Sukses

Pilihan Busana Liburan Akhir Tahun Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya, Cocok untuk Tukar Kado

Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya akan jadi penampil dalam acara musik spesial akhir tahun dari UNIQLO Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya ritual masing-masing dalam menghabiskan masa liburan akhir tahun, pun dengan musisi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya. Dengan preferensi berbeda, keduanya membocorkan busana pilihan mereka dari koleksi LifeWear rilisan UNIQLO.

"Akhir tahun itu aku biasanya akan kembali ke rumah, kami kumpul, karena hari-hari lain biasanya masing-masing sudah sibuk kerja. Ibu biasanya masak, dan kami akan santai-santai bareng," kata Isyana dalam online media gathering "Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood," Selasa, 13 Desember 2022.

Karena itu, pelantun lagu LEXICON ini memilih koleksi kaus yang menurutnya "sangat nyaman dipakai." "Corduroy set-nya juga enak banegt, bikin nyaman geraknya," ia menyambung.

Tapi, jika ingin lebih trendi, Isyana menyarankan memilih kemeja ringan dari UNIQLO dipadukan dengan bustier. Ia menyambung, "Bisa juga memilih rok yang bahannya adem banget ini. Bikin bebas bergerak juga."

Sementara, Teddy bercerita bahwa rutinitas akhir tahunnya acap kali dihabiskan tampil di atas panggung. Tapi, jika sedang tidak demikian, ia akan pergi liburan bersama keluarga. "Biasanya kami akan pilih ke tempat-tempat berhawa dingin," ia menyebut di kesempatan yang sama.

Menunjang itu, ia memilih celana flannel dari koleksi LifeWear UNIQLO untuk melengkapi penampilan. "Itu (celana flannel) bagus buat pergi, tapi di rumah pun ok banget karena loose," ucapnya.

Pendapat ini disepakati Marketing Representative UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika. Ia mengatakan, celana flannel dari koleksi tersebut bisa memberikan tampilan berbeda, tergantung pada pemilihan sepatu. "Tampilan flannel on flannel juga bisa dicoba," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Musik Spesial

Busana-busana tersebut, menurut mereka bertiga, juga cocok dijadikan hadiah di acara tukar kado akhir tahun. "Karena aku suka dan bisa menjamin nyaman, aku bakal berani kasih itu ke orang lain," kata Isyana.

Di kesempatan itu, UNIQLO juga mengumumkan penyelenggaraan acara musik spesial menyambut akhir tahun bertajuk "Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood." Isyana dan Teddy akan unjuk kebolehan di panggung pada Jumat, 16 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.

Lisqia menyebut, acara ini dibuat sedikit berbeda. "Kami live dari toko ikonis UNIQLO Heritage Bandung. Alih-alih sendu, kami buat nuansanya justru lebih semangat karena mau memberi keceriaan lebih," ucapnya, menambahkan bahwa kehadirannya selaras dengan tema "Warmer Together" yang diangkat khusus pihaknya pada tahun ini.

Sementara acara tersebut bisa disaksikan secara daring di situs web, aplikasi, maupun Instagram UNIQLO, mereka juga menyediakan 40 kursi khusus untuk menonton langsung di tempat. "Ketentutannya bagaimana nanti akan diumumkan di media sosial UNIQLO Indonesia, Isyana, maupun Teddy," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Request Lagu

Isyana mengaku akan menampilkan yang terbaik di kesempatan itu. Selain akan membawakan lagu masing-masing, keduanya juga akan menampilkan lagu cover yang masih dirahasiakan. "Yang jelas, aku akan membawakan laguku yang lebih rock," kata penyanyi itu.

Ia menyebut bahwa dirinya dan Teddy sudah latihan bareng. "Total nantinya akan ada sembilan lagu yang ditampilkan," ia mengungkapkan.

Teddy menambah rasa penasaran dengan mengatakan bahwa mereka akan menampilkan beberapa lagu yang belum pernah dibawakan. "Yang serunya lagi nanti akan ada pemain string, jadi tunggu saja," ucapnya.

Di tengah acara nanti, penonton baik online maupun di lokasi acara, pun bisa request lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana dan Teddy. Tidak hanya itu, masih di acara tersebut, UNIQLO juga akan membagikan inspirasi styling untuk menyambut momen akhir tahun.

Juga, merekomendasikan pilihan koleksi LifeWear yang bisa dimanfaatkan untuk memberi hadiah bagi keluarga maupun sahabat. 

4 dari 4 halaman

Ragam Promo

UNIQLO Indonesia juga telah menyiapkan exclusive gift box sesuai tema "Warmer Together" untuk para pelanggan setianya yang ingin mengirimkan hadiah istimewa di akhir tahun. Tidak hanya sampai di situ, Lisqia berkata, mendukung kebiasaan belanja di akhir tahun, pihaknya telah menyiapkan berbagai promo khusus dalam "Holiday Shopping Festival."

Program promosi ini masih akan berlangsung hingga 5 Januari 2023 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia serta UNIQLO.com. Variasi produk dalam promo tersebut, termasuk kemeja kasual, kaus, baju anak, serta produk esensial untuk liburan yang "ditawarkan dengan harga spesial.

Di antara periode tersebut, UNIQLO akan memberikan minuman kopi untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp699 ribu dan menunjukkan aplikasi UNIQLO di toko UNIQLO tertentu pada 15--18 Desember dan 23--25 Desember 2022.

Di samping itu, ada pula cashback senilai Rp100 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp699 ribu menggunakan kartu kredit BCA di semua toko UNIQLO dan aplikasi UNIQLO.com pada 15--29 Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.