Sukses

Padu Padan Gaya Modis Bright Vachirawit, Bintang F4 Thailand

Tak hanya piawai berakting, pesona tampan Bright Vachirawit bintang F4 Thailand jadi sorotan penggemar lantaran padu padan gaya modisnya.

Liputan6.com, Jakarta Bright Vachirawit jadi sosok aktor Thailand yang populer setelah tampil di serial 2Gether The Series. Tak hanya piawai berakting, pesona tampan Bright Vachirawit juga jadi sorotan penggemar.

Tak heran lantaran wajah tampan Bright ternyata didapat dari darah keturunan campuran Thailand-China, dan Amerika. Bright memulai debutnya sebagai aktor yang membintangi Love Say Hey pada tahun 2016.

Mengutip dari last.fm, Selasa (27/12/2022), Bright kuliah di Universitas Thammasat di Fakultas Teknik dan belajar Pemasaran di Universitas Bangkok. Pada 2018, Vachirawit mengikuti audisi untuk proyek GMM25 New Face 2018, kemudian dia menandatangani kontrak sebagai aktor/artis GMMTV. 

Dari sana ia akhirnya membintangi F4 Thailand, Boys Over Flowers bersama Win Metawin, yaitu serial Thailand yang diadaptasi dari manga Jepang Boys Before Flowers. Dia memainkan peran sebagai Thyme (Dōmyōji Tsukasa), karakter utama dan pemimpin F4.

Sebagai seorang pesohor, tentu Vachirawit amat memerhatikan penampilannya. Berikut lima gaya modis Bright Vachirawit yang padu padannya bisa menjadi inspirasi dalam berbusana, dirangkum dari laman Instagram pribadinya @bbrightvc pada Selasa (27/12/2022).

1. Jaket Tartan

Dalam sebuah unggahannya, Bright tampak modis dengan tampilan jaket tartan paduan warna hitam dan biru yang disandingkan dengan bawahan celana hitam. Berfoto di sebuah jembatan berlokasi di Hyde Park London, ia memberikan beberapa pose menawannya ke arah kamera.

Tampak dalam beberapa gaya pria berusia 25 tahun ini terlihat santai namun stylist. Dengan rambut belah tengahnya tampak disisir rapi, sesekali Bright memamerkan sekilas senyumnya. Di beberapa slide, juga tampak Bright membuka resleting jaketnya, terlihat ia mengenakan kaus putih di dalamnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Serba Hitam

Padu padan selanjutnya yang menjadi andalan Bright adalah warna hitam. Dalam banyak unggahan ia tampak memfavoritkan warna ini untuk sejumlah penampilan dalam gaya yang tak membosankan.

Beberapa gaya modisnya dalam warna hitam adalah saat dia mengenakan jas semi formal berpadu celana berpipa lurus berikut sepatu pantofel hitam. Dalam posen menunduk, ia berkata "blinded by the light," tulisnya di Instagram, dikutip Selasa (27/12/2022). 

Kemudian dalan salah satu tampilan kasual, Bright memakai atasan kaos lengah 7/8 dengan celana hitam. Berpose lurus ke arah depan kamera, dengan belahan rambut tengah wajahnya tampak memberikan tatapan datar. 

Di malam hari saat berada di Huahin Beach, ia juga sempat berfoto hanya dengan kaus singlet hitam. Begitu juga saat ia berpose di sebuah tempat di London, dengan kaos putih polos, ia memadukannya dengan kemeja longgar hitam yang tak semuanya dikacing hingga atas. Paduan kali itu juga dilengkapi alas kaki berupa sneakers putih, memberi sisi keseimbangan pada penampilan Bright.

3 dari 4 halaman

3. Biker Jaket

Bicara tetang kariernya, Bright menerima sebagian besar peran pendukung dalam beberapa seri sampai dia memenangkan audisi untuk Dr.Peng muda di My Ambulance Nadao Bangkok pada 2019 yang memberinya banyak perhatian penggemar. Di tahun yang sama, ia bergabung sebagai salah satu pembawa acara "Toe Laew" GMM25 sejak Episode 135.

Paling terkini dalam karier keartisannya, di 2022 Bright membintangi Astrophile bersama Mai Davika Hoorne, dia juga akan muncul di Good Old Days. Dengan banyak serial yang ia bintangi, gaya kerennya di media sosial turut disorot saat mengenakan biker jaket. 

Tampak memberikan senyum khasnya, Bright mengenakan kaus hitam berlogo tulisan yang dipadu biker jaket dan jins. Penampilan kasual Bright kali itu ikut menyematkan sebuah jam tangan bermerek. Para penggemarnya pun membubuhkan komentar terkait penampilannya itu. 

"Mas senyummu manis banget," tulis warganet yang berasal dari Indonesia.  "Emang boleh ya se tamfan ini," balas yang lain.

4. Baju Pantai

Tak melulu tampil monokromatik, Bright juga menyesuaikan outfit saat suasana liburan. Ia mengenakan baju yang agak sedikit ramai saat pergi ke sebuah pantai bersama teman-temannya.

Bright memilih padanan kaus putih sebagai dalaman kemeja pantai yang bercorak biru, hijau dan oranye. Meski tampak ramai, hal tersebut tak menyembunyikan ketampanan Bright. 

4 dari 4 halaman

5. Jaket

Selain sebagai aktor, ternyata Bright juga CEO sekaligus pendiri Astrostuff. Ia menjalani bisnis seputar menjual kaus, tumblr dan tas berlogo Astrostuffs yang didukung oleh paman dan keluarganya. 

Dalam beberapa unggahan ia pun memakai kaus dari label miliknya tersebut. Sebuah kaos dengan garis warna berlogo merek dalam hitam dan putih. Gaya lainnya yang hampir senada ia tampilkan saat berfoto di London, namun pakaian tersebut milik Burberry England yang mendapati tiga garis warna di jaket yaitu hitam, putih dan biru.

Menempatkan kerah jaket hingga mendekati leher, terdapat aksen resleting yang bisa menjadi modifikasi gaya untuk pemakainya membuka jaket. Menariknya celana putih dalam padanan yang Bright kenakan kali ini tampak trendi karena menyematkan kantong dan tambahan resleting, ia memadukannya dengan sepatu kasual hitam. 

Tak hanya sekali itu saja Bright mengandalkan jaket sebagai outfit santai sehari-hari. Ia juga terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna pink saat pemotretan sebuah merek. Gayanya saat mengenakan jaket juga dapat ditebak, bahwa ia menyukai jenis jaket yang memiliki resleting dan memakainya bersama padanan kaus putih sebagai inner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.