Sukses

Jakarta Kulinary Edition Hadirkan Ragam Sajian Nusantara hingga Mancanegara

Jakarta Kulinary Edition berlangsung pada 12 September--6 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk "Delicious Culinary," Jakarta Kulinary Edition terselenggara pada 12 September hingga 6 November 2022. Acara kuliner ini berlangsung di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, melalui acara ini, Kuningan City Mall mengajak para pecinta kuliner menikmati beragam sajian Nusantara hingga mancanegara. Selain itu, ada pula sederet konten kejutan yang turut disuguhkan.

Center Director Kuningan City Mall, Christopher Hardja, mengungkap bahwa Jakarta Kulinary Edition adalah acara kuliner rutin yang ditunggu setiap tahunnya. Di edisi kali ini, pihaknya mempersembahkan beragam pilihan program kuliner.

"Para pengunjung setia Kuningan City Mall akan dimanja dengan berbagai cita rasa terbaik khas Indonesia hingga Western. Tidak hanya itu, pada Jakarta Kulinary Edition kali ini, Kuningan City Mall juga mempersembahkan activity spesial edisi Halloween yang dapat dinikmati pengunjung setia Kuningan City Mall," jelasnya.

Lewat terselenggaranya Jakarta Kulinary Edition, pihaknya berharap dapat terus jadi lokasi pilihan para pengunjung untuk berwisata kuliner di Jakarta. Mal ini juga menyajikan deretan pilihan sajian lewat sederet tenant.

Rangkaian program yang dapat dinikmati pengunjung meliputi:

FOODEALS, 12 September--6 November 2022

Pada event kuliner kali ini, Kuningan City Mall kembali menghadirkan program raffle dengan serangkaian hadiah yang menarik. Dengan berbelanja minimal Rp500 ribu di seluruh tenant Kuningan City Mall, pengunjung berpeluang mendapatkan hadiah utama berupa iPhone 13 Pro Max, Garmin Vivoactive 4 Watch, Nespresso Coffee Machine, dan voucer Kuningan City senilai total Rp2 juta.

ALL YOU CAN TR'EAT'S, 19 September--2 Oktober 2022

Pengunjung setia Kuningan City Mall dapat berpartisipasi dalam program belanja dengan bertransaksi minimal Rp100 ribu di tenant F&B Kuningan City Mall dan akan mendapatkan langsung cashback voucher Kuningan City Mall sebesar Rp50 ribu. Voucer ini dapat dibelanjakan kembali di tenant F&B Kuningan City Mall.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Program

10 TO 10, 10 Oktober 2022

Pada tanggal 10 di setiap bulan, pengunjung Kuningan City Mall akan disuguhkan sajian menu lezat pilihan yang bisa dinikmati hanya dengan Rp10 ribu. Selain itu, pengunjung yang bertransaksi minimal Rp500 ribu di tenant Kuningan City Mall akan mendapatkan 10 poin K-Passport tambahan.

ROCKTOBER, 3 Oktober--6 November 2022

Kurang lengkap mengeksplorasi kuliner bila tidak dilengkapi dengan inspirasi santapan pedas yang ada di Kuningan City Mall. Seluruh inspirasi tersebut terangkum melalui Instagram @mallkuningancity.

STREET FOOD FESTIVAL, 12 September--25 September 2022

Kuningan City Mall menghadirkan street food festival di Ground Floor yang menyuguhkan beragam kuliner cita rasa khas Indonesia, mulai dari es cendol, selendang mayang, es sinar garut, asinan betawi, rujak juhi, Cuanki Mang Udin, Cwi Mie Malang by Mie Galau, Nasi Uduk "JossFood," hingga Soto dan Sop Kambing H. Oping.

INDONESIA CAT SHOW, 17--18 September 2022

Merangkul para pecinta kucing, Kuningan City Mall bersama Indonesian Cat Association menyelenggarakan Indonesia Cat Show. Penyelenggaraannya menawarkan beragam keseruan, mulai dari kontes kucing, exhibition, hingga sharing session.

KYB PRODUCT LAUNCHING, 24 September 2022

Bekerja sama dengan ONX Studio dan Seketika Coffee, Kuningan City Mall juga mengumumkan proyek inisiatif berbahan dasar puntung rokok, KickYourButt. Kolaborasi itu akan memamerkan koleksi produk kreasi yang berhasil mereka hasilkan dari puntung rokok di Kokoon Kuningan City Mall. Tidak hanya dari puntung rokok, KYB juga memiliki proyek olahan dari limbah sehari-hari lainnya.

3 dari 4 halaman

Sederet Acara

SWEET DEALS, 26 September--2 Oktober 2022

Kuningan City Mall akan merekomendasikan berbagai menu kudapan manis dari tenant F&B yang dapat Anda nikmati sepanjang hari. Pilihannya, termasuk Hokkaido Legend, Kedai Es Jadoel, Pocoyo, Pluffy Pancake, Chacago, dan Kopi Lain Hati.

#KCKUISINE RECOOK BY THE COOK, 26 September--9 Oktober 2022

Jakarta Kulinary Edition kali ini akan dimeriahkan keseruan memasak secara langsung yang dapat disaksikan di Instagram @mallkuningancity. Ada berbagai menu makanan dari tenant F&B Kuningan City Mall yang akan dimasak ulang oleh para chef.

DJAKARTA COFFEE'S RUN, 1 Oktober 2022

Kuningan City Mall menggelar ajang lari dalam rangka merayakan Hari Kopi Internasional. Mulai pukul 6 pagi, ajang lari ini memiliki trek sepanjang 5K dan 10K, dengan titik awal dan titik akhir di Kuningan City Mall.

BURGERFEST, 29 Oktober 2022

Kuningan City Mall menghadirkan acara yang diikuti lebih dari 10 stand burger dan terangkum dalam BurgerFest. Diadakan di P6, BurgerFest kali ini juga akan dimeriahkan pertunjukan langsung dari DJ.

 
4 dari 4 halaman

Kuningan City Horror Night

TT1320, 29 Oktober 2022

Kuningan City Mall bersama komunitas Sekepal Aspal mengajak para bikers untuk downhill yang dilakukan dari rooftop Tanjakan 13 menuruni area ramp hingga menuju Ground Floor mulai pukul 8 pagi. Para pengujung nantinya juga dapat berkeliling di area P6 menggunakan tricycle. OctoberFest dan FoodMarket juga akan turut dihadirkan guna memeriahkan dan menambah keseruan acara ini.

HALLOWEEN RIDE, 30 Oktober 2022

Kuningan City Mall mengajak para bikers menikmati keseruan Halloween ride bersama komunitas sepeda Brompton, JapsMonkey, pada 30 Oktober 2022 di pedestrian Kuningan City Mall. Berlangsung dari pukul 6 pagi dengan titik awal dan akhir berada di Kuningan City Mall, para bikers juga akan menggunakan kostum bertema Halloween.

ZOMBIE RUN, 30 Oktober 2022

Kuningan City Mall menggelar fun run menggunakan kostum bernuansa Halloween, berkolaborasi dengan komunitas SELARI. Pada fun run kali ini, para pelari akan diajak berlari vertikal ke Tanjakan 13. Menambah keseruan, fun run kali ini juga dapat diikuti para pengunjung setia Kuningan City Mall.

TREATS AND TR'EAT'S, 29--30 Oktober 2022

Halloween di Kuningan City dirayakan dengan ragam keseruan, yakni rangkaian sport event sepeda dan lari terbaik di Jakarta. Keseruan tak hanya sampai di sana saja. Mal ini kembali mengajak konsumen untuk memanjakan lidah menikmati menu spesial hari Halloween dengan penawaran menarik di antaranya promo special price, buy 1 get 1, dan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.