Sukses

Raih Penghargaan, Pilkolite Jadi Solusi Lampu yang Tahan Lama dan Terjangkau

Pikolite dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memilih produk lampu di rumah dengan produk yang berkualitas dan tidak mahal.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai brand lampu pendatang baru PIKOLITE ternyata sudah cukup diterima dan mendapatkan respon positif dari market pencahayaan di Indonesia. Lewat hasil survey dan analisa dari Indonesia Award Magazine, memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada PIKOLITE sebagai “Brand Lampu Rekomendasi Pendatang Baru Terbaik di Tahun 2022”.

PIKOLITE merupakan brand lampu pendatang baru yang mana baru resmi diluncurkan pada Agustus 2022, namun telah berhasil dalam memasarkan dan mendistribusikan produk-produk terbaiknya ke seluruh wilayah di Indonesia dan telah bekerjasama dengan beberapa Distributor di kota-kota besar.

Dengan slogan “Murah Bergaransi” Pikolite hadir dan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memilih pencahayaan untuk di rumah dengan produk yang berkualitas, garansi produk sampai 1 Tahun , tapi dengan harga yang ramah di kantong.

Dengan teknologi LED menjadikan lampu Pikolite akan jauh lebih hemat dibandingkan dengan lampu konvensional, yang mana akan berdampak terhadap konsumsi listrik rumah tangga menjadi lebih hemat dan yang jelas akan berdampak pula terhadap pengeluaran rumah tangga.

Dalam acara malam penghargaan INDONESIA MOST RECOMMENDED AWARD yang diselenggarakan oleh Indonesia Award Magazine di Ballromm Hotel Aston Simatupang Jakarta, PIKOLITE menjadi salah satu penerima penghargaan bersama dengan beberapa penerima penghargaan dari Profesional maupun Brand lainnya.

Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan kepada profesional maupun brand-brand dalam negeri yang berkontribusi membantu perekonomian Nasional, maupun insan profesional dari beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura yang berkontribusi dan membantu perekonomian Indonesia.

"Indonesia Award Magazine ini sendiri merupakan penghargaan dan bentuk apresiasi kepada merek-merek yang berhasil memperkenalkan produk dan branding, serta diterima oleh masyarakat Indonesia di Pasaran. Penghargaan juga kami berikan kepada profesional dan pengusaha muda yang mampu melakukan perubahan dan berprestasi, sehingga kami terus terang merasa bangga menjadi bagian dari merek-merek maupun pribadi yang kami nilai layak mendapatkan award ini" terang ketua penyelenggara Ferdi Alexander.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Murah dan Bergaransi

Debut Pikolite di pasar Indonesia menghadirkan pencahayaan LED berkualitas, hemat dan bergaransi membuat brand Pikolite di percaya konsumen menjadi Brand Lampu Rekomendasi Pendatang Baru Terbaik di Tahun 2022, tentu hal ini tidak lepas dari kerja keras tim serta kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk Pikolite.,” ujar Ninov Akbar selaku Country General Manager PIKOLITE

Fajri. A, Sales Manager PIKOLITE menambahkan, "Dengan umur yang terbilang masih muda, PIKOLITE mampu bersaing dengan brand- brand besar yang sudah ada lebih dulu, Berbekal dengan Harga murah dan Beragaransi PIKOLITE cukup diterima baik di pasaran. Harapannya semoga PIKOLITE menjadi brand yang besar yang dikenal sebagai solusi kebutuhan lampu murah untuk pencahayaan."

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami khususnya dari sisi Marketing untuk terus memperkenalkan dan memasarkan produk-produk Pikolite lebih luas lagi, juga dari berbagai channel dan segmen baik offline store maupun online store.

Terima kasih kepada Indonesia Award Magazine yang telah memberikan dan mempercayakan penghargaan IMRA ini kepada Pikolite,” pungkas Acep M Awaludin selaku Head Of Marketing Pikolite.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.