Sukses

Yuk, Bawa Pulang Suvenir Cantik nan Unik dari Perajin Lokal di ThankYouBali.com!

Salah satu surga destinasi wisata di Indonesia dan sudah menjadi primadona untuk para pelancong lokal dan internasional adalah Bali.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu surga destinasi wisata di Indonesia dan sudah menjadi primadona untuk para pelancong lokal dan internasional adalah Bali. Pulau Dewata tersebut mampu menghadirkan keindahan alam hingga kuliner yang memanjakan lidah para pelancong ketika ingin menghabiskan waktu di sana.

Selain keindahan alam dan makanan yang memanjakan para pelancong, banyak pula oleh-oleh menarik dan unik yang bisa dibawa pulang sebagai buah tangan untuk teman dekat atau keluarga. Tak hanya dalam bentuk makanan saja bisa dibawa pulang, namun dalam bentuk kerajinan tangan pun bisa menjadi pilihan.

Ya, handcrafted atau kerajinan tangan yang dibuat oleh perajin lokal bisa menjadi alternatif yang menarik untuk dibeli. Pasalnya, terdapat banyak keistimewaan dari setiap kerajinan tangan yang dibuat oleh sentuhan tangan para perajin lokal itu.

Untuk itu, ketika memiliki waktu luang saat berlibur di Bali, Anda bisa menyempatkan diri mengunjungi gerai-gerai yang menjual handcrafted perajin lokal tersebut. Namun, jika tidak sempat atau waktu Anda mepet di Bali, bisa membeli handcrafed perajin lokal di ThankYouBali.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suvenir ala Perajin Lokal Indonesia

ThankYouBali.com merupakan sebuah platform yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelancong baik lokal dan internasional yang ingin berburu oleh-oleh berupa suvenir lokal khas Pulau Dewata. Melihat fenomena makin banyaknya wisatawan yang datang dengan jumlah mencapai lebih dari 350 ribu setiap bulannya atau sekitar 10 ribu turis per hari, suvenir khas Bali banyak diincar untuk dibawa pulang.

Sayangnya, banyak suvenir yang dijual di pasaran adalah barang impor dari Tiongkok yang dikemas ala Indonesia. Fenomena inilah yang membuat ThankYouBali.com hadir untuk mengenalkan produk yang dibuat oleh tangan perajin Indonesia ke seluruh dunia.

Direktur Pemasaran ThankYouBali.com, Astrid mengungkapkan bahwa misi ThankYouBali.com adalah membantu keluarga Bali, baik itu pengrajin, suplier bahan baku barang kerajinan, para driver yang bantu kirim barang dan semua pihak yang terkait.

"Kami senang melihat mereka mendapatkan 'cuan' dan produk yang kami jual adalah produk lokal Indonesia, yang membantu Bali menjadi makin terkenal dan membawa kesejahteraan untuk warganya," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Checkout Suvenir Lokal Pilihan Kamu!

Dalam etalase ThankYouBali.com, dihadirkan sederet produk suvenir lokal yang dapat membuat kamu terpesona. Produk-produk tersebut adalah pajangan dan dekorasi kayu, tas tangan cantik, hingga box tempat penyimpanan yang dibuat secara unik kreasi perajin lokal Tanah Air.

"ThankYouBali.com menjual barangnya dalam rupiah. Tapi, harga yang ditampilkan di website memang dalam format SGD untuk memudahkan turis asing melakukan penghitungan saat akan membeli suvenir incaran mereka," ujar Astrid.

"Nggak hanya itu saja, ThankYouBali.com juga menawarkan pengiriman ke hotel yang bisa dilakukan di hari yang sama, jika melakukan pemesanan sebelum jam 6 sore. Jadi, buat yang nggak sempat mencari suvenir, bisa tetap membawa pulang memori keindahan Bali tanpa perlu repot lagi menembus kemacetan," jelasnya.

So, saatnya dukung perajin lokal dengan membeli suvenir dari perajin lokal Bali di ThankYouBali.com, ya! Jangan lupa juga untuk klik tombol di bawah ini.

 

Beli Suvenir Lokal Perajin Asli Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.