Sukses

Ada Diskon 50 Ribu, Jajan Enak dan Hemat Bisa Banget di ManisdanSedap.com

Berikut beberapa jajanan yang bisa kamu pesan dengan diskon 50 ribu di ManisdanSedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Di sela berkegiatan atau pas santi di waktu luang, ngemil jadi hal yang enak buat diwujudkan. Apalagi, camilan yang tak terlalu berat lumayan bisa mengganjal perut sampai jam makan berikutnya tiba. Apalagi kini berburu jajanan enak juga tak harus beranjak keluar, karena bisa pesan online dengan tenang.

Lebih mantap lagi kalau kamu pesannya lewat ManisdanSedap.com. Platform ini tak hanya menjadi etalase para UMKM kuliner di seluruh Indonesia, tetapi juga memudahkan pembeli pesan langsung ke penjualnya. Menariknya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan diskon 50 ribu jika pesan di ManisdanSedap.com.

Berikut beberapa jajanan yang bisa kamu pesan dengan diskon 50 ribu di ManisdanSedap.com!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pia Amah

Buat yang suka pia, bisa banget pesan Pia Amah yang tersedia di ManisdanSedap.com. Isi pianya 100% terbuat dari kacang hijau berkualitas terbaik tanpa campuran terigu sama sekali. Jadi, kalau dimakan tidak bikin enek dan cepat bosan.

Ada beberapa varian rasa yang bisa dipilih, yaitu pia dengan isian kacang hijau, cokelat, keju, gula aren, serta kombinasi kacang hijau, cokelat dan keju. Pia Amah ini dijual dengan kisaran harga Rp115.000 - Rp175.000 dan kamu bisa dapat diskon 50 ribu jika memesannya lewat ManisdanSedap.com.

Pie Susu

Masih dari Seller di ManisdanSedap.com yang sama, yaitu Pia Amah, kamu juga bisa pesan pie susu di sana. Pie susu buatan Pia Amah bisa dikonsumsi bersama orang terdekat, karena ukurannya sangat besar. Jajanan ini memiliki diameter 18cm dan tinge 4cm, jadi cukup puas disantap di sela-sela kesibukan. Harganya sekitar Rp220.000 dan bisa dapat diskon 50 ribu lika pesannya lewat ManisdanSedap.com.

Lapis Legit

Selain itu, Pia Amah juga menjual camilan lezat lainnya, yaitu lapis legit. Ukurannya juga besar, karena dicetak dalam loyang berukuran 20x20cm. Lapis legit original dijual dengan harga Rp420.000. Sementara lapis legit dengan prunes dijual seharga Rp490.000. Jika memesannya lewat ManisdanSedap.com maka bisa mendapatkan diskon 50 ribu. Jadi, bisa jajan enak dengan harga hemat beneran.

3 dari 3 halaman

Dari Hobi Jajan Bisa Dapat Modal Jualan di ManisdanSedap.com

Menariknya, ManisdanSedap.com tidak hanya bisa diandalkan buat berburu jajanan favorit, tetapi siapapun bisa jadi Seller di sana. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan tambahan modal buat mengembangkan usaha kulinermu di ManisdanSedap.com lho. Caranya? Dengan ikutan Program Seller of The Month.

Setelah sukses di periode pertamanya, ManisdanSedap.com kembali mengadakan Program Seller of The Month 2.0. Program ini akan berlangsung dari 26 Juni - 26 Juli 2023. Cara mengikutinya tidaklah sulit, kamu hanya perlu mencatatkan transaksi pembelian minimal 25 invoice di ManisdanSedap.com selama periode program berlangsung. Nantinya, Seller terpilih berkesempatan memenangkan modal total senilai Rp2 juta untuk 4 orang pemenang.

Perhatikan langkah-langkahnya. Kamu bisa memulainya dengan mendaftarkan tokomu di ManisdanSedap.com terlebih dulu. Update menu-menu terbaru kamu di sana. Pasang harganya, biar menarik calon pembeli. Setelah itu, bagikan link jualanmu lewat WhatsApp status atau sosial media.

Jangan lupa ajak calon pembeli untuk bertransaksi lewat ManisdanSedap.com. Biar peluang mencatatkan transaksi pembelian semakin besar, buatlah tulisan dan visualnya sekreatif mungkin. Selain itu, perhatikan semua syarat dan ketentuannya, agar kesempatan jadi Seller of The Month berikutnya di ManisdanSedap.com semakin besar. Cek informasi selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini