Sukses

Song Joong Ki Marah Katy Louise Saunders Digosipkan Sudah Pernah Menikah dan Punya Anak

Song Joong Ki merespons komentar negatif yang diterima terkait caranya menunjukkan cinta pada istrinya, Katy Louise Saunders.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, warganet pendukung Song Hye Kyo berkomentar negatif di unggahan Song Joong Ki tentang istrinya, Katy Louise Saunders. Kritikan itu pun dijawab Joong Ki lewat wawancara dengan majalah GQ, menandai kali pertama ia berbicara tentang rumor seputar istrinya.

Bintang Reborn Rich itu membantah rumor bahwa Katy pernah menikah dan punya anak. Joong Ki berkata, "Awalnya, saya tidak terlalu memikirkan rumor itu. Bagi orang-orang seperti kami, itu adalah bagian dari kehidupan. Bagaimanapun, cinta saya pada Katy tidak berubah. Tapi, kemudian rumor konyol terus bermunculan, membuat saya marah."

Mengutip KBIZoom, Jumat (24/2/2023), Joong Ki berkata bahwa Katy membantunya menyeimbangkan emosinya. "Katy memberitahu saya, 'Kamu tidak perlu marah dengan orang-orang itu.' Sulit untuk mengatakan banyak hal di sini, tapi ia membimbing saya ke arah yang lebih positif dan membantu menyeimbangkan emosi saya," celotehnya.

Segera setelah wawancara diunggah, jawaban Joong Ki yang menyatakan cinta pada Katy Louise Saunders mendapat reaksi beragam dari warganet. Beberapa warganet mengklaim Joong Ki "berpura-pura" karena dulu ia mengatakan hal yang sama tentang Hye Kyo saat keduanya masih menikah.

Beberapa komentar dari warganet China dan Korea di Weibo dan Nate berbunyi, "Bukankah dia mengatakan hal yang sama tentang Song Hye Kyo?", "Menurut saya Song Joong Ki tidak lagi disukai. Apa yang dia lakukan pada Song Hye Kyo saat mengajukan perceraian tidak dapat diterima." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Membela Song Hye Kyo

Pengguna lain mengatakan, "Dia terdengar seperti berpura-pura," dan "Dia mengatakan kata-kata yang sama tentang Song Hye Kyo, lihat bagaimana akhirnya."

Joong Ki dan Hye Kyo sudah berkali-kali dikabarkan bercerai sebelum itu benar-benar terjadi. Saat itu, Joong Ki tidak ragu maju dan melindungi sang aktris, mengatakan, "Song Hye Kyo baru-baru ini mengucapkan selamat atas peran baru saya dan ia masih menyemangati saya secara diam-diam meski ada rumor baru-baru ini. Saya masih fokus melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan peran saya."

Ketika Hye Kyo digosipkan berselingkuh dengan aktor junior Park Bo Gum, Joong Ki dengan tegas menjawab, "Ada berbagai rumor yang memengaruhi saya dan Song Hye Kyo secara negatif. Namun, saya ingin menegaskan bahwa berita tentang Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sama sekali tidak benar. Jika berita palsu terus muncul, saya akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi orang yang saya cintai."

Ia juga menekankan cintanya yang tidak berubah untuk Song Hye Kyo saat itu.

3 dari 4 halaman

Diserang Penggemar Song Hye Kyo

Berbagai komentar tak menyenangkan juga mengisi pembaruan media sosial Song Joong Ki, baru-baru ini. Diketahui, aktor ini mengajak serta istrinya, Katy Louise Saunders, dan anjing mereka, Nala, ke Hungaria guna syuting film.

Film yang dimaksud dilaporkan berjudul My Name is Ro Ki Wan. Beberapa media Korea melaporkan bahwa foto Song Joong Ki yang dibagikan di akun media sosialnya diambil oleh istrinya.

Selain itu, juga ada desas-desus tentang pasangan tersebut menikmati bulan madu yang manis di sebuah rumah di Eropa. Pada akhirnya, agensi Joong Ki angkat bicara untuk menutup rumor tersebut.

Bukan hanya kali ini, unggahan media sosial Joong Ki sebelumnya juga sudah menjadi lahan komentar negatif. Secara khusus, warganet menunjukkan berbagai macam reaksi, mulai dari menyelamati sang aktor sampai mengkritiknya, bahkan menyuruh orang lain berhenti jadi pengikut akun media sosial maupun karya-karya Joong Ki.

4 dari 4 halaman

Obsesi Penggemar

Obsesi penggemar dengan Song Song Couple: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang pernah jadi salah satu pasangan selebritas Korea terpanas tampaknya masih ada. Padahal, Joong Ki dan Hye Kyo telah bercerai pada 2019 lalu.

Sejak saat itu, "permainan menyalahkan" dimulai, di mana penggemar Joong Ki menyalahkan Hye Kyo dengan label perusak hubungan pernikahan. Di saat yang sama, beberapa "penggemar pasangan" yang obsesif terus berharap Joong Ki dan Hye Kyo bakal kembali bersama, tak peduli berapa lama waktu sudah berlalu.

Sampai saat ini, bahkan setelah Joong Ki mengumumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders dan kehamilan istrinya, para penggemar obsesif ini tak kunjung berhenti. Mereka juga bersikap agresif terhadap Katy, seolah percaya bahwa dia menghalangi pasangan favorit mereka bersatu lagi.

Citra Joong Ki jadi buruk. Sebelumnya, Joong Ki dicintai lantaran kemampuan aktingnya yang luar biasa dan "citra bersih" tanpa skandal. Tapi, rumor seputar kehidupan pribadinya kerap kali muncul, membuat publik memiliki pendapat yang lebih beragam mengenai aktor tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.