Sukses

Rumor Percintaan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Kian Tersorot, Dikabarkan Dijemput Saat Tiba di Paris

Rumor jalinan asmara Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault kian menjadi sorotan publik. Pada Minggu, 24 September 2023, pemilik nama Lalisa Manobal itu tiba di bandara di Paris, Prancis untuk tampil di kabaret Crazy Horse.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor jalinan asmara Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault kian menjadi sorotan publik. Pada Minggu, 24 September 2023, pemilik nama Lalisa Manobal itu tiba di bandara di Paris, Prancis untuk tampil di kabaret Crazy Horse.

Dikutip dari Kbizoom, Rabu (27/9/2023), ketika sampai di Paris, Lisa BLACKPINK diantar masuk ke dalam mobil mewah oleh bodyguard asing. Pengawal dan supercar yang menunggu penyanyi sekaligus rapper berusia 26 tahun itu disiapkan oleh Frederic Arnault, pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya.

Banyak penggemar di bandara yang disebutkan mengenali CEO TAG Heuer tersebut yang dikatakan menunggu Lisa di dalam mobil. Beberapa penggemar mencurigai YG mengabaikan Lisa karena mereka tidak mengatur pengawal untuk menemaninya setibanya di Prancis.

Sebelumnya, Lisa menuai kontroversi ketika bersiap tampil di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis. Ia dijadwalkan beraksi pada Selasa, 26 September 2023.

Harga tiket untuk pertunjukan ini meroket hingga 54 ribu dolar AS atau setara Rp839 juta. Selain itu, ada aturan ketat bagi penonton, termasuk larangan memotret selama pertunjukan, penyitaan telepon untuk semua hadirin dan usia minimal 16 tahun.

Kabaret Crazy Horse di Paris terkenal dengan pertunjukan tarinya yang provokatif. Keputusan Lisa untuk tampil di sini dibingkai sebagai ekspresi kebebasan pribadi dan eksplorasi artistiknya.

Namun, pilihannya mendapat beragam tanggapan. Banyak yang percaya bahwa penampilannya di kabaret dapat merusak citranya, mencoreng reputasinya, dan berdampak buruk pada penggemar muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuai Kontroversi

Meski menuai kontroversi, Lisa tampaknya tidak terpengaruh. Pada 23 September 2023, dia mengunggah foto dengan pesan, "Kamu tidak diundang," yang diisyaratkan sebagai tanggapan keras terhadap mereka yang menentang pilihannya.

Pilihannya untuk tampil di kabaret Crazy Horse terus menimbulkan perbedaan pendapat. Saat tanggal pertunjukan semakin dekat, semua mata tertuju pada Lisa dan bagaimana dia menangani kritik yang datang padanya.

"Kadang-kadang, kita terjebak dalam keyakinan akan kebebasan diri sendiri dan berpikir bahwa kita adalah orang dewasa yang mampu mengambil semua keputusan yang tepat dan menanggung semua konsekuensinya, namun kenyataannya tidak selalu seperti itu," tulis media Tiongkok, Sina, mengenai masalah ini.

Dikutip dari South China Morning Post, Lisa bukanlah selebritas pertama yang tampil di kabaret legendaris Crazy Horse. Beberapa nama pesohor dunia, seperti Beyoncé, Pamela Anderson, dan Dita Von Teese semuanya pernah menampilkan tarian 'Le Crazy's' sebelumnya.

Penampil pertunjukan juga memiliki standar yang tinggi. Penari harus merupakan balerina yang terlatih secara klasik untuk mengikuti audisi, dan tidak diperbolehkan memiliki tinggi badan melebihi 173 cm agar dapat muat di panggung kecil di tempat tersebut.

3 dari 4 halaman

Dirumorkan Berkencan dengan Frederic Arnault

Sebuah klip merekam Lisa BLACKPINK menyandarkan kepalanya ke bahu Frederic Arnault mendadak viral di dunia maya. Seketika rumor pun berkembang bahwa maknae BLACKPINK itu berkencan dengan CEO Tag Heuer. 

Ketika rumor kencan kerap ditanggapi dengan kritikan pedas, kasus Lisa berbeda. Isu kencan itu justru ditanggapi secara positif oleh warganet di Korea Selatan yang terkenal 'posesif' pada idolanya.

K-netz, sebutan bagi warganet Korea, memercayai bahwa hubungan itu 'berskala global' sebagian karena keduanya dikenal sebagai pesohor secara internasional. "Pasangan kencan adalah chaebol kelas atas. Mereka hidup di dunia yang berbeda," tulis seorang warganet. "Saya harap mereka memiliki hubungan yang indah," imbuh yang lain.

"Berkencan secara rahasia berjalan dengan baik. Lisa tidak pernah salah langkah di atas panggung bahkan ketika dia sedang menjalin hubungan. Saya berharap dia bahagia," imbuh warganet berbeda.

Lalu, mengapa warganet Korea menanggapi berbeda terkait rumor kencan Lisa dan Frederic Arnault? Mengutip Kbizoom, Rabu, 12 Juli 2023, alasan pertama adalah sikap profesional yang ditampilkan oleh Lisa BLACKPINK selama tampil di panggung dalam tujuh tahun terakhir bergabung di grup yang bernaung di bawah YG Entertainment itu. Dia tampil di setiap pertunjukan seolah-olah itu adalah pertunjukan terakhirnya.

Video dan pertunjukan dan fan cam Lisa telah ditonton jutaan kali di TikTok dan YouTube. Dengan keterampilan menarinya, Lisa dengan mudah mencuri perhatian dengan antusiasmenya ketika tampil.

4 dari 4 halaman

Profil Frederic Arnault

Jadi, siapa itu Frederic? Ia adalah CEO TAG Heuer dan anak dari Bernard Arnault, bos raksasa barang mewah Prancis LVMH (LVMHF) yang merupakan orang terkaya di dunia. Mengutip SCMP, Senin, 10 Juli 2023, Frederic lulus dari Ecole Polytechnique, salah satu universitas paling bergengsi di Prancis, dengan gelar di bidang matematika terapan dan ilmu komputer.

Sesuai profil LinkedIn-nya, ia juga magang di Facebook dan McKinsey & Company sebelum bergabung dengan Tag Heuer. Pria berusia 28 tahun ini fasih berbicara bahasa Inggris dan Prancis, juga mampu berkomunikasi dalam bahasa Italia dan Jerman.

Seperti semua anak Arnault, Frederic selalu dipersiapkan untuk akhirnya mengambil alih merek fesyen Prancis. Ia pertama kali bergabung dengan perusahaan dalam peran sementara sebagai kepala teknologi pada 2017.

Saat itu, Stephane Bianchi, mantan bos Tag Heuer, ditugasi mempersiapkan Arnault muda untuk jadi CEO. Menurut NY Times, Bianchi mengakui bahwa itu bukanlah transisi paling mudah. "Awalnya kami bentrok di mana-mana, tapi sekarang kami menertawakannya," ungkapnya.

Ia menyambung, "Anda dapat memiliki otak yang cerdas dan tidak menjadi pemimpin. Namun, ia (Frederic) nmemiliki keduanya." Sejak saat itu, Frederic telah membuat beberapa perubahan dalam lini jam tangan mewah dan membawa perusahaan ke tingkatan baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini