Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Dipicu Meghan Markle, Pangeran Harry Sebut William Membantingnya ke Lantai sampai Memar

Top 3 Berita Hari Ini, Pangeran Harry Sebut William membantingnya ke lantai, maskapai paling tepat waktu di dunia dan Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pangeran Harry yang kembali membuat tuduhan serius pada kakaknya, Pangeran William. Ia mengaku diserang secara fisik William menyusul hubungan mereka yang terkoyak atas keputusan Harry untuk menikahi Meghan Markle.

Ia mengklaim bahwa konfrontasi tersebut dialaminya di kediaman mereka di London pada 2019. Ia mengklaim William menyebut Meghan Markle sebagai orang yang 'sulit, kasar, dan abrasif.

[bacajuga:Baca Juga](/5171165 5091114 5087440) 

Konfrontasi kedua kakak beradik itu meningkat. Harry menulis, William 'sampai mencengkeram kerah bajuku, merobek kalungku, dan... menjatuhkanku ke lantai.'  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang firma analitis penerbangan Cirium telah merilis daftar maskapai paling tepat waktu di dunia pada 2022.

Di puncak peringkat adalah maskapai penerbangan Amerika Selatan, Azul Brazilian Airlines. Selama 12 bulan yang "sangat kacau" untuk penerbangan, Azul Brazil mengoperasikan hampir 280 ribu penerbangan pada 2022. Dari angka itu, 88,93 persen di antaranya tiba dalam 15 menit dari waktu yang dijadwalkan di gerbang.

Di tempat lain di Amerika Selatan, LATAM Airlines Chili, dengan 86,31 persen ketepatan waktu di lebih dari 450 ribu penerbangan, menempati posisi keempat pada peringkat Cirium.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Dian Sastrowardoyo yang rutin menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

Dian senantiasa terlihat langsing dengan berat badan stabil. Penampilannya pun terlihat menawan di usia 40 tahun. Dian ternyata menjalani hidup sehat dengan rutin berolahraga, tidur cukup, serta mengatur pola makan.

Dia kerap membagikan rahasia pola makan yang diterapkannya di berbagai kesempatan maupun di media sosial. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Dipicu Meghan Markle, Pangeran Harry Sebut William Membantingnya ke Lantai sampai Memar

Pangeran Harry kembali membuat tuduhan serius pada kakaknya, Pangeran William. Ia mengaku diserang secara fisik oleh Pangeran Wales menyusul hubungan mereka yang terkoyak atas keputusan putra bungsu Putri Diana ini untuk menikahi Meghan Markle.

Ia mengklaim bahwa konfrontasi tersebut dialaminya di kediaman mereka di London pada 2019. Ia mengklaim William menyebut Meghan Markle sebagai orang yang 'sulit, kasar, dan abrasif,' yang disebut Harry 'membeo narasi pers' tentang profil istrinya.

Selanjutnya…

Daftar Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia Tahun 2022, Ada dari Indonesia?

Firma analitis penerbangan Cirium telah merilis daftar maskapai paling tepat waktu di dunia pada 2022 dalam sebuah laporan baru. Di puncak peringkat adalah maskapai penerbangan Amerika Selatan, Azul Brazilian Airlines.

Melansir CNN, Kamis (5/1/2023), selama 12 bulan yang "sangat kacau" untuk penerbangan, Azul Brazil mengoperasikan hampir 280 ribu penerbangan pada 2022. Dari angka itu, 88,93 persen di antaranya tiba dalam 15 menit dari waktu yang dijadwalkan di gerbang.

Selanjutnya…

Menu Sarapan Dian Sastrowardoyo, Kunci Tubuh Sehat dan Langsing di Usia 40 Tahun

Mereka yang berkiprah di dunia hiburan seperti Dian Sastrowardoyo biasanya rutin menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Bagi seorang Dian yang tak hanya berkiprah di bidang akting tapi juga menjadi pengusaha sekaligus istri dan ibu, tentunya dituntut selalu fit.

Dian senantiasa terlihat langsing dengan berat badan stabil. Penampilannya pun terlihat menawan di usia 40 tahun. Dian ternyata menjalani hidup sehat dengan rutin berolahraga, tidur cukup, serta mengatur pola makan.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.