Sukses

Kerja Sama Hadirkan Konsep World Class Fine Dining Tertinggi di Bali

Kolaborasi ini menggabungkan kekuatan dan keunggulan F&B dalam integrasi di KEK Kesehatan Sanur Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan Ekonomi Khusus atau KEK Kesehatan Sanur akan dikembangkan menjadi "World Class Medical & Wellness Centre" atau Pusat Layanan Kesehatan dan Pariwisata Baru Terpadu kelas dunia/berstandar internasional sebagai salah satu landmark di Bali yang menjadi akselerator perekonomian Indonesia, khususnya Bali.

Di Kawasan ini, juga dilakukan revitalisasi Hotel Grand Inna Bali Beach, hotel yang dikenal sebagai hotel tertinggi di Bali. Saat ini, hotel dengan 10 lantai tersebut direnovasi menjadi hotel bintang 5 dengan teknologi terkini yang terintegrasi dengan layanan kesehatan dan fasilitas di KEK Kesehatan Sanur Bali.

Sebagai bagian dari peningkatan pelayanan kepada pengunjung kawasan dan hotel, PT Hotel Indonesia Natour (HIN) menggandeng mitra strategis ternama, salah satunya yaitu Adhya Group. Adhya Group memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage (F&B). Melalui reputasi dan keunggulan kuliner yang dimilikinya diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan fasilitas F&B berstandar Internasional yang mendukung kelengkapan fasilitas di Kawasan KEK Kesehatan Sanur.

Kolaborasi PT HIN dan Adhya Group ini ditunjukan dengan Penandatangan Kerjasama Sewa Lahan yang dilakukan oleh Christine Hutabarat selaku Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour dan Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group pada tanggal 24 Juni 2023 di Bali. Dalam kerjasama tersebut Adhya Group melakukan sewa lahan rooftop hotel di dalam kawasan yang diperuntukkan untuk usaha Food & Beverage.

Kolaborasi ini menggabungkan kekuatan dan keunggulan F&B dalam integrasi di KEK Kesehatan Sanur sebagai upaya dalam mendukung ekosistem Wellness Tourism yang komprehensif untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung.

Restoran ini merupakan restoran Tertinggi di Bali yang menawarkan atmosfer elegan dan santai bagi para tamu yang mencari momen istimewa yang diciptakan oleh Chef berbakat dan menawarkan pelayanan terbaik. Dengan desain interior yang modern dan minimalis, restoran ini menghadirkan suasana yang intim dan nyaman untuk menikmati hidangan kuliner istimewa dari berbagai brand internasional ternama yang akan melibatkan tenaga asing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan Sanur

Setiap hidangan dipersiapkan dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk memberikan cita rasa yang memukau dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari restoran ini. Para tamu dapat menikmati panorama yang memukau dari rooftop hotel, dengan pemandangan meluas ke laut biru yang mempesona dan menghadirkan keindahan alam yang tak terlupakan.

“Melihat potensi besar di Bali, membuat banyak pelaku bisnis berbondong-bondong membuka peluang baru disana. Salah satunya kami, Adhya Group. Fine Dining adalah pengalaman menyeluruh yang mencakup layanan elegan dan canggih serta makanan berkualitas tinggi. Kemampuan untuk menghasilkan suasana yang menyegarkan dan berbeda. Terlebih, Bali selalu memiliki tempat di hati para wisatawan baik lokal maupun Internasional,” tutur Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group.

Christine Hutabarat selaku Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour menyampaikan “Dengan mengintegrasikan inovasi kuliner dengan visi KEK Kesehatan Sanur yang berfokus pada kesehatan, kami berharap menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan berkontribusi pada keseluruhan perjalanan medical & tourism bagi tamu yang mengunjungi atau tinggal di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur. Kami optimis kolaborasi ini menjadi daya tarik tamu untuk berkunjung ke KEK Kesehatan Sanur” terangnya.

Sri Bimo Ariobuwono selaku Direktur Utama PT Adhya Bogaindo Group menambahkan “Kami berkomitmen untuk menghadirkan restoran berstandar internasional dengan pelayanan terbaik di Bali. Kami juga akan melibatkan masyarakat lokal di sekitar kawasan sehingga terjadi proses transfer knowledge dari tenaga professional di restoran kepada masyarakat sekitar.” Kedua belah pihak berharap kolaborasi ini dapat menciptakan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi para tamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.