Sukses

Perjalanan Cinta Ines de Ramon dan Brad Pitt

Brad Pitt telah berkencan dengan desainer perhiasan Ines de Ramon sejak akhir 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Brad Pitt telah berkencan dengan desainer perhiasan Ines de Ramon sejak akhir 2022. Aktor ternama itu dikaitkan dengan beberapa perempuan setelah perceraiannya dengan Angelina Jolie pada September 2016, termasuk Emily Ratajkowski dan Nicole Poturalski.

Dikutip dari People, Kamis (23/2/2023), Brad Pitt dan Ines de Ramon pertama kali terlihat bersama pada November 2022. Sumber mengatakan kepada People pada saat itu bahwa mereka sebenarnya telah berkencan selama beberapa bulan sebelumnya.

De Ramon dan mantan suaminya, bintang The Vampire Diaries Paul Wesley, diam-diam berpisah pada Mei 2022 setelah tiga tahun menikah. Desainer itu dilaporkan bertemu Pitt melalui seorang teman, dan mereka cukup cocok sehingga Pitt membawanya ke beberapa acara, meskipun mereka belum pernah berjalan di karpet merah bersama.

Romansa itu muncul setelah Pitt berada dalam periode refleksi diri setelah perceraiannya dengan Jolie. "Saya sedang melihat hidup saya sendiri dan benar-benar berkonsentrasi untuk memiliki milik saya sendiri, saya terlibat dalam kegagalan dalam hubungan saya, saya salah langkah," katanya kepada The Financial Times pada Oktober 2022.

Berikut perjalanan cinta mereka:

15 November 2022: Brad Pitt dan Ines de Ramon terlihat bersama untuk pertama kalinya

Brad Pitt dan Ines de Ramon terlihat bersama di konser Bono bertabur bintang di Los Angeles pada 15 November 2022. Di belakang panggung, Pitt mengenakan topi cokelat bertepi lebar, sweter zip-up bermotif abu-abu di atas kemeja putih dan jins, sedangkan de Ramon mengenakan celana hitam ketat, sepatu bot hitam, atasan putih, dan jaket kotak-kotak gelap dengan dompet kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Lengket

Seorang sumber yang dekat dengan de Ramon memberi tahu People pada saat itu bahwa de Ramon dan Pitt sebenarnya telah berkencan "selama beberapa bulan", mencatat bahwa seorang teman memperkenalkan mereka satu sama lain. Sumber itu menambahkan bahwa de Ramon "sangat baik" dan bahwa Pitt "sangat menyukainya".

Seorang sumber yang dekat dengan Pitt mengatakan bahwa hubungan itu tidak serius saat itu. "Itu bukan hubungan eksklusif," kata sumber Pitt, menambahkan, "Ines lucu, menyenangkan, dan energik. Dia memiliki kepribadian yang hebat. Brad senang menghabiskan waktu bersamanya."

15 Desember 2022: Brad Pitt dan Ines de Ramon menghadiri pemutaran perdana Babel bersama

Pitt membawa de Ramon ke pemutaran perdana Babel di Los Angeles. Meskipun mereka tidak berjalan di karpet merah bersama, de Ramon dan Pitt dilaporkan berbaur bersama di afterparty pemutaran perdana, terkadang dengan saling berpelukan.

16 Desember 2022: Orang dalam mengatakan Brad Pitt dan Ines de Ramon "bersenang-senang bersama"

Meskipun romansa mereka tidak serius, sumber industri mode yang dekat dengan de Ramon memberi tahu People bahwa Pitt "jelas sangat menyukainya mengingat dia membawanya ke pemutaran perdana." Orang dalam itu menambahkan, "Ines mengatakan bahwa Brad sangat manis."

3 dari 4 halaman

Momen Bersama

Sumber itu juga menyebut Pitt dan de Ramon berencana merayakan malam tahun baru bersama. Sebuah sumber yang dekat dengan Pitt mengatakan bahwa Pitt dan de Ramon "berkencan dan bahagia. Ini belum serius tapi dia nyaman dan bersenang-senang bersama."

Sumber kedua mengklaim bahwa Pitt dan de Ramon "nongkrong saat mereka tidak sibuk", dan bahwa Pitt "menikmati kencan dengan Ines", menambahkan, "Ines menyenangkan dan bersosialisasi. Mereka bersenang-senang bersama. Mereka kencan solo, tetapi juga kencan grup dengan teman-teman."

18 Desember 2022: Brad Pitt dan Ines de Ramon merayakan ulang tahunnya bersama

De Ramon hadir untuk menandai ulang tahun ke-59 Pitt. Pasangan itu tertangkap kamera keluar dari mobil bersama di Hollywood saat mereka menghadiri pesta ulang tahun aktor tersebut di restoran Italia Pace.

"Brad mengadakan makan malam pesta ulang tahun dengan Ines dan teman-temannya pada Sabtu malam. Para tamu membawa hadiah dan grup itu berbagi banyak makanan Italia. Brad bahkan mendapat suguhan ulang tahun dengan lilin dan grup menyanyikan lagu selamat ulang tahun," kata seorang sumber kepada People. "Dia dalam suasana hati terbaik. Dia duduk di sebelah Ines. Mereka sangat imut dan genit. Bisa dibilang dia membuatnya bahagia."

4 dari 4 halaman

Tahun Baru Bareng

31 Desember 2022: Brad Pitt dan Ines de Ramon merayakan Malam Tahun Baru bersama

Pitt dan de Ramon mengawali 2023 dengan perjalanan ke Cabo San Lucas, Meksiko, tempat mereka menghabiskan Malam Tahun Baru dan hari-hari berikutnya. Seorang sumber memberi tahu People, "Mereka berkencan dan bersenang-senang. Mereka mengalami hal yang baik. Tidak ada stres. Brad menikmatinya."

Foto-foto yang diperoleh Page Six menunjukkan pasangan itu berjemur di tepi kolam pada siang hari pada Malam Tahun Baru, dengan de Ramon bertelanjang dada dan mengobrol dengan Pitt, yang terlihat membaca dari map yang lebih besar. Sumber itu menambahkan bahwa Pitt "tidak berkencan dengan orang lain saat ini. Dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ines. Dia sangat bahagia."

14 Februari 2023: Brad Pitt mengirim bunga ke Ines de Ramon di Hari Valentine

Pitt tidak bisa bersama de Ramon di Hari Valentine karena syuting, tetapi sebuah sumber mengonfirmasi kepada People bahwa dia memang mengirim bunga ke kekasihnya. Hari itu, de Ramon difoto membawa buket besar peony merah muda dan tersenyum lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.