Sukses

Meghan Markle Asyik Bergoyang di Konser Beyonce, Pakai Rok Perak Sesuai Dress Code

Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri pertunjukan Renaissance World Tour Beyonce di Stadion SoFi di Los Angeles pada Jumat malam, 2 September 2023 bersama ibu Meghan, Doria Ragland.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri pertunjukan Renaissance World Tour yang merupakan rangkaian konser Beyonce di Stadion SoFi di Los Angeles pada Jumat malam, 2 September 2023. Tak hanya datang berdua, mereka mengajak ibu Meghan, Doria Ragland. 

Dalam salah satu foto yang diunggah di media sosial, ketiganya menonton pertunjukan dari balkon yang menghadap ke stadion. Ibu Meghan tampak mengambil foto pertunjukan tersebut di ponselnya saat pertunjukan, sementara Pangeran Harry berdiri di dekat istrinya dengan tangan di saku.

Ayah dua anak itu mengenakan kemeja abu-abu dan blazer yang dipadukan dengan celana putih. Sementara, Meghan tampil mencolok dengan rok perak yang dipadukan dengan tank top putih. Ibunya memilih atasan perak berleher tinggi yang anggun dan celana putih.

Doria, Meghan dan Pangeran Harry juga terlihat di kumpulan foto lain yang diunggah di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) pada Sabtu pagi, 2 September 2023. Dalam foto-foto dan video yang beredar, Meghan tampak menari mengikuti pertunjukan dengan Pangeran Harry di sampingnya, sementara foto lain tampak menunjukkan Doria sedang menari.

Duchess of Sussex dan ibunya sama-sama mengenakan pakaian perak untuk pertunjukan tersebut, mengikuti permintaan Beyonce baru-baru ini agar para penggemar mengenakan busana perak untuk pertunjukan pada 8.23 - 9.22. Angka ini sesuai dengan tanda zodiak penyanyi tersebut, Virgo, sang diva berulang tahun pada 4 September 2023.

Beyonce (41), dan JAY-Z (53), cukup dekat dengan Meghan sejak pidato penerimaan Brit Awards 2019 mereka. Pasangan ini menerima hadiah mereka untuk Grup Internasional Terbaik melalui pesan video, membuat ulang video musik mereka untuk "APES—." Alih-alih berpose di depan "Mona Lisa" karya Leonardo da Vinci, mereka malah berdiri di depan potret megah Duchess of Sussex yang mengenakan mahkota berkilau dan kalung mutiara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedekatan Beyonce dengan Meghan-Harry

Meghan dan Pangeran Harry bertemu Beyoncé dan JAY-Z di pemutaran perdana The Lion King di London pada tahun 2019. Saat Beyoncé membungkuk untuk memeluk Meghan, dia terlihat berkata, "Putriku."

Terungkap dalam serial Netflix Harry & Meghan bahwa artis "Crazy in Love" mengirimi Meghan teks dukungan setelah wawancara pasangan itu pada 2021 dengan Oprah Winfrey. Di episode enam, Duke dan Duchess of Sussex bekerja bersama di kantor rumah mereka ketika Meghan berkata, "Beyoncé baru saja mengirim SMS", sementara Pangeran Harry tersentak secara teatrikal.

"Baru saja check in," kata Meghan, mendiktekan pesan tersebut sebelum menambahkan, "Aku masih tidak percaya dia tahu siapa aku!"

"Pergi dan telepon dia," saran Harry.

"Tidak, tidak apa-apa," jawab istrinya.

"Dia bilang dia ingin saya merasa aman dan terlindungi. Dia mengagumi dan menghormati keberanian dan kerentanan saya dan berpikir saya dipilih untuk mematahkan kutukan generasi yang perlu disembuhkan." 

3 dari 4 halaman

Konser Beyonce Dihadiri Banyak Pesohor

Duke dan Duchess of Sussex dan Doria Ragland bukan satu-satunya penonton terkenal yang menghadiri konser pertama dari tiga tanggal Tur Dunia Renaissance Beyoncé yang terjual habis di Los Angeles pada Jumat malam. Turut hadir di konser tersebut adalah Sarah Paulson, Pedro Pascal, Kris Jenner, Tyler Perry, LeBron James, Kali Uchis dan Magic Johnson.

Bagi Meghan, ini adalah kembalinya dia ke venue setelah menghadiri penampilan Taylor Swift di SoFi Stadium bulan lalu. Saat Swift meluncurkan era Fearless-nya, Meghan melompat dari kursinya untuk ikut menyanyikan lagu "You Belong with Me."

Pangeran Harry saat itu tidak bergabung dengan istrinya di konser Swift karena berada di luar negeri untuk pertandingan polo amal. Dia beberapa kali mengunjungi Stadion SoFi sejak mereka pindah ke kampung halaman Meghan pada 2020 setelah mundur dari peran kerajaan mereka.

Pada 2022, ia menghadiri Super Bowl di tempat tersebut bersama sepupunya Putri Eugenie, yang sedang berkunjung dari Inggris. Acara malam Meghan dan Pangeran Harry terjadi sehari setelah peringatan 26 tahun kematian ibu Harry, Putri Diana, yang meninggal pada usia 36 tahun pada 31 Agustus 1997, setelah kecelakaan mobil di Paris. 

4 dari 4 halaman

Kunjungi Makam Putri Diana

Diana, Putri Wales, juga ibu dari saudara laki-laki Harry, Pangeran William. Dalam memoarnya berjudul "Spare" yang rilis di awal 2023, Harry teringat mengajak istrinya mengunjungi makam ibunya di Althorp, rumah leluhur keluarga Spencer di Northamptonshire, Inggris.

"Tidak ada kunjungan ke tempat ini yang mudah, tapi yang ini… peringatan dua puluh lima tahun," tulis Pangeran Harry dalam memoarnya.

"Dan Meg yang pertama kali. Akhirnya, aku membawa pulang gadis impianku untuk bertemu ibu."

"Saya menaruh bunga di kuburan. Meg memberi saya waktu sejenak, dan saya berbicara dengan ibu saya di kepala saya, mengatakan kepadanya bahwa saya merindukannya, meminta bimbingan dan kejelasan darinya," dia melanjutkan.

"Merasa bahwa Meg juga memerlukan waktu sejenak, aku pun mengitari pagar tanaman, mengamati kolam. Ketika aku kembali, Meg sedang berlutut, mata terpejam, telapak tangan menempel pada batu."

"Saya bertanya, saat kami berjalan kembali ke perahu, apa yang dia doakan," tambah Pangeran Harry. "Kejelasan, katanya. Dan bimbingan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini