Sukses

Merasakan Keseruan Halloween yang Menyenangkan dan Penuh Kejutan dalam Spooky Kooky

AEON MALL Jakarta Garden City mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan Halloween yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Trick or Treats! Halloween menjadi momen yang semakin ditunggu-tunggu setiap bulan Oktober oleh masyarakat seluruh dunia. Festival yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini selalu identik dengan kostum seram dan suasana horor yang mencekam. Namun berbeda dengan AEON MALL Jakarta Garden City.

AEON MALL Jakarta Garden City mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan Halloween yang menyenangkan dan penuh kejutan dalam “SPOOKY KOOKY. Acara ini berlangsung pada 22 Oktober sampai 6 November 2022.

Anda bisa menyaksikan keseruan “SPOOKY KOOKY” dengan sederet rangkaian acara mulai dari Parade dan Pesta Kostum Halloween setiap akhir pekan, Live Music, Lomba Mewarnai dan Kerajinan Tangan, Halloween Special Gathering, hingga kegiatan Donor Darah bertema Halloween.

Terhitung sejak Januari 2022, AEON MALL Jakarta Garden City telah mengumpulkan ratusan kantong darah untuk disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan ini akan tetap dilaksanakan setiap bulan sebagai salah satu gerakan Corporate Social Responsibility atau CSR dari AEON MALL Indonesia untuk masyarakat.

Sebagai pelengkap keseruan, AEON MALL Jakarta Garden City juga memberikan program spesial untuk Food Lover dan Movie Mania. Nikmati Cashback setiap bersantap di AEON MALL Jakarta Garden City. Pengunjung juga dapat mengikuti “SPOOKY DINNER” untuk mendapatkan tiket nonton gratis dengan menukarkan bukti transaksi makan malam di seluruh tenant.

AEON MALL Jakarta Garden City juga turut ingin memanjakan Pengunjung dengan menghadirkan “PICK A BOO” tanggal 30 Oktober 2022. Pengunjung dapat membeli produk pilihan senilai Rp500,000 hanya dengan Rp50,000.

Penjualan dilakukan secara langsung dan online melalui Live Instagram AEON MALL Jakarta Garden City. Bukan hanya itu saja, seluruh tenant AEON MALL Jakarta Garden City juga memberikan Special Offers dengan diskon hingga 70% selama periode Halloween berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Belanja

Seluruh program belanja dapat diikuti oleh pengguna AEON MALL INDONESIA Mobile Apps. Unduh dan daftar AEON MALL INDONESIA Mobile App secara gratis di App Store dan Play Store tanpa minimum pembelanjaan.

Pengunjung juga dapat mencoba keseruan menaiki ATV dan outdoor activity lainnya dalam area “PLAY GARDEN” yang dapat dinikmati oleh segala usia.

“Sebagai Pusat Belanja, Kami berusaha memberikan hiburan dan rangkaian program belanja menarik dengan harapan dapat membangkitkann produktivitas bagi masyarakat, serta membantu pertumbuhan ekonomi secara umum sesuai dengan seruan Pemerintah yaitu Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, Indonesia Maju,” terang General Manager Mall Operation AEON MALL Jakarta Garden City, Sri Prayogio.

Sejalan dengan Prinsip Dasar AEON MALL untuk selalu mengutamakan pelanggan, ragam hiburan yang dihadirkan dapat menjadi angin segar serta menambah senyuman kepada pengunjung setia. AEON MALL adalah pusat belanja yang mengutamakan kemakmuran masyarakat, menciptakan ruang harmonis hubungan antar manusia, serta berkontribusi pada komunitas masyarakat secara berkesinambungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.