Sukses

Meminimalkan Tanda Penuaan Dini dan Kerutan Hanya dengan Satu Kali Perawatan

Perawatan dengan teknologi terbaru ini cocok untuk mengatasi berbagai masalah kulit, terutama tanda penuaan dini.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil cantik dengan kulit yang sehat adalah dambaan tiap wanita. Namun, berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, pola hidup yang tidak sehat, dan radikal bebas, dapat menyebabkan timbulnya berbagai permasalahan kulit seperti tanda-tanda penuaan dini.

Tapi Anda tidak perlu khawatir. Saat ini, teknologi dalam bidang kecantikan sudah sangat berkembang dan terbukti sukses memberikan hasil yang baik untuk mengatasi permasalahan kulit.

Yang terbaru, ada Sylfirm X yang diboyong ke Indonesia oleh Haju Medical. Sylfirm X memiliki teknologi Microneedling Bipolar Radio Frequency (RF) dan menjadi The World’s First Dual Wave dengan Continuous Wave dan Pulsed Wave.

Dua gelombang dalam Sylfirm X ini bisa mengatasi berbagai masalah kulit dalam sekali treatment dari mengencangkan kulit, meminimalisir kerutan, meremajakan kulit sampai mengatasi melasma, kemerahan dan masih banyak lagi.

Bukan hanya memiliki dua gelombang, Sylfirm X juga memiliki kedalaman microneedle terkecil yaitu 0.3mm. Microneedle ini dapat menargetkan papillary dermis yang terletak di bawah membran dasar.

Microneedle Sylfirm X juga dapat mencapai kedalaman 4.00 mm sehingga dapat digunakan untuk bagian tubuh. Oleh karena itu, perawatan ini cocok untuk mengatasi berbagai masalah kulit, terutama masalah penuaan dini.

Teknologi menarik lainnya dari Sylfirm X, yaitu “Na Effect” di mana saat energi RF dihantarkan melalui microneedle maka energi akan membentuk tetesan kecil atau droplet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu Pemulihan Singkat

Bentuk droplet ini membuat energi RF lebih besar pada lapisan dalam kulit dan mengerucut pada lapisan permukaan kulit sehingga tidak menimbulkan epidermal burn. Selain itu, microneedle Sylfirm X dilapisi oleh emas yang merupakan penghantar RF terbaik.

Microneedle umumnya mungkin membuat takut sebagian orang. Namun, microneedle Sylfirm X didesain untuk mengurangi rasa sakit dan memar. Perawatan dengan Sylfirm X memiliki waktu pemulihan yang singkat.

Sylfirm X sendiri sudah disetujui FDA (Food and Drug Administration) sehingga tidak diragukan lagi dan sudah dipakai di Amerika Serikat, negara-negara Eropa, dan Asia. Sebagai distributor klinik estetik di Indonesia, Haju Medical juga sudah bekerjasama dengan beberapa klinik di Indonesia.

Menurut dr. Mathelda Wenie dari Charlene Clinic Bandung, perawatan dengan Sylfirm X adalah treatment yang paling diminati di klinik beliau. Selain itu, dr. Resti Meifiana dari The Fame Clinic Palembang juga mengklaim bahwa Sylfirm X mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit pasien-pasien di kliniknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.