Sukses

Black Owl Kelapa Gading Tawarkan Berbagai Macam Kuliner dan Hiburan

Restoran Black Owl Kelapa Gading menyuguhkan sajian masakan berkualitas tinggi dengan rasa memukau

Liputan6.com, Jakarta - Black Owl sebagai salah satu brand di Industri Food and Beverage membuka outlet baru di Kelapa Gading dengan menyuguhkan sajian masakan berkualitas tinggi dengan rasa memukau. Dengan dibukanya outlet baru ini diharapkan mampu membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Indonesia.

Black Owl Kelapa Gading sendiri akan dibuka untuk umum 27 Januari 2023. “Kami memutuskan untuk memperluas usaha dan memperkenalkan brand kami di wilayah lain di Jakarta, yang kami rasa sangat strategis dan tepat,” terang Owner Black Owl Erwin Tan.

“Meneruskan business hours di outlet pertama kami di Golf Island PIK, jam operasi Black Owl Kelapa Gading adalah Senin sampai Minggu, buka pada jam 11 pagi dan tutup pada jam 3 pagi hari berikutnya,” sambungnya.

Owner lainnya, Tigris Valerie mengatakan, Kelapa Gading sudah pasti akan menjadi one-stop-entertainment menyuguhkan pertunjukkan lampu.Selain itu, Black Owl Kelapa Gading juga dilengkapi suara terbaik dengan sound system terkemuka Funktion-One, Videotron LED layar lebar sepanjang 20 meter yang membentang di hall utama.

“Ada pula pertunjukan artis musik papan atas baik lokal ataupun internasional, interior design yang elegan dan menawan, dan tentunya sajian masakan berkualitas tinggi dengan rasa memukau,” kata Tigris.

Sedangkan owner Black Owl lainnya Agus juga mengungkapkan, saat sore hari, para tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta, dan pesta larut malam yang mewah dengan pertunjukan DJ juga pertunjukan live.

Terkait visi, Black Owl memberikan suasana akrab dan bersosialisasi bagi para tamu, tetapi juga menyediakan lounge yang luas untuk menari dan menikmati malam yang menawan dengan orang-orang pesta yang modis di Jakarta. Pembukaan outlet kedua Black Owl mengangkat tema “Limitless Journey” intisari dari semangat dan perjalanan Black Owl .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Band

 

Desain interior Black Owl Kelapa Gading memiliki elemen minimalis, kontemporer, dan modern, dengan pencahayaan LED low-light ambient dan sistem pencahayaan Madrix di siang hari untuk menciptakan suasana yang lembut dan cozy. Pada malam hari, lampu diprogram secara profesional oleh teknisi kami untuk mengiringi liveband yang sesuai dengan suasana hati.

Hiburan live band disediakan setiap hari, mulai dari musisi lokal ternama hingga artis internasional terkemuka. Pada siang hari, mereka menyajikan minuman dan masakan berkualitas, melayani pelanggan yang mencari suasana santai untuk pertemuan bisnis atau bahkan sekadar makan siang santai.

Di malam hari, Black Owl menyajikan makanan dan minuman beralkohol dengan suasana yang energetic. Ada beragam pilihan makanan dan minuman, terutama masakan dengan konsep International Fusion. Steak adalah spesialisasi mereka, dimasak oleh spesialis dengan briket arang Applewood terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.