Sukses

Ada Flash Sale Mobil Avanza Cuma Rp9 Ribu, Dapatkan di Shopee Live 9 September Nanti!

Shopee Live menghadirkan Flash Sale Mobil 9RB pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya sukses mengundang antusiasme masyarakat untuk berbelanja online melalui Live Shopping dengan promo Shopee Live Semua Diskon 50% dan Gratis Ongkir RP0, kali ini, Shopee Live menghadirkan Flash Sale Mobil 9RB pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale.

Flash Sale dengan harga mobil yang super miring tersebut akan dipandu oleh Sarwendah pada 9 September 2023 mulai pukul 21.30 WIB. Dalam Flash Sale tersebut, Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T yang berkisar di harga Rp235 juta bisa didapatkan pengguna hanya dengan harga Rp9 ribu saja!

Tidak hanya Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live saja, masih banyak lagi promo potongan harga besar-besaran yang ditawarkan pada puncak perayaan 9.9 Super Shopping Day yaitu Super Flash Sale Day. Mulai dari Flash Sale Handphone9RB, Flash Sale 9RB Fashion & Beauty, Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, hingga Shopee Live Semua Diskon 50%.

Mobil yang ditawarkan di Flash Sale Shopee Live pada puncak 9.9 Super Shopping Day ini adalah Toyota Avanza 1.3 E M/T yang memiliki desain minimalis seperti MPV mahal. Kendaraan ini berdimensi besar yaitu panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, cocok untuk membawa tujuh penumpang dengan nyaman.

Ada juga fitur keamanan Toyota Safety Sense, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) hingga 6 buah SRS Airbag. Dilengkapi pula fitur hiburan layar 9 inci yang mendukung konektivitas USB dan Bluetooth agar perjalanan makin menyenangkan. Pas banget buat kamu yang sedang cari mobil keluarga!

Selain diskon harga Toyota Avanza 1.3 E M/T yang gila-gilaan, sesi live streaming Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live ini nantinya akan semakin menarik berkat hadirnya Sarwendah sebagai host.

Istri Ruben Onsu ini memang sudah terbukti mampu meramaikan sesi live shopping di Shopee Live usai sebelumnya berhasil membantu salah satu brand lokal meningkatkan penjualan hingga puluhan kali lipat dalam sekali live streaming.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Berinteraksi Langsung

Selama sesi live streaming di Shopee Live berlangsung, kamu bisa berinteraksi dan melakukan sesi tanya jawab secara langsung dengan Sarwendah melalui kolom komentar. Jangan ragu untuk menanyakan semua informasi perihal promo yang ditawarkan.

Apalagi, mantan anggota girlband Cherrybelle tersebut memang sudah dikenal lihai dalam hal memasarkan produk. Terbukti, Sarwendah saat ini sedang menjalankan sekitar tujuh lini bisnis yang ia kelola bersama sang suami.

Salah satu hal yang perlu diingat adalah terdapat waktu serta kuota terbatas untuk Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live ini. So, jangan ragu lagi untuk catat tanggal dan waktu Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live bareng Sarwendah, agar peluang kamu semakin besar untuk bisa mendapatkan mobil impian Toyota Avanza 1.3 E M/T hanya dengan harga 9 ribu rupiah. Kapan lagi bisa mendapatkan mobil ratusan juta dengan membayar Rp9 ribu!

 

3 dari 3 halaman

Shopee Pemimpin Pasar Live Shopping

Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live bareng Sarwendah nanti akan semakin terasa menantang berkat meningkatnya antusiasme pengguna terhadap tren berbelanja melalui live streaming. Pasalnya, pada peta persaingan fitur live streaming, Shopee Live memang memimpin jauh bila dibandingkan para pesaingnya.

Hal ini terbukti dalam riset bertajuk ‘Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia’ yang dilakukan Populix pada Mei 2023. Riset itu menyebut Shopee Live adalah platform live shopping paling disukai masyarakat.

Sebanyak 69% responden Populix menyebut Shopee Live adalah Brand Used Most Often (BUMO) atau brand fitur live shopping yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Angka itu melampaui TikTok Live dengan 25%.

Riset yang sama menunjukkan 60% responden menyebut Shopee Live adalah brand Top of Mind (TOM) alias merek yang paling diingat masyarakat Indonesia ketika berbicara soal live streaming shopping, unggul TikTok Live dengan 30%.

Masih pada riset yang sama, Shopee Live juga diakui sebagai market leader dengan menunjukan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi yang tertinggi. Di kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live merajai dengan 56%, disusul TikTok Live 30%.

Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue) Shopee Live memimpin dengan 54%, melampaui TikTok Live dengan 31%.

Nah, jadi jangan lupa untuk mengikuti semua promo yang dihadirkan Shopee dalam puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale pada 9 September 2023 nanti, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini