Sukses

Viral Video Lama Saat Desta Lamar Natasha Rizki Sambil Bertekuk Lutut, Warganet Doakan Rujuk

Sebuah video lama saat Desta melamar Natasha Rizky beredar di TikTok, mengungkap bagaimana pasangan itu jatuh cinta hingga berniat menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video lama saat Desta melamar Natasha Rizki beredar di TikTok, mengungkap bagaimana pasangan itu saling jatuh cinta hingga berniat menikah. Video Desta dan Natasha Rizki yang mengharukan membuat warganet mendoakan agar pasangan itu rujuk.

Dalam klip singkat yang diunggah akun TikTok @jonnyinmyhead, baru-baru ini, tampak Desta tengah duduk berdua dengan Natasha di sebuah restoran. Desta tampak menuangkan teh ke cangkir Natasha, tapi yang keluar bukan air, melainkan sebuah cincin.

Tampak Natasha tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Seketika momen yang kemudian direkam teman-teman mereka itu berubah jadi romantis saat Desta bertekuk lutut di depan Natasha. 

Terlebih, momen Desta melamar Natasha Rizki turut disaksikan Trio Lestari yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandi Sandoro. Suara Tompi bahkan terdengar sedang menyanyikan lagu cinta. 

Tak terlalu jelas terdengar perbincangan antara mereka, namun Natasha tampak menerima lamaran Desta. Kedua sejoli itu saling berpelukan disambut sorak dan tepuk tangan pengunjung restoran. 

Video yang disukai lebih dari 23 ribu pengguna TikTok itu juga banjir komentar, di antaranya mendukung agar pasangan itu bisa rujuk. Ada pula yang menyemangati, menyebut bahwa mereka sudah sejauh ini menjalani biduk rumah tangga. 

"Inget ini doong udah sejauh ini kalian," tulis warganet.

"Kalo kata Sherina 'Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita, sebelum selamanya," sambung yang lain.

"Desta liat ini Desta effort lu pas ngelamar nggak main-main lho," komentar warganet

"Momen indah ini mudah banget dilupakan sama cowo ya kayaknya," cetus yang lain mengingatkan.

"Siapa pun tolong bikin mereka baikan, baku sayang terus, keduanya semakin ke arah yang lebih baik. Plisss jangan biarkan mereka pisah," tulis yang lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesepakatan Desta dan Natasha Rizki

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizki sedang dalam proses perceraian. Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 30 Mei 2023, sejumlah perjanjian pun telah disepakati keduanya terkait peceraian mereka.

Diakui Natasha, kesepakatan itu telah dibicarakan sebelum proses perceraian bergulir di persidangan. Ibu tiga anak itu tak membeberkan detail dari kesepakatannya dengan Desta. Ia hanya menyebut bahwa kesepakatan itu meliputi hak asuh dan nafkah anak.

"Semuanya sudah disepakati dari sebelum sampai proses pengadilan," ujar Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei 2023. "Semuanya jelas, ya, hak asuh bareng-bareng semuanya sampai membesarkan anak. Nafkah sudah ditentukan. Nafkah anak untuk semuanya sudah ditentukan."

Natasha mengungkap bahwa dirinya dan Desta sudah menyetujui hal-hal yang termaktub dalam perjanjian. "Jadi, semua kesepakatan sudah terjadi dan disaksikan kuasa hukum kita," kata wanita yang akrab disapa Chacha itu.

3 dari 4 halaman

Mediasi Gagal

Kuasa hukum Natasha Rizky, Ruly Agung, enggan menjawab saat disinggung mengenai besaran nafkah yang akan diberikan Desta. Menurutnya, hal itu baru akan dibahas saat sidang putusan nanti. 

Berdasarkan kesepakatan itu, Natasha dan Desta diketahui sama-sama memutuskan melanjutkan proses perceraian mereka ke sidang berikutnya. Sidang cerai Natasha dan Desta rencananya akan kembali digelar pertengahan Juni 2023.

Pada sidang perceraian perdana mereka, Senin, 29 Mei 2023, keduanya sempat diagendakan untuk mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi, mediasi kedua artis ini gagal, sehingga sidang perceraian antara Desta dan Natasha akan dilanjutkan.

Terlepas dari keputusan untuk bercerai, potongan foto-foto saat Desta dan Natasha masih beredar di internet. Salah satu yang viral adalah saat keduanya berjalan di lorong Pengadilan Agama Jaksel. Desta dan Natasha tampak dikerumuni wartawan yang meliput agenda sidang perceraian mereka.

4 dari 4 halaman

Momen Saat di Pengadilan

Kerumunan orang membuat Natasha dan Desta terkepung di dalamnya. Saat itu, Desta di sisi kanan Natasha, mengulurkan tangannya untuk melindungi ibu dari anak-anaknya itu agar tidak terdesak-desak. Meski sebenarnya pada sisi kiri seorang pria telah melindungi Natasha agar tidak terdesak-desak di kerumuman.

Video pendek ini pun viral di media sosial, salah satunya di TikTok. Akun @silvianuraeni mengunggah video tersebut dengan narasi "momen Desta dan Natasha masuk ke persidangan, salut perhatian banget."

Keterangan video itu memuji Desta yang dinilai begitu perhatian ke perempuan yang dinikahinya selama 10 tahun terakhir. Video ini pun disukai lebih dari 559 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 11 ribu komentar.

Adapun warganet memberikan komentar positif terhadap Desta dan Natasha. Ada juga warganet yang terharu menyaksikan video ini, lalu mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini