Sukses

Sukses dengan Klinik Kecantikan, Melebarkan Sayap ke Dunia Skincare

BC SKIN ingin semua orang dapat merasakan manfaat dari klinik kecantikan yang dapat digunakan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Berdiri sejak tahun 2020, B Clinic sukses melayani customer untuk treatment kecantikan dan kini telah memiliki 17 cabang yang tersebar di seluruh Pulau Jawa. B Clinic kini meluncurkan berbagai produk skincare drug store dengan merk jual “BC SKIN” yang memiliki tagline “Brings Clinic to Your Home”.

BC SKIN hadir dengan berbagai rangkaian skincare yang dapat disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit, dengan menggunakan bahan-bahan terbaik yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan perawatan kulit.

Sesuai dengan tagline yang diangkat “Brings Clinic to Your Home”, BC SKIN ingin semua orang dapat merasakan manfaat dari klinik kecantikan yang dapat digunakan di rumah setiap harinya.

Produk pertama yang diluncurkan adalah BC SKIN Blueberry Mask yang diluncurkan pada 9 Desember 2022 di Grand Hyatt, Jakarta dengan tema “Journey of B Clinic”.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 150 undangan dan seluruh Brand Ambassador B Group, yakni Anjasmara, Amanda Manopo, Sahila Hisyam, Harris Vriza, Haviza Devi, Nabila, Ilyas, Kezia Warrouw, dan Wisnu Wardhana (Papabear). Acara ini juga dimeriahkan oleh Tiara Andini dan Andmesh sebagai bintang tamu.

Peluncuran produk ini dibuka oleh dr.Hervita selaku owner dan CEO dari BC SKIN. BC SKIN Blueberry Mask merupakan produk wash-off gel mask yang memiliki ingredients utama ekstrak blueberry, Niacinamide, Castor Oil, Royal Jelly Extract, dan Salicylic Acid.

Produk ini memiliki sensasi dingin yang bermanfaat untuk melembebkan, mencerahkan, menenangkan, mengangkat sel-sel kulit mati, serta berfungsi sebagai antioksidan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan Terbaik

“Sekarang sudah ada 17 cabang ya klinik kita, dan kita udah research formulasi untuk produk ini cukup lama untuk nemuin manfaat buah blueberry dari berbagai sumber. Khususnya untuk kesehatan kulit ya.

Kita pastikan ingredients yang digunakan adalah bahan-bahan terbaik ditambah ingredients pendukung agar ada sensasi dingin dan nyaman saat maskernya digunakan. Masker ini bikin wajah tampak lebih fresh dan glowing, hasilnya nyata setelah digunakan," tutur Hervita selaku Owner sekaligus CEO BC SKIN.

Sampai saat ini produk BC SKIN Blueberry Mask telah terjual lebih dari 500 produk dan memiliki rating 5 di e-commerce. Dengan kegiatan peluncuran ini, BC SKIN diharapkan dapat bersaing di beauty industry sebagai produk skincare yang memiliki berbagai manfaat dan dapat digunakan oleh berbagai kalangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.