Sukses

Make Over DIY Rumah Sendiri? Bisa Banget, Intip 5 Desain Aesthetic Ini!

Tidak hanya dinding, perbarui warna perabotan kayu dan besi sangat membantu me-refresh tampilan hunian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pernah terpikir untuk menata ulang rumah sendiri di tengah kesibukan yang padat? Bukan berarti bebebers dan tata ulang rumah demi penampilan yang lebih apik dan nyaman tidak bisa terwujud.

Yang terpenting, jangan pernah menunda untuk membuat rumah jadi tempat paling nyaman bagi Anda dan keluarga. Tidak hanya dinding, perbarui warna perabotan kayu dan besi sangat membantu me-refresh tampilan hunian Anda.

Dengan kreativitas dan koneksi internet, Anda bisa tata ulang rumah sendiri dengan berbagai ide desain di bawah ini!

1. Desain Minimalis

Desain rumah yang sedang “in” saat ini minimalis! Elemen yang digunakan hanya yang penting saja sehingga menghasilkan tampilan yang simple namun berkesan. Tak jarang, perabotan atau pun furnitur yang digunakan berbahan kayu maupun besi. 

Penggunaan padu padan warna yang tepat akan membuat kesan ruang menjadi mewah. Maka itu, gunakan warna netral dan manfaatkan cahaya alami di rumah untuk membuat rumah lebih lega, ya.

2. Desain Industrial

Identik dengan interior pabrik industri di abad ke-19, desain industrial juga lagi naik daun nih! Dengan percampuran dinding yang terekspos abu-abu dan dicampur dengan furnitur kayu, juga perabotan berbahan besi yang vintage, dijamin rumah bakal lebih keren layaknya coffee shop Jakarta jaman sekarang!

3. Desain Natural

Merupakan salah satu desain yang saat ini banyak disukai. Desain ini bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan sudut-sudut rumah yang terkena cahaya alami untuk menaruh tanaman. Jika tidak ada, tanaman palsu pun juga tidak apa-apa! Apalagi dengan kombinasi warna teralis besi berwarna hitam atau abu-abu. Rumah akan terasa lebih segar.

4. Desain Kombinasi Warna

Kenapa tidak? Anda bisa mengkombinasikan berbagai sudut rumah dengan warna-warna yang saling mendukung! Dengan perbarui pajangan kayu atau pun besi, rumah akan terlihat lebih nyaman dan seimbang. Tapi jangan salah pilih warna ya, karena warna tertentu dapat meningkatkan perasaan baik secara psikologis maupun fisik!

Agar warna yang dipilih semakin membuat nyaman hunian, Anda bisa menggunakan Nippon Bee Brand 1000 memiliki 1,000 kegunaan yang dapat digunakan untuk berbagai permukaan kayu dan besi. Nippon Bee Brand 1000 sangat berguna untuk desain interior dan eksterior di rumah, lho.

Apa lagi, perabotan besi untuk desain rumah minimalis dan industrial, Nippon Bee Brand 1000 sangat berguna karena cat-nya memiliki proteksi terhadap karat! Sedangkan untuk perabotan dan elemen rumah yang mengandung kayu yang agak usang, Nippon Bee Brand 1000 mampu kembalikan kenangannya dengan pilihan lebih dari 10,000 warna lho!

Jangan khawatir untuk terlalu sibuk, cat ini cepat kering dan daya sebarnya luas, jadi waktu lebih irit untuk menata rumah. Ditambah dengan daya tahan tangguh dan daya tutup yang bagus, pengecatan dengan Nippon Bee Brand 1000 jadi lebih mudah!

Ingin tahu lebih banyak soal Nippon Bee Brand 1000? Kunjungi situsnya di sini atau WhatsApp Care Nippon Paint di sini. Hebatnya Nippon Bee Brand 1000, Warna Indah dan Tangguh untuk Kayu Besi Anda!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini