Sukses

Aturan Berpakaian untuk Karyawan Kim Kardashian, Diskusi Dulu Sebelum Diterapkan

Kim Kardashian menetapkan seragam untuk karyawannya didasarkan pada palet warna.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian dikenal karena selera modenya yang dinilai tinggi. Dalam episode podcast IRL Angie Martinez, pendiri SKIMS itu mengungkapkan ada kode berpakaian untuk karyawannya setelah penyiar radio tersebut mengatakan dia memperhatikan orang-orang yang bekerja untuknya agar semuanya seragam dengan warna.

"Apakah itu disengaja?" tanya Martinez (51) yang dijawab Kardashian, "Tentu saja. Saya punya seragam."

"Ini tidak seperti hei, ini seperti seragammu. Itu hanya palet warna," lanjut Kardashian seperti dikutip dari People, Rabu, 28 Desember 2022.

Memperhatikan bahwa karyawannya diberi 'buku pegangan', bintang reality itu menjelaskan bahwa mereka bisa memakai 'abu-abu, hitam, biru tua, putih, krem, dan khaki. "Maksud saya, kita bisa tetap menggunakan semua warna netral, bukan warna tegas," kata mantan istri Kanye West itu.

Alumni acara Keeping Up the the Kardashians ini juga mengaku bahwa dia mendiskusikan aturan berpakaian dengan karyawannya untuk mendapatkan pendapat mereka sebelum menerapkannya. "Rumah saya sangat zen, jadi saya bertanya bagaimana perasaan semua orang tentang itu dan semua orang benar-benar berkata, 'Itu akan membuat hidup kita sangat mudah'," katanya kepada pembawa acara podcast.

"Begitu semua orang bergabung dan berpikir akan lebih mudah bagi mereka, saya seperti, 'Ya, ayo lakukan ini," kata Kim lagi. Namun, ia berkata sambil bercanda, "Aku seharusnya menyukai hari bebas berpakaian di hari ulang tahun mereka atau semacamnya." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Zen

Selama penampilan di Live with Kelly and Ryan pada April 2022, Kardashian memberi tahu pembawa acara Kelly Ripa dan Ryan Seacrest tentang perasaan kuat anak-anaknya tentang rumah monokromatiknya. Seacrest (48) memujinya karena mengambil semua yang terjadi dalam hidup dengan tenang.

Kardashian yang berbagi pengasuhan anak perempuan North (9), Chicago (4), dan putranya Saint (7), serta Psalm (3), dengan Kanye West mengatakan bahwa rumahnya sengaja didesain "monokromatik dan minimalis" karena alasan itu. "Semakin sulit. Benar-benar semakin sulit. Tapi terkadang Anda tidak punya pilihan lain," katanya saat itu.

"Makanya rumah saya harus benar-benar zen karena hidup, begitu saya melangkah keluar, hidup di luar rumah ini tidak zen," tutur Kim.

Kardashian mencatat bahwa semua anak-anaknya diperbolehkan memilih warna funky apa pun yang mereka inginkan untuk kamar mereka sehingga kamar dan ruang bermain mereka "liar". Namun, bagian rumah lainnya harus tetap pada tema netral.  "Anak-anakku mungkin membenciku," candanya.

3 dari 4 halaman

Warna Kamar Anak

Ia menambahkan bahwa ketika North marah padanya, dia akan kembali dengan komentar kurang ajar tentang rumah itu. "Seperti, North akan berkata, 'Rumahmu sangat jelek! Semuanya polos, semuanya putih!' Dia pikir itu benar-benar membuatku mengerti. Aku seperti, 'Ini rumahmu juga!' "

Meskipun Ripa dan Seacrest memuji rumah dan palet warna bintang Kardashians, menyebutnya "mimpi yang lembut". Hal itu membuat Ripa terdiam. "Tunggu, ada warna putih di dapurmu," tanyanya pada Kardashian. "Apakah kalian tidak membuang makanan seperti kami? Kami tidak akan pernah memiliki apa pun yang berwarna putih di rumah kami."

"Terima kasih Tuhan untuk Cheetos cheddar putih, bukan Cheetos oranye," jawab Kim saat itu. "Aku harus beralih!"

Sementara, drama perceraian Kim Kardashian dan Kanye West tampak sampai di bagian akhir. Dilansir dari People, Rabu, 30 November 2022, mantan pasangan penuh kontroversi ini menuntaskan segala urusan legal mengenai perceraian mereka, termasuk mengenai harta gana-gini dan perwalian anak.

4 dari 4 halaman

Perceraian dengan Kanye West

Di dokumen perceraian yang diterima media ini, keduanya bakal berbagi hak perwalian secara fisik maupun hukum atas anak-anak mereka. Dalam dokumen ini pula, dibocorkan kewajiban tunjangan anak yang harus dibayarkan pemilik brand Yeezy ini setiap bulan. Angkanya terbilang fantastis.

Pria yang ganti nama menjadi Ye tersebut wajib menafkahi anak-anaknya sebesar 200 ribu dolar AS per bulan. Yang dikonversikan dengan kurs saat ini, angkanya mencapai Rp3,1 miliar lebih.

Bukan hanya itu, pelantun 'Hurricane' ini juga mesti melunasi setengah dari biaya kesehatan, pendidikan, dan keamanan untuk anak-anaknya. Di sisi lain, baik Kim Kardashian maupun Kanye West sama-sama tidak meminta tunjangan bulanan dari sang mantan.

Kim-Kanye pun sepakat bila ada perselisihan terkait anaknya, mereka akan menempuh jalur mediasi untuk memecahkannya. Tetapi apabila salah satu di antara mereka tidak ikut ambil bagian dalam mediasi ini, pihak yang lain diperbolehkan untuk langsung mengambil keputusan. Adapun untuk urusan harta bersama, termasuk properti mereka, akan dibagi berdasarkan perjanjian pranikah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.