Sukses

Jatah Libur Singkat, Rossa Tetap Rencanakan Liburan Tahun Baru dengan Anak dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) biasanya jadi momen untuk liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun bagi selebritas seperti Rossa, libur Nataru justru jadi kesempatan untuk mengisi acara terutama di malam tahun baru.

Rossa termasuk salah satu penyanyi yang sering mengisi acara di perayaan-perayaan malam tahun baru. Sempat tak manggung selama dua tahun karena tak ada pesta perayaan tahun baru, kali ini di malam pergantian tahun Rossa akan kembali tampil.

Rossa mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran untuk tampil di acara “Playful Eve 2023” di Hotel Pullman Jakarta Central Park lantaran kebetulan pada akhir tahun ini penyanyi itu akan merayakan pergantian tahun di ibu kota bersama keluarga.

"Aku pengin yang simpel aja, yang paling penting menurut aku adalah kenyamanan. Tahun ini juga aku mau di Jakarta saja. Tanggal 25 Desember tuh mamaku ulang tahun. Jadi pulang kampung ke Sumedang," terang Rossa saat dijumpai di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Selasa, 22 November 2022.

Selanjutnya, Rossa mengungkapkan bahwa dirinya akan memboyong keluarganya dari Sumedang menuju Jakarta. Tujuannya , dia ingin mengajak keluarganya merayakan tahun baru bersama.

Bukan itu saja, usai merayakan tahun baru Rossa juga akan terbang bersama anaknya untuk menghabiskan liburan bersama. Namun, wanita berusia 44 tahun itu mengaku belum menetapkan destinasi yang bakal dituju.

"Mungkin akan bawa mereka ke Jakarta untuk merayakan tahun baru di Jakarta. Sama adik-adik aku segala macam. Habis itu baru aku sama anakku terbang holiday sebentar belum tahu ke mana," ungkap Rossa.

"Pengen quality time saja. Tapi manajer aku bilang tanggal 7 sudah harus di Jakarta lagi. Jadi liburannya yang dekat-dekat saja kayaknya," sambungnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Melihat Kembang Api

Di sisi lain, Rossa juga mengatakan bahwa ini adalah pekerjaan sempurna untuknya. Sebab, selain bisa tampil di acara “Playful Eve 2023”, dirinya juga dapat mengajak adik-adik serta ponakannya untuk pergi ke mall dan melihat kembang api besar saat malam pergantian tahun.

"Aku merasa kalau di Pullman itu fasilitasnya semua ada ya. Kerja juga enak,, terus juga di sebelahnya ada mall. Jadi adik-adikku apalagi ponakanku masih kecil, habis tahun baru maunya pasti 'ngemall'," ujar Rossa.

"Bisa lihat kembang api juga nanti di sini. Di Sumedang soalnya nggak ada kembang api yang gede-gede ya. Jadi buat aku ini perfect job lah," lanjutnya.

Rossa akan tampil di “Playful Eve 2023” dengan membawakan 15 lagu. Dia mengungkapkan, pada acara itu dirinya mungkin akan menghampiri para tamu ke meja dinner masing-masing untuk bernyanyi bersama. Meski begitu, Rossa tidak mau lebih detail memberi bocoran judul lagu atau pun aksi panggungnya di acara yang diselenggarakan oleh Pullman Jakarta Central Park tersebut.

"Lewat acara Playful Eve 2023 ini, kami ingin tamu-tamu kami bersama keluarga, sahabat atau orang-orang tersayang mendapat pengalaman malam tahun baru yang tak terlupakan," terang Marketing Communication Manager Rezza Ramadhan dalam kesempatan yang sama.  Sedangkan General Manager Pullman Jakarta Central Park Sylvain Laroche mengatakan bahwa acara ini diharapkan menjadi perayaan tahun baru terbesar sekaligus menjadi salah satu tonggak sejarah selama 11 tahun perjalanan hotel tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Harapan di Tahun Depan

Acara yang akan digelar pada 31 Desember 2022 itu akan dipandu oleh Indy Barends dan Adit Insomnia. “Playful Eve 2023l juga mengadakan berbagai kegiatan dan pertunjukan seperti robotic dance, aerial dance, dan Techni-Illusion Show oleh Galih Montana. Pullman Jakarta Central Park juga akan membagikan hadiah dalam acara tersebut. Salah satunya adalah menginap di hotel bintang 5 Accor di Dubai atau Phuket.

Acara ini menyediakan beberapa paket diantaranya Deluxe, Deluxe Park View, Executive Deluxe, Executive Suite dan Executive Suite Lounge Access. "Paket kamar kita harganya mulai dari Rp13 juta untuk yang Early Bird. Kalau dibilang ‘Wah harganya tinggi banget’, tenang saja. Rp13 juta ini harganya untuk 3 malam," jelas Rezza.

Sementara itu, menjelang akhir tahun 2022 dan menuju 2023, Rossa berharap tahun depan keadaan Indonesia bisa bertambah baik. "Pastinya semoga Indonesia bisa tambah membaik lagi. Kita juga semua bisa sehat selalu, aamiin," harap salah satu diva Tanah Air itu.

"Semoga nggak ada lagi kayak kemarin pandemi. Semoga di seluruh dunia juga aman-aman saja ya. Dan yang paling penting, semoga kita bisa tetap optimis menghadapi 2023,," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan yang Terpenting

Selain itu, Rossa pun sedikit memberi bocoran bahwa di tahun 2023 nanti dia akan merilis album terbaru. Tapi lagi-lagi, Rossa tak mau membocorkan lebih detail terkait judul album dan jumlah lagu yang akan ada di album tersebut.

"Rencananya bakal dan album baru tahun depan. Doain ya," kata Rossa. Di sisi lain, Rossa mengaku dirinya tak punya resolusi untuk tahun depan. Namun, dia sangat mensyukuri tahun 2022 ini. Sebab di tahun ini, Rossa bisa merayakan 25 tahun berkarya di dunia musik. Dia juga bersyukur bahwa tiket konsernya terjual habis.

"Aku tuh orangnya jarang punya resolusi ya. Revolusi mungkin aku kali ya," tutur Rossa.  "Kalau karir, aku bersyukur banget diberikan kesempatan sepanjang 2022 ini buat merayakan 25 tahun aku berkarya. Semua konser sold out. Alhamdulillah banget," lanjutnya.

Pandemi juga membuat Rossa menyadari bahwa kesehatan sangat penting. Dia pun bersyukur tahun ini diberikan kesehatan dan dapat menjalani pekerjaan dengan baik.

"Kalau dulu sebelum pandemi mungkin nggak terlalu aware sama kesehatan ya. Tapi sekarang aku merasa banget kalau yang paling pertama harus aku syukuri adalah sehat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.