Sukses

Cara Delevingne Tampil Glamor di Paris Fashion Week Usai Foto-Foto di Bandara yang Mengkhawatirkan

Liputan6.com, Jakarta - Cara Delevingne tampil serba glamor untuk sebuah acara di Paris Fashion Week, baru-baru ini. Ia muncul di tengah laporan bahwa teman-temannya secara "frustasi" meminta agar model tersebut mencari bantuan.

Melansir Page Six, Rabu (28/9/2022), perempuan berusia 30 tahun itu menghadiri acara fesyen untuk memulai debut desain dari Cara Loves Karl, kolaborasi barunya dengan Karl Lagerfeld. Delevingne terlihat mengenakan gaun blazer serba hitam dan sepatu hak setinggi paha, memamerkan dadanya dan lipstik merah cerah.

Bintang Suicide Squad itu tampaknya dalam kondisi yang lebih baik untuk kamera daripada yang terlihat dalam beberapa minggu terakhir. Pada 5 September 2022, Delevingne membuat khawatir para penggemar dan teman-temannya setelah muncul di Bandara Van Nuys.

Delevingne ditangkap kamera paparazi tanpa sepatu dan tampil "acak-acakan" di bandara California. Ia dilaporkan terlambat dua jam untuk penerbangannya dengan pesawat pribadi Jay-Z.

Setelah itu, Margot Robbie dilaporkan tampak "kacau" beberapa jam setelah meninggalkan rumah Delevingne. Merujuk foto-foto yang diterbitkan Daily Mail Wednesday, bintang berusia 32 tahun itu tampak menghapus air mata sekitar pukul 5 sore dalam perjalanan ke Bandara Internasional Los Angeles.

Ia berpakaian santai dengan atasan strapless hitam dan jepitan berwarna serasi di rambutnya. Hanya empat jam sebelumnya, Robbie terlihat keluar dari rumah Delevingne di Hollywood Barat.

Adik model Poppy Delevingne juga dilaporkan terlihat di properti itu, pergi dengan SUV hitam pada pukul 11 pagi. Meski tidak jelas apakah Cara ada di salah satu atau kedua kunjungan, perjalanan Robbie dan Poppy terjadi satu minggu setelah perilaku tidak menentu bintang itu di bandara memicu kekhawatiran.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Beberapa sumber mengatakan pada TMZ bahwa teman-teman Cara Delevigne khawatir bahwa ia sedang berjuang dengan kombinasi masalah kesehatan mental dan penyalahgunaan zat. Kebiasaan minum Delevingne juga jadi sorotan di masa lalu.

Ia menarik perhatian ketika menghadiri pesta di New York City pada Maret lalu. Saat itu, Delevigne menari dengan rapper Wyclef Jean dengan botol dan minuman di tangan. Seorang sumber mengatakan pada Page Six bahwa model itu "tampak sangat mabuk" dan membawa minuman dan botol yang belum dibuka dari merek prosecco vegannya, Della Vite, sepanjang malam.

Juli lalu, Delevigne jadi berita utama untuk kejenakaan karpet merahnya dengan Megan Thee Stallion di Billboard Music Awards 2022. Ia menyebut dirinya "wanita hype" dalam percakapan dengan Jimmy Fallon pada bulan berikutnya.

Ia menjelaskan, "Saya menjalani kehidupan terbaik saya, tapi orang-orang menganggapnya agak aneh. Orang-orang menganggap saya agak aneh, tapi itulah saya. Tidak tahu malu."

3 dari 4 halaman

Penampilan Berani

Sebelum ini, penampilan Cara Delevingne di karpet merah Met Gala 2022 telah menarik perhatian. Supermodel berdarah Inggris itu nekat membuka tailored jacket berwarna merah keluaran Dior Haute Couture yang dipakainya saat kamera puluhan fotografer menyorot.

Ia memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang telanjang dicat keemasan. Delevingne tidak mengenakan apa-apa selain perhiasan emas yang melingkari sebagian tubuhnya dan penutup puting payudara berwarna emas di balik jaket itu. 

Sebagian kulit Delevigne terekspos, termasuk psoriasis yang terlihat di siku lengannya. Ia membiarkan kulit memerah dan mengelupas tanpa dicat untuk mencegah iritasi lanjutan. Aksinya itu diapresiasi para penggemar di media sosial.

"Melihat (Cara Delevingne) merangkul psoriasisnya di Met Gala benar-benar membuatku emosional. Gadis itu benar-benar memiliki psoriasis," komentar seorang warganet, menurut laporan Page Six. "Menunjukkan pada orang-orang dengan psoriasis bahwa tidak ada yang perlu merasa malu karena itu," sambung yang lain.

Ia memang pernah membicarakan psoriasis yang diidapnya dan bagaimana hal itu memengaruhi kariernya sebagai model. "Saya tidak melakukan pekerjaan mode lagi setelah (mengidap) psoriasis dan hal-hal seperti itu," katanya pada The Times tahun 2015, seraya menyinggung tekanan industri memicu masalah kulit itu.

Kini, ia kembali ke dunia modeling, tapi pandangan orang tidak selalu ramah padanya karena kondisi kulit tersebut. "Orang-orang akan mengenakan sarung tangan dan tidak mau menyentuh saya karena mereka pikir itu seperti kusta atau semacamnya," ucap Cara.

4 dari 4 halaman

Cetak Rekor

Cara Delevigne sebelumnya mencetak rekor pada 2019. Ia berhasil jadi model terkaya di negaranya, melampaui pencapaian Kate Moss yang menduduki posisi dua, dan Rosie Huntington-Whiteley di posisi ketiga.

Mengutip Metro, Cara Delevingne mendapatkan pendapatan terbesar berkat mengelola perusahaannya, Cara & Co, selain karier modeling dan aktingnya. Dari bisnis retail yang dilakoninya itu, ia berhasil menggandakan isi tabungannya.

Pada akhir 2017, Cara berhasil meraup 12,46 juta pound sterling dan akhir tahun 2018 mencapai lebih dari 21,5 juta pound sterling. Dengan begitu, ia setidaknya memperoleh 59 ribu pound sterling (sekitar Rp1 miliar saat itu) per hari.

Namun, sumber pundi-pundi uang Cara bukan hanya itu. Ia juga jadi salah satu direktur dalam perusahaan properti keluarga bernama Harvey White Properties, Ltd, bersama kedua saudaranya, Poppy dan Chloe, serta sang ayah Charler.

The Sun melaporkan, pada 2018, perusahaan tersebut berhasil mencetak laba 5,4 juta pound sterling dan portofolio investasi mereka bernilai hampir 44 juta pound sterling. Dengan kekayaan tersebut, Cara berhasil menempatkan dirinya setara dengan selebritas Inggris lain, seperti penyanyi Adele dan Ed Sheeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.