Sukses

Pesona Park Gyeol, Si Kim Tae Hee di Lapangan Golf yang Tersandung Gosip Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta - Nama Park Gyeol mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Pemain golf berjuluk Kim Tae Hee di lapangan golf itu tersandung gosip tak sedap. Ia dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan artis papan atas Korea Selatan.

Isu beredar sejak Kamis, 6 Oktober 2022. Gosip yang beredar menyebut si artis terkenal di berbagai bidang seni, dari musik, akting, hingga dance. Ia juga disebut menikahi perempuan yang cantik dan pintar. Superstar itu disebut menggunakan apartemen pribadinya agar bisa berkencan dengan pemain golf itu, tetapi ia ketahuan dan mendapat peringatan keras dari istrinya.

Publik kemudian berspekulasi bahwa artis pria dimaksud adalah Rain yang beristrikan Kim Tae Hee. Ada pula yang menduga sosok pria dimaksud adalah aktor Hospital Playlist, Jo Jung Suk, yang menikah dengan penyanyi Gummy.

 

Atlet golf itu sontak bereaksi saat gosip makin berkembang tak keruan. Park Gyeol mengatakan, "Aku tak bisa berkata-kata. Aku hanya melihatnya dalan acara sponsor beberapa tahun lalu," katanya. Ia juga menampik rumor perselingkuhan itu dengan mengatakan, "Aku bahkan tak tahu nomornya."

Meski berterima kasih atas pujian sejumlah orang, ia menolak dimirip-miripkan dengan Kim Tae Hee. "Aku tak percaya situasi konyol ini terjadi," ucapnya mengucapkan kekecewaannya, dikutip dari Kbizoom.com, Jumat (7/10/2022).

Kekecewaan juga ditunjukkan oleh pihak Rain dan Jo Jung Suk. Dikutip dari Soompi, bintang Full House itu menolak keras gosip yang beredar. Lewat agensinya, mereka berencana akan mengambil tindakan hukum. "Jo Jung Suk tidak pernah bertemu, apalagi memiliki hubungan dengan pemain golf perempuan mana pun," kata agensi Jo Jung Suk.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi Rain

Pernyataan tertulis pun disampaikan pihak Rain. Berikut detailnya:

"Halo, ini RainCompany."

"Perusahaan kami menyadari rumor dan tuduhan yang beredar berkaitan artis kami, tapi kami memutuskan bahwa pernyataan resmi tak diperlukan mengingat informasi salah yang tak berdasar itu tak layak untuk ditanggapi.

Tapi, rumor menyebar dengan cepat sejak kemarin dan hari ini, serangan dan pelecehan pribadi ditujukan tidak hanya kepada artis kami tetapi juga keluarganya. Karena itu, kami memutuskan bahwa sulit bagi kami untuk mengabaikan masalah ini lebih lama lagi, dan ingin menyatakan pendirian kami.

Kami pikir martabat dan hak asasi [artis kami] harus dilindungi karena mereka adalah manusia pertama dan terutama sebelum mereka menjadi figur publik. Kami juga menghubungi outlet media yang pertama kali melaporkan rumor beserta inisial untuk menanyakan apakah selebritas yang disebutkan adalah artis kami, dan kami menerima konfirmasi bahwa inisial yang disebutkan tidak merujuk pada artis yang berafiliasi dengan perusahaan kami.

Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman bagi mereka yang menyebarkan informasi yang belum diverifikasi kebenarannya dan menulis posting yang sangat berbahaya serta mengajukan pengaduan pencemaran nama baik, pelanggaran larangan penyebaran informasi ilegal, dan penyebaran informasi palsu. informasi melalui berbagi tanpa pandang bulu di bawah Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi.

Kami meminta mereka yang melihat unggahan tersebut tersebut untuk melaporkannya [kepada kami]." 

3 dari 4 halaman

Bersinar di Lapangan Golf

Park Gyeol tak hanya memiliki visual yang indah sampai-sampai media menjulukinya sebagai Kim Tae Hee di lapangan golf. Perempuan kelahiran 9 Januari 1996 di Suncheon, Jeollanam, itu nyatanya berbakat di olahraga golf.

Ia mulai bermain golf saat masih duduk di kelas 2 SD. Pada 2014, ia menjadi anggota tim nasional Korea Selatan yang berlaga di Asian Games yang digelar di Incheon, Korsel. Dalam ajang tersebut, Park Gyeol memenangkan medali emas dalam kategori individu dan medali perak untuk kategori kelompok.

Setelah ASIAD, Gyeol terus meraih prestasi di turnamen dalam dan luar negeri. Ia berhasil memenangkan KLPGA tour SK Networks Seoul Economic Ladies Classic pada 2018. Ia juga berpartisipasi dalam OK Financial Group Park Se-ri INVITATIONAL dan KB Financial Star Championship yang digelar September 2022.

Tapi, prestasi terbaiknya adalah menduduki posisi 101 dunia dalam daftar pemain golf wanita pada 2015 dan 2017. Ia juga menandatangani kontrak eksklusif yang bernilai 200 juta won dengan konglomerasi investasi Woori, dan terus mempertahankan posisinya sebagai pemain golf Korea papan atas beberapa tahun setelahnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain

Tapi, tak dipungkiri bila kecantikan perempuan dengan tinggi 167 cm itu juga membantunya mengembangkan kariernya. Ia disebut memiliki kecantikan alami.

Setelah berhasil menurunkan berat badannya, pemain golf itu berhasil menarik perhatian berkat bentuk fisiknya yang ideal. Park Gyeol sering mendapat tawaran iklan dan pemotretan, dan mencuri perhatian di tengah turnamen.

Di sisi lain, Kim Tae Hee dan Rain selama ini jauh dari kabar tak sedap. Pernikahan mereka yang berjalan sejak Januari 2017 bahkan disebut sebagai salah satu pernikahan ideal di Korea Selatan.

Keduanya berkenalan pertama kali pada 2011 setelah membintangi iklan bersama. Pasangan itu berkencan selama lima tahun, sebelum akhirnya meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Upacara pernikahan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri 10 undangan. Dengan bujet sekitar 1.100 dolar AS, pernikahan keduanya dianggap sebagai salah satu pernikahan termurah yang digelar selebritas Korea. Pada akhir 2017, Kim Tae Hee melahirkan seorang anak perempuan, disusul pada September 2019 melahirkan anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.