun ini menyandang status istri Raka Akmal dengan maskawin logam mulia seberat 100 gram dan uang Rp8.104.523 dibayar tunai. Detail maskawin ini terungkap dalam prosesi akad nikah yang diabadikan dalam video singkat di jagat maya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini