Sukses

Delameta Raih Penghargaan dari BRIN Jelang Indonesia Infrastructure Week 2022

Delameta Bilano berhasil mendapatkan penghargaan dari BRIN.

Liputan6.com, Jakarta - Delameta Bilano berhasil mendapatkan penghargaan dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dalam perhelatan Indonesia Research & Innovation Expo (InaRI) 2022.

Pada ajang ini Delameta mempresentasikan EncoBus dan Enco Hub yang sukses mendukung transportasi Jabotabek dan nasional.

Pada sesi presentasi Delameta memaparkan proses dari research and development (R&D) dari produk teknologi yang sukses di pasar nasional.

"Kami memiliki tim millenials dari tim riset teknologi, produksi, pemasaran, dan operasional yang saling berkolaborasi untuk mengetahui kebutuhan pasar ke depan.

Dan hal ini terwujud dalam capaian sukses memimpin pasar serta puluhan produk yang sudah memiliki sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) 57-70% oleh Kementerian Perindustrian RI.” terang Reza R. selaku Direktur Bisnis & Teknologi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekosistem Kota Cerdas

Delameta dengan konsep Encosys #SmartCity #SmartCommunity, akan melakukan MoU dengan BRIN dan menjadi pendukung utama acara di Indonesia Infrastructure Week 2022 Kementerian PUPR yang akan diadakan di JiExpo Kemayoran 23-25 November 2022.

Delameta akan meluncurkan produk inovasi dalam negeri terbaru untuk mendukung ekosistem kota cerdas dan komunitas cerdas seperti water treatment, mobile people gate, smart node controller, GNSS mobile device, AI digital platform, & berbagai produk inovasi lainnya.

Encosys smart city-smart commmunity meliputi transportasi, kesehatan dan lingkungan, pemantauan energi, pengendalian objek vital pemerintah, platform digital, dan teknologi keuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.