Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kejutan Manis untuk Seorang Jemaah Haji, Naik Pesawat yang Diterbangkan Anaknya

Top 3 berita hari ini mengenai kejutan manis untuk seorang jemaah haji saat naik pesawat yang diterbangkan anaknya hingga tentang

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini mengenai perlakuan manis anak kepada ibunya baru saja ditunjukkan seorang pilot pada ibunya yang akan naik haji pertama kali. Dalam video yang viral ditunjukkan bahwa pria yang berprofesi pilot itu diam-diam menyambut ibunya di pintu pesawat saat hendak boarding.

Sang ibu awalnya tak fokus. Wajah perempuan berbusana serba hitam itu pun terkejut mendapati putranya menyambutnya langsung di pesawat. Ia seketika terharu mendapat kejutan manis dari anak lelakinya yang ternyata bertugas menerbangkan pesawat rombongan jemaah haji yang hendak ditumpanginya dari Mesir ke Arab Saudi.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang DreamHouse Barbie di Malibu yang kembali disewakan untuk pengunjung umum. Kali ini giliran Ken yang menjadi tuan rumah, menggantikan Barbie yang lebih dulu bertugas pada 2019.

Rumah pantai serba pink itu baru selesai diperbarui. Ken menggunakan pengaruhnya pada perubahan interior di DreamHouse Barbie, termasuk menempatkan berbagai hal yang disukainya seperti rollerblade.

Selanjutnya berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang Kaesang Pangarep belakangan ramai dibahas setelah memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan berencana mengikuti pemilihan Wali Kota Depok. Kaesang pun mengatakan sudah mendapat restu dari keluarganya untuk berkiprah di bidang politik. 

Menurut Kaesang, saat ini Presiden Jokowi mungkin tengah bertanya-tanya mengenai tingkah anehnya kali ini. Begitu juga dengan sang kakak, Gibran Rakabuming yang justru menyatakan sikap tidak setuju terkait pencalonannya. Selanjutnya di top 3 berita hari ini..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Manis untuk Seorang Jemaah Haji, Naik Pesawat yang Diterbangkan Anaknya

Perlakuan manis anak kepada ibunya baru saja ditunjukkan seorang pilot pada ibunya yang akan naik haji pertama kali. Dalam video yang viral ditunjukkan bahwa pria yang berprofesi pilot itu diam-diam menyambut ibunya di pintu pesawat saat hendak boarding.

Sang ibu awalnya tak fokus. Wajah perempuan berbusana serba hitam itu pun terkejut mendapati putranya menyambutnya langsung di pesawat. Ia seketika terharu mendapat kejutan manis dari anak lelakinya yang ternyata bertugas menerbangkan pesawat rombongan jemaah haji yang hendak ditumpanginya dari Mesir ke Arab Saudi.

Mengutip laman bnn.network, Selasa, 27 Juni 2023, pilot dimaksud bernama Abdullah Muhammad Bahey. Ia bertugas sebagai co-pilot di maskapai EgyptAir.

"She spent all her life for us…her only dream [was to] to fly with me one day. (Dia menghabiskan seumur hidupnya untuk kami... mimpi satu-satunya adalah untuk terbang bersamaku suatu hari nanti)," tulis Abdullah dalam akun Instagram pribadinya @abdalla_bahey, 22 Juni 2023.

Selanjutnya...

3 dari 4 halaman

Ken Susul Barbie Sewakan Rumah Pantai Gratis untuk 2 Orang, Biaya Transportasi Tanggung Sendiri

Menyambut musim panas, DreamHouse Barbie di Malibu kembali disewakan untuk pengunjung umum. Kali ini giliran Ken yang menjadi tuan rumah, menggantikan Barbie yang lebih dulu bertugas pada 2019.

Rumah pantai serba pink itu baru selesai diperbarui. Ken menggunakan pengaruhnya pada perubahan interior di DreamHouse Barbie, termasuk menempatkan berbagai hal yang disukainya seperti rollerblade.

Meskipun kepribadian Ken bisa dirasakan oleh para tamu, sentuhan pink ala Barbie tetap hadir di dalam rumah berukuran besar yang terinspirasi dari mainannya. Pada 2019, Barbie mendekor ulang rumah tersebut untuk menyambut para tamu yang menginap di Malibu DreamHouse. 

"Kita semua punya mimpi dan Barbie beruntung sekali dapat memiliki rumah yang dipenuhi itu semua," ujar Ken dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 27 Juni 2023. "Namun sekarang, adalah waktuku dan aku nggak sabar menjadi tuan rumah bagi para tamu di tempat yang unik atau yang bisa dibilang, rumah one-of-a-Ken dan tak terlupakan."

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Kaesang Pangarep Sebut Alasan Gibran Rakabuming Tak Setuju Dirinya Terjun ke Politik: Dia Takut Kalah

Kaesang Pangarep belakangan ramai dibahas setelah memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan berencana mengikuti pemilihan Wali Kota Depok. Kaesang pun mengatakan sudah mendapat restu dari keluarganya untuk berkiprah di bidang politik.

Namun dalam podcast bersama Denny Cagur, putra bungsu Presiden Jokowi (Joko Widodo) tersebut justru mengaku belum mendapatkan restu dari keluarga. Menurut Kaesang, saat ini Presiden Jokowi mungkin tengah bertanya-tanya mengenai tingkah anehnya kali ini. Begitu juga dengan sang kakak, Gibran Rakabuming yang justru menyatakan sikap tidak setuju terkait pencalonannya.

"Keluarga Alhamdulillah belum, bapak kayaknya merasa, ini anak kenapa lagi ini satu. Tapi kalau Mas Gibran sendiri, kakak paling tua kan, nggak setuju,” ujarnya dikutip dari akun TikTok @ryojaya pada Selasa, 27 Juni 2023.

"Dia tahu saya tuh saingan terberatnya dia. Takut kalah kan," tambahnya.  Menurut pria 28 tahun ini, sang kakak takut tersaingi olehnya karena Kaesang yakin dan optimis jika dirinya bisa menang, bahkan jika mereka menjadi lawan di pemilihan gubernur sekalipun.

Selanjutnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.