Sukses

Lindsay Lohan Melahirkan Anak Pertama, Dinamai Pakai Bahasa Arab

Lindsay Lohan telah melahirkan anak pertamanya bersama suaminya, Bader Shammas. Dilansir dari Page Six pada Senin, 17 Juli 2023, anak laki-laki mereka dinamai Luai, seperti yang diungkapkan oleh seorang perwakilan Lohan kepada Page Six.

Liputan6.com, Jakarta - Lindsay Lohan resmi menjadi ibu. Aktris tersebut telah melahirkan anak pertamanya bersama suaminya, Bader Shammas. Dilansir dari Page Six pada Senin, 17 Juli 2023, anak laki-laki Lindsay Lohan dan Bader Shammas dinamai Luai, seperti yang diungkapkan oleh seorang perwakilan Lohan kepada Page Six.

"Keluarga ini sangat mencintainya," ujar perwakilan tersebut dalam pernyataan yang diberikan pada hari Senin (17/7/2023). Bayi tersebut lahir di Dubai, tempat tinggal pasangan tersebut, meskipun tanggal lahir pastinya belum diketahui.

Luai adalah nama Arab yang memiliki arti "perisai" atau "pelindung." Bintang film Parent Trap yang berusia 37 tahun itu menggunakan onesie bertuliskan "coming soon" untuk mengumumkan kehamilannya pada Maret 2023 lalu di Instagram pribadinya @lindsaylohan.

"Diberkati dan penuh semangat!" tulis Lohan dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada 14 Maret 2023. Paris Hilton, sesama ibu baru, juga mengucapkan selamat kepada Lohan. "Selamat cinta! Aku sangat bahagia untukmu. Selamat bergabung dengan klub ibu," tulis Hilton.

Pengumuman kehamilan Lohan datang empat bulan setelah dia berbagi rencana keluarga masa depannya bersama Shammas. Dalam wawancara majalah pada November 2022, Lohan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak.

Dia juga mencatat bahwa dia telah berdiskusi dengan pasangannya mengenai apakah akan terus tinggal di Dubai setelah menjadi orangtua. Menurutnya, Dubai adalah tempat yang sangat aman dan memiliki sekolah yang bagus. Keputusan untuk tinggal di Dubai merupakan perubahan dari gaya hidupnya yang biasa, tetapi dia merasa senang memiliki dunia yang terpisah untuk dirinya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Lindsay Lohan

Melansir dari Super Stars Bio pada 20 Juli 2022, Lindsay Dee Lohan, seorang perempuan Amerika, memiliki profesi sebagai aktris, penyanyi, penulis lagu, dan produser. Selain kesuksesannya di dunia hiburan, dia juga sukses sebagai seorang pengusaha. Lindsay telah aktif bekerja sejak usia dini setelah dia menandatangani kontrak dengan Model Ford ketika usianya baru tiga tahun.

Ketika mencapai usia 10 tahun, Lindsay Lohan memulai penampilannya dalam serial televisi yang membuatnya terkenal. Ini adalah momen penting dalam kariernya ketika dia menjadi pusat perhatian.

Lindsay Lohan mencapai keberhasilan dengan peran utamanya dalam film The Parent Trap (1998) produksi Walt Disney Pictures. Setelah itu, dia juga muncul dalam film televisi Life-Size (2000) dan Get a Clue (2002), serta beberapa film lain yang layak ditonton.

Lindsay menjadi terkenal karena penampilannya di layar besar dalam film Freaky Friday (2003) dan Confessions of a Teenage Drama Queen (2004). Selain film-film tersebut, Lohan juga terlibat dalam proyek-proyek lain seperti serial dokumenter Lindsay (2014), serial komedi Inggris Sick Note (2018), reality show MTV Klub Pantai Lindsay Lohan (2019), dan sejumlah proyek lainnya.

Selain itu, Lindsay Lohan juga membuat penampilan kembali dalam serial kompetisi musik The Masked Singer Australia (2019). Sebelumnya, dia juga mengesankan penonton dengan penampilan debut panggungnya dalam produksi Speed the Plow di London West End (2014-2015).

Sebagai seorang model dan aktris, Lindsay telah muncul dalam lebih dari 60 iklan untuk merek-merek seperti Pizza Hut dan Wendy's, serta iklan Jell-O yang melibatkan Bill Cosby.

3 dari 4 halaman

Sosok Bader Shammas

Mengutip dari Elle, Senin (4/7/2022), Bader Shammas diketahui sebagai pribadi yang sangat tertutup sehingga sedikit informasi mengenai dirinya yang ada secara online. Menurut halaman Facebook pribadinya, dia berasal dari Kuwait City, ibu kota negara Teluk Persia.

Halaman Linkedin Bader Shammas menyatakan bahwa ia kuliah di Amerika. Pendidikan yang ditempuh Bader tersebut mempersiapkannya untuk karier yang sangat sukses di bidang keuangan.

Shammas adalah Asisten Wakil Presiden di Credit Suisse, bank investasi global di Dubai. Sebelumnya ia bekerja sebagai associate di BNP Paribas Wealth Management hingga 2017.

Pada 2010, Shammas lulus dari University of South Florida dengan gelar di bidang Teknik Mesin. Ia lantas melanjutkan studi untuk mendapatkan gelar Bachelor of Science di bidang Keuangan dari John H. Sykes College of Business.

Shammas dan Lohan pertama kali menjalin hubungan lebih dari tiga tahun lalu pada Februari 2019 ketika Lindsay mengunggah foto grup setelah festival musik di Dubai dan menyebut "pacar." "Malam yang indah bersama saudara perempuan dan pacarku Shammas. Malam yang ajaib," tulisnya pada keterangan foto yang telah dihapus.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Mereka Berdua

Pada April 2020, ibu Lohan membagikan persetujuannya kepada UsWeekly, memberi tahu mereka bahwa "Lindsay berkencan dengan pria yang luar biasa sekarang." Pada November 2021, Lindsay Lohan mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram.

"My love. My life. My family. My future. @bader.shammas #love 11.11.21 (Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. @bader.shammas #love 11.11.21)," begitu bunyi keterangan tersebut.

Setelah mereka mengumumkan pertunangan, sebuah sumber mengatakan kepada UsWeekly bahwa "Mereka tidak terburu-buru untuk menikah. Pembicaraannya adalah (akan ada) dua pernikahan - satu di luar negeri dan satu di Amerika Serikat, mungkin di suatu tempat antara Dubai dan AS. Belum ada tenggat waktu."

Orang dalam itu melanjutkan, "Ini akan menjadi intim. Anda tidak melihatnya keluar dan sekitar lagi. Lindsay sangat menyukai privasinya." 

Pada Februari 2022, Lindsay Lohan mengungkapkan kepada Extra bahwa dia sudah mencari tujuan. "Saya sudah mulai berbicara dengan teman saya tentang gaun itu," kata pemain film bertajuk "Herbie: Fully Loaded" tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.