Sukses

Daftar Pemeran Loki Season 2, Selain Tom Hiddleston Sebagai Karakter Utama

Salah satu serial Disney+ Hotstar dari MCU yaitu Loki Musim 2 tayang perdana di Disney+ pada 5 Oktober hari ini pukul 18.00 Waktu Pasifik. Penulis skenario di musim pertama, Michael Waldron, kembali terlibat di serial Loki Season 2.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu serial Disney+ Hotstar dari MCU yaitu Loki Musim 2 tayang perdana di Disney+ pada 6 Oktober 2023 pukul 18.00 Waktu Pasifik. Penulis skenario di musim pertama, Michael Waldron, kembali terlibat di serial Loki Season 2.

Mengutip laman collider, Kamis (5/10/2023), Loki Laufeyson, dengan julukan "Dewa Kenakalan" Asgardian yang didasarkan pada tokoh dewa Norse, merupakan karakter anti-pahlawan yang paling dicintai di Marvel Cinematic Universe. Loki awalnya muncul sebagai penjahat di film Thor pada 2011 sebagai anak angkat Odin dan saudara angkat dari Dewa Petir.

Meskipun diperkenalkan sebagai musuh, Loki berevolusi menjadi karakter yang dicintai dan dipuja oleh para penggemar. Pada 2021, Loki akhirnya mendapatkan serial yang berfokus sepenuhnya pada kenakalannya, berlatar tepat setelah Pertempuran New York di MCU, hampir sepuluh tahun setelah debut pertamanya.

Musim pertama serial Loki mengumpulkan banyak pengikut dan popularitas serial tersebut, yang dibintangi Tom Hiddleston sebagai karakter utama, lebih dari cukup alasan untuk mempertahankannya. Serial enam episode ini berakhir dengan sinyal musim yang akan datang dan secara resmi memperkenalkan ide Multiverse kepada penggemar Marvel, memadukan fantasi, mitologi, ruang, dan waktu.

Musim kedua Loki akan menjadi bagian dari Fase Lima MCU dan diperkirakan akan lebih menyeramkan dan menakutkan dibandingkan musim sebelumnya. Loki Season 2 diperkirakan akan debut pada musim panas 2023, menurut Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, yang membuat pengumuman tersebut selama San Diego Comic-Con 2022, meskipun rencana itu jelas telah berubah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Pemeran di Loki Season 2

Delapan karakter MCU dipastikan kembali untuk Loki musim 2 dalam cuplikan D23 Marvel Studios dan Feige mengumumkan pada Mei 2022 bahwa "seluruh pemeran" musim pertama akan kembali. Oleh karena itu, pemirsa akan dapat melihat lebih banyak tentang Tom Hiddleston sebagai Loki.

Selain itu karakter lainnya antara sebagi berikut:

  1. Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer
  2. Tara Strong sebagai Miss Minutes
  3. Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius
  4. Sophia Di Martino sebagai Sylvie
  5. Eugene Cordero sebagai Casey/Hunter K-5E
  6. Jonathan Majors juga tampil sebagai Kang the Conqueror, varian dari He Who Remains.

Ada beberapa wajah baru yang bergabung ke MCU melalui Loki Season 2 seperti yang diumumkan pihak studio. "Peran penting" Rafael Casal yang tidak disebutkan namanya di musim ini secara resmi diumumkan pada bulan Juli. 

Pemeran Ke Huy Quan (Everything Everywhere All at Once) sebagai pengarsip Time Variance Authority, yang juga terlihat di trailer, telah dikonfirmasi pada bulan September. Kate Dickie (Game of Thrones) juga akan muncul dalam peran yang tidak ditentukan di Musim 2, berspekulasi sebagai penjahat.

 

3 dari 4 halaman

Wajah Baru di Loki Season 2

 

Ada kemungkinan bahwa karakter Marvel lainnya dapat ditampilkan dalam seri ini, atau sebagai alternatif. Varian mereka dapat hadir untuk memperkuat Multiverse, mengingat peran penting yang dimainkan Loki Musim 2 dalam pembentukan Marvel Multiverse. 

Disebutkan pula bahwa musim baru ini akan menjadi bagian dari Fase Lima MCU, yang dimulai pada 17 Februari 2023, dengan dirilisnya Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Sambil menunggu Season 2 tiba, kamu bisa menonton Loki season pertama di Disney+. 

Loki season 2 ini melanjutkan cerita sang dewa "pengacau" dan saudara tiri Thor bertualang di multiverse. Loki Musim 2 merupakan salah satu dari berbagai acara yang dibahas selama D23 Expo Disney dari 9 September hingga 11 September 2022.

Marvel berbagi sedikit informasi tentang acara tersebut dengan Kevin Feige, mengungkapkan bahwa Loki masih mencoba memahami segala sesuatunya setelah Musim yang mengejutkan tersebut. Pada akhir musim 1, dia dan Sylvie (salah satu varian Loki) membunuh He Who Remains. Akibat aksi itu, garis waktu (timeline) kembali bercabang.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Loki Season 2

Mengutip laman Tekno Liputan6.com, Kamis (5/10/2023), mengikuti kejadian di akhir season pertama, Loki Season 2 yang tayang di Disney Plus Hotstar ini mendapati dirinya berada di TVA (Time Variance Authority) berbeda dari sebelumnya.

Hal ini diketahui ketika dia bertemu dengan Mobius M. Mobius, Hunter B-15, dan agen-agen TVA sama sekali tidak mengenalnya. Bukan hanya itu, ia juga menyadari TVA sekarang dipimpin oleh Kang the Conqueror, salah satu variant dari He Who Remains lebih jahat dan berambisi menguasai multiverse.

Untuk mencegah hal mengerikan terjadi, Loki pun harus bekerja sama dengan Mobius dan teman-temannya untuk menemukan Sylvie. Sang dewa asal Asgard ini juga harus menghadapi ancaman dari Kang, dan variant-variantnya yang berusaha menghentikan mereka.

Disebutkan, penggemar serial Loki akan mendapati seluruh jawaban untuk berbagai pertanyaan menggantung di musim pertama. Tentu penonton akan penasaran apa motif sebenarnya Sylvie, bagaimana nasib TVA, dan apa hubungan Loki dengan Kang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini