Sukses

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Tepergok Ciuman di Konser Beyonce, Mulai Buka-bukaan Jalin Asmara

Kylie Jenner tepergok bermesraan dengan Timothee Chalamet di konser Beyonce pada Senin, 4 September 2023. Dalam video yang diperoleh TMZ, pasangan yang dimabuk asmara ini beberapa kali terlihat berciuman sambil menikmati konser bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner tepergok bermesraan dengan Timothee Chalamet di konser Beyonce pada Senin, 4 September 2023. Dalam video yang diperoleh TMZ, pasangan yang dimabuk asmara ini beberapa kali terlihat berciuman sambil menikmati konser bersama.

Dikutip dari People, Rabu (6/9/2023), bintang The Kardashians dan aktor Wonka itu juga terlihat mengobrol sambil berdiri di dalam sebuah kotak di SoFi Stadium. Kakak Kylie Jenner, Kendall Jenner, bergabung dengan pasangan tersebut.

Kylie tampak tertawa, sementara Timothee sedang merokok dalam video yang dibagikan di media sosial. Terlepas dari kebersamaan mereka yang membuat heboh jagat maya, Kylie dan Timothee dikabarkan telah enam bulan bersama.

Sebuah sumber menyebut kepada People bahwa hubungan asmara pasangan ini menyenangkan dan tidak rumit bagi pendiri Kylie Cosmetics tersebut. "Mereka telah bertemu satu sama lain selama enam bulan. Dia membuat Kylie bahagia," kata orang dalam itu.

Orang dalam tersebut menambahkan, "Dia (Timothee) memiliki kehidupannya sendiri dan memahami bahwa Kylie perlu memprioritaskan anak-anaknya."

"Dia menawan, sangat penyayang dan protektif terhadap Kylie," tambah sumber itu. "Kylie suka bahwa Timothee adalah pria yang tertutup."

Keduanya tampil bersama di publik setelah sumber mengonfirmasi kepada People pada April 2023 bahwa pasangan ini telah pergi bersama dan saling mengenal. Dalam gambar yang diperoleh TMZ, mobil Jenner juga terlihat di jalan masuk rumah Chalamet.

Sumber Kylie Jenner menyebut, "Kylie bersenang-senang. Setelah bertahun-tahun bolak-balik dengan Travis (Scott), dia hanya ingin berkencan tanpa tekanan apa pun." Sumber tersebut mengklaim Jenner dan Chalamet bertemu awal tahun ini di sebuah acara di Eropa.

"Mereka punya banyak hal untuk dibicarakan," kata sumber Jenner saat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Hubungan Asmara Timothee Chalamet dan Kylie Jenner

Sebelumnya, dikutip dari ET pada Rabu, 19 April 2023, seorang sumber telah mengkonfirmasi kepada ET bahwa bintang reality show berusia 25 tahun dan aktor nominasi Oscar berusia 27 tahun itu berkencan. Namun, menurut sumber itu, hubungannya tidak terlalu serius saat ini. 

"Mereka menjaga hubungannya kasual saja untuk saat ini. Ini tidak serius, tapi Kylie senang bergaul dengan Timothee dan melihat ke mana arah hubungannya," kata sumber itu. "Sangat menyenangkan baginya karena rasanya sangat berbeda dari hubungan masa lalunya. Ini baru dan menarik bagi Kylie dan dia sedang sangat bersenang-senang."

Belum ada selebritas yang membahas romansa itu secara terbuka. Kylie Jenner serta Timothee juga belum pernah muncul ke publik bersama secara resmi, termasuk saat festival musik Coachella yang bertabur bintang berlangsung pada pertengahan April 2023.

"Kylie memutuskan dia tidak ingin mempublikasikannya dengan Timothee akhir pekan lalu di Coachella," sumber itu menjelaskan, "dan benar-benar hanya ingin bersantai dan bersenang-senang dengan teman-temannya."

3 dari 4 halaman

Kedekatan Timothee Chalamet dan Kylie Jenner

Kendall Jenner punya andil dalam pertemuan pasangan ini. "Timothee juga berteman dengan Kendall," sumber itu mencatat, "Jadi, mudah bagi Kylie untuk memasukkan Timothee ke dalam hidupnya."

Pasangan selebritas baru ini muncul tiga bulan setelah sebuah sumber memberi tahu ET bahwa hubungan ibu dua anak dan pacarnya, Travis Scott, sedang "jeda" dan tidak bersama. Pemberitaan hubungan Kylie dan Timothee selalu ramai dibicarakan di media sosial, namun kisahnya masih simpang siur.

Dikutip dari W Magazine pada Rabu, 19 April 2023, berikut adalah kronologi lengkap perjalanan hubungan Kylie dan Timothee. Pada 25 Januari 2023, Jenner dan Chalamet sama-sama menghadiri acara couture Haider Ackermann untuk Jean Paul Gaultier di Paris.

Walaupun pada saat itu terjadi tidak banyak yang dibicarakan tentang mereka, sebuah klip video kemudian muncul yang memperlihatkan mereka berdua mengobrol dengan Ackermann setelah pertunjukan. Video itu misalnya baru diunggah pada 8 April 2023 oleh akun Twitter @BuzzingPop setelah ada rumor Kylie dan Timothee berpacaran.

4 dari 4 halaman

Laporan Warganet Mengonfirmasi Hubungan Mereka

Sementara pada Maret 2023, seorang sumber memberi tahu ET bahwa Kylie "ingin menjaga hubungan baik antara dia dan Travis demi keluarga mereka. Dia ingin semuanya seimbang dan tetap bebas drama."

Pada 6 April 2023, seperti kebanyakan hubungan selebritas akhir-akhir ini, Chalamet dan Jenner pertama kali muncul di akun gosip selebritas di Instagram @DeuxMoi, ketika akun gosip itu membagikan banyak laporan anonim mengenai pasangan tersebut. 

Seseorang mengklaim bahwa mereka menghabiskan malam tahun baru 2023 dengan Chalamet dan Jenner di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Orang berbeda mengatakan bahwa mereka telah mengetahui hubungan tersebut sejak Couture Fashion Week pada Januari 2023. Jika laporan ini bisa dipercaya, itu berarti keduanya telah berkomunikasi selama berbulan-bulan.

Pada 13 April 2023, meskipun masih hanya ada sedikit bukti fisik bahwa ada sesuatu yang terjadi antara aktor dan bintang reality show itu, mobil Jenner terlihat di depan rumah Beverly Hills Chalamet dalam foto yang dibagikan oleh TMZ. Menurut situs tersebut, dia langsung masuk ke garasi Chalamet sehingga ia "tahu persis ke mana dia pergi," menyiratkan dia sudah sering ke sana sebelumnya.

Barulah pada 17 April 2023, Entertainment Tonight melaporkan bahwa Chalamet dan Jenner benar-benar berkencan, meskipun sumber mengklarifikasi ke situs bahwa itu tidak terlalu serius saat ini. "Mereka menjaga hubungan kasual pada saat ini," kata sumber itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.