Sukses

Begini Prediksi Wajah Anak Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Song Joong Ki mengumumkan pernikahan sekaligus kehamilan Katy Louise Saunders pada akhir Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah acara TV bersama dokter menganalisis prediksi wajah anak Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Hal itu diungkap pada episode 6 Februari 2023 dari program tvN "Free Doctor", saat isu hiburan terpanas tentang "Perkawinan Song Joong Ki dan Prediksi Anak-Anaknya" dibahas.

Mengutip laman Kbizoom, Selasa (7/2/2023), seorang reporter dari departemen hiburan berkata, "Kepribadian Song Joong Ki adalah gaya yang gentleman. Dia jujur dan tidak menyembunyikannya."

Ia mengatakan Song Joong Ki menjalin hubungan selama sekitar tiga tahun, tetapi dia tidak mengungkapkannya sejak awal. Ketika dia mengungkapkannya, dia muncul di depan rumah pacarnya tanpa bersembunyi.

Pada saat yang sama, para profesional di acara itu mengungkapkan prediksi yang diharapkan dari anak-anak Song Joong Ki pada usia dua tahun. Secara khusus, mereka merilis gambar yang disintesis dengan menggabungkan fitur dari Joong Ki dan Katy, yang keduanya terkenal dengan visual mereka. 

Di sini, anak laki-laki di foto digambarkan mewarisi mata Song Joong Ki yang besar dan bulat serta citra yang terlihat tulus. Sementara, putrinya mirip Katy Louise Saunders, dengan ciri-ciri yang berbeda serta lebih aktif dan ceria. Tentu saja, foto-foto tersebut kemungkinan besar akan berbeda dari wajah asli anak berusia 2 tahun, karena menggabungkan fitur wajah Katy dan Joong Ki dan menyesuaikannya dengan rasio seorang anak.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu saat Syuting Vincenzo

Pada 30 Januari 2023, Song Joong Ki secara langsung melaporkan berita pernikahan keduanya melalui fancafe resminya. Ia berjanji untuk menghabiskan hidupnya bersama Katy sembari mengumumkan kehamilan istrinya.

Di sisi lain, Katy Louise Saunders memulai debutnya dengan peran dalam film "A Journey Called Love" pada 2002 dan kerap muncul dalam film dan serial TV Italia. Pada 2011, ia memainkan peran utama dalam drama "Non smettere di sognare", yang ditayangkan di saluran terestrial Italia Canale 5. Ia bahkan syuting iklan dengan bintang Hollywood George Clooney, tetapi absen dari layar kaca sejak 2018. 

Mengutip dari kanal Global Liputan6.com, 6 Februari 2023, dilaporkan oleh Dispatch, salah satu media berita Korea Selatan Joong Ki dan Saunders pertama kali bertemu di Italia ketika aktor Korea tersebut sedang syuting drama seri "Vincenzo".  Katy adalah wanita kelahiran asal Inggris namun dibesarkan di Italia.

Ibu Katy Saunders berasal dari Kolombia dan berkewarganegaraan Italia. Dia pertama kali belajar di Roma dan merampungkan studi di Universitas Bocconi Milan dengan gelar administrasi bisnis. 

3 dari 4 halaman

Diketahui Fans

Desas-desus lalu menyebar bahwa Saunders guru bahasa Italia Joong Ki. Namun, kabar ini kemudian dibantah karena adegan Vincenzo di Italia harus dilakukan melalui efek visual lantaran pandemi COVID-19.   

Fans pertama kali menyadari Joong Ki dan Saunders berkencan saat sang aktor tersebut berterima kasih padanya dan kepada dua anjing Katy Saunders bernama Maya dan Antes. Rasa terima kasih tersebut disampaikan ketika Joong Ki menerima hadiah utama di APAN Star Award pada 2022 untuk perannya dalam film "Vincenzo".

Di awal Desember 2022, Saunders menemani Joong Ki pada konferensi media di Singapura untuk acara terbarunya yaitu "Reborn Rich". Setelahnya, mereka kembali ke Korea bersama-sama.

Pasangan ini terlihat kembali pada saat menghadiri pernikahan pegolf Korea Selata, yaitu Im Sung Jae, di Seoul, Korea Selatan. Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio mengonfirmasi hubungan keduanya tidak lama kemudian usai kabar hubungan keduanya menyeruak ke publik.

4 dari 4 halaman

Kabar Pernikahan

Pembaruan terbaru menurut banyak laporan menyebutkan bahwa Saunders dan orangtuanya tinggal di rumah Song Joong Ki yang berada di Itaewon. Rumah tersebut bernilai 20 miliar won atau sekitar Rp 242,4 miliar. Namun, hal ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Jong Ki juga disebut membeli kondominium di daerah Gangnam sebagai rumah barunya untuk ditinggali bersama Katy.

Joong Ki sebelumnya diketahui membeli sebuah vila tersebut pada 2016 lalu, dengan tujuan menjadikannya sebagai tempat tinggal bersama Song Hye Kyo setelah mereka menikah. Pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu bercerai pada 2019, setelah hanya dua tahun menikah.

Tak lama setelah status pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders terungkap ke publik, banyak sekali rumor yang mengelilingi mereka berdua. Salah satunya soal gelaran resepsi pernikahan. Pasangan ini dikabarkan bakal melangsungkan resepsi pada Maret 2023. Mengenai rumor ini, pihak agensi bintang Reborn Rich, High Zum Studio memberi tanggapan.

"Resepsi pernikahan sedang direncanakan, namun tidak pada bulan Maret. Belum ada yang diputuskan saat ini," kata pihak agensi dikutip dari laman Allkpop, Selasa, 31 januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.