Sukses

So Sweet, Suami Berikan Tiket Konser Coldplay Sebagai Hadiah Kejutan untuk Istrinya

Bersama dua tiket konser Coldplay itu, si suami menulis pesan manis untuk istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini, war tiket konser Coldplay tidak hanya berlangsung di Indonesia, namun juga negara tetangga Malaysia. Di tengah sengitnya kesempatan mengamankan tiket konser Coldplay untuk pertunjukan November 2023, seorang suami tidak melewatkan momen ini untuk memberi hadiah manis pada istrinya.

Melansir Says, Sabtu (20/5/2023), perempuan beruntung itu adalah model, sekaligus desainer asal Malaysia, Sarah Mustafa. Baru-baru ini, ia turun ke Twitter-nya untuk membagikan apa yang diberikan suaminya untuknya sebagai hadiah Hari Ibu.

Setelah dikirimi pesan WhatsApp oleh suaminya, meminta Sarah memeriksa emailnya, influencer tersebut menemukan apa yang bisa dibilang sebagai "salah satu hadiah terbaik yang dapat Anda terima tahun ini sebagai orang Malaysia," yakni tiket ke konser Coldplay.

Menulis pesan manis di email, Ahmad Tarmizi, suami Sarah, mengungkap rasa terima kasih mendalam pada istrinya karena telah jadi ibu yang hebat. "Menjadi ibu sangat menantang, tapi kamu tidak pernah menyerah. Dengan banyak cinta, saya adalah Baba yang bangga hari ini dan kamu adalah supermom yang luar biasa bagi putri kita," tulisnya.

"Menjadi seorang ibu tidaklah mudah, tapi melihatmu melakukannya terlihat sangat mudah," imbuh Ahmad. "Dengan sepenuh hati, aku berterima kasih dan menghargaimu karena telah jadi ibu yang luar biasa. Aku mengucapkan Selamat Hari Ibu, sayangku," tandasnya.

Mengikuti pesan manis tersebut, ia melampirkan dua e-tiket konser Coldplay di email tersebut. Melelehkan hati, banyak warganet menanggapi unggahan tersebut dengan pujian atas betapa manisnya Ahmad karena mendapatkan tiket Coldplay untuk istrinya, dan betapa beruntungnya Sarah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjualan Online Tiket Public On Sale Konser Coldplay di Jakarta

Sementara itu, ada juga warganet yang bercanda dan bertanya pada Sarah di mana mereka bisa mendapatkan suami seperti Ahmad. Namun, komentar yang paling menarik perhatan datang dari seorang suami yang memuji pasangan itu atas kesuksesan mereka dan mampu memanjakan satu sama lain seperti ini.

"Sungguh berkah luar biasa untuk pasangan ini. Untuk semua istri di luar sana, selama suamimu berusaha membuatmu bahagia, tidak peduli seberapa besar atau kecil usahanya, ingatlah satu kata: Hargai. Kamu tidak akan pernah tahu seberapa besar dia berjuang untuk membuatmu bahagia," tulis pengguna tersebut.

Sementara di Indonesia, penjualan online tiket public on sale konser Coldplay di Jakarta telah berlangsung pada Jumat, 19 Mei 2023. Rekor baru pun dicatat periode pembelian ini. Kanal Bisnis Liputan6.com melaporkan, mengutip Instagram resmi loket.com, Jumat, 19 Mei 2023, tercatat ada lebih dari 1,7 juta pengguna yang ikut war tiket konser Coldplay kemarin, atau tepatnya 1.766.000.

Angka ini merupakan rekor baru untuk Loket.com. Sebelumnya, mereka menyebutkan pada periode pembelian tiket presale BCA konser Coldplay di Jakarta, Rabu, 17 Mei 2023, ada 1,53 juta pengguna yang ikut war tiket.

3 dari 4 halaman

Tiket Konser Coldplay di Jakarta Terjual Habis

Dengan demikian, terdapat setidaknya 3.299.000 pengguna yang ikut berpartisipasi dalam war tiket konser Coldplay di Jakarta. "New record for loket.com. Tiket 'Coldplay Music ot The Spheres World Tour' Sold Out!" kata mereka.

"Lebih dari 3,2 juta user berjuang ikut war tiket di tanggal 17 dan 19 Mei 2023. Terima kasih untuk @pkentertainment.id dan @temgmt yang sudah mempercayai Loket.com. Tentunya terima kasih juga untuk antusiasmenya yang luar biasa! Sampai ketemu tanggal 15 November 2023 di Stadion Utama GBK," imbuhnya.

Di tengah lara penggemar yang tidak berhasil mengamankan tiket konser Colplay di Jakarta saat periode presale Rabu, 17 Mei 2023, sorak sorai fans bernasib sebaliknya sempat bergema di media sosial. Di antara banyak, salah satu video fans yang mengaku mendapat 12 tiket konser Coldplay di Jakarta sukses jadi sorotan.

Yang dimaksud, tidak lain tidak bukan, adalah kreator konten Charera Prilly. Di sebuah video TikTok yang diunggahnya, baru-baru ini, Prilly menceritakan "lika liku war tiket konser Coldplay." Ia menulis, "Alhamdulillah ga nyangka banget Festival, Cat 2 & Cat 5 tembus dapet tiket semua😭👌🏻 LETSSSGOOOOO!!!!"

4 dari 4 halaman

War Tiket Konser Coldplay

Di rekaman berdurasi 44 detik yang dibagikan, ia mengatakan bahwa awalnya mencoba masuk lewat browser PC, tapi tidak bisa. "Tiba-tiba di HP ada yang tembus di menit pertama," imbuhnya. Di latar belakang, terdengar beberapa orang berteriak panik, dari menanyakan ID yang dipakai untuk memesan tiket, sampai cepat-cepat menyuruh bayar.

"Anjay, booking confirmation guys," sebutnya histeris. "Satu kantor dapat tiket semua." Di hampir akhir klip, ia menulis, "Masuk lagi guys. 12 tiket secured." Masih di rekaman yang sama, sejumlah orang terlihat berteriak kegirangan, terdengar lagu A Sky Full of Stars dari band Inggris itu terputar sebagai latar belakang suara.

Unggahan tentang war tiket konser Coldplay ini pun menarik banyak komentar warganet. Salah satunya menulis, "Can feel the vibeeee🔥Gimana caranya kok bisa langsung 12 tiket? Maxnya bukannya 4 tiket ya mbak?" yang dijawab, "Di kantor yang war 7 orang pakai 13 devices. Nah yang berhasil masuk 3 devices jadi bisa pakai 3 data yang berbeda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.