Sukses

Potret Kemesraan Adam Levine dan Behati Prinsloo sebelum Isu Selingkuh

Penyanyi Adam Levine tengah jadi sorotan lantaran kabar diduga berselingkuh dengan seorang seleb TikTok bernama Sumner Stroh.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Adam Levine tengah jadi sorotan lantaran kabar diduga berselingkuh dengan seorang  seleb TikTok bernama Sumner Stroh. Padahal saat ini sang istri, Behati Prinsloo dikabarkan tengah mengandung anak ketiga mereka.

Sebelum kabar tersebut mencuat, penyanyi berusia 43 tahun kelahiran 18 Maret 1979 ini tampak baik-baik saja dengan pernikahannya. Bahkan selama pernikahannya ia sudah dikaruniai 2 orang putri yang lucu, Dusty Rose Levine (5) dan Gio Grace Levine (4). 

Isu perselingkuhan terkuak saat influencer media sosial Sumner Stroh menyebarkan berbagai bukti mencengangkan. Ia mengunggah video TikTok, di mana Stroh mengklaim keduanya berselingkuh selama sekitar satu tahun.

Dikutip dari Dailymail, (Selasa 20/9/2022) ia juga membuka tentang interaksi pasca-perselingkuhan yang semakin meyakinkan warganet perselingkuhan itu benar-benar terjadi. Kabar ini dimulai di TikTok pada Senin pagi, dalam sebuah video yang dikirim ke 300.000 pengikutnya.

“Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret. Pada saat itu, Anda tahu, saya masih muda, saya naif. Dan terus terang saya merasa dieksploitasi. Saya tidak berada di tempat seperti sekarang, jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi,” tulis Stroh.

Namun sebelum isu perselingkuhan, tampak pernikahan Adam Levine dan Behati Prinsloo sangat bahagia. Bahkan di ungahan Instagram masing-masing mereka kerap memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Pasangan penyanyi dan model itu juga sering menampilkan momen mereka berlibur dengan kedua anak-anaknya. Mereka berempat berpose layaknya keluarga kecil yang bahagia. Berikut beberapa potret kemesraan Adam Levine dan Behati yang dirangkum dari laman Instagram mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak di Rumah

Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo sempat diliput media, bahkan mereka berdua menjadi cover depan majalah tersebut. Suasana saat mereka memperlihatkan isi rumah ikut diunggah di akun Instagram Adam dan Behati. 

Tampak video yang menunjukkan Behati membuka pintu dan kemudian muncul sosok Adam Levine yang berpakaian kasual kemeja tartan dan bercelana pendek. "Hi guys, saya Behati dan suami Behati, senang bertemu denganmu," sambut sang model Victoria's Secret itu diikuti suaminya yang muncul dari balik pintu di video Instagram pribadinya @adamlevine, dikutip Selasa (20/9/2022). 

Kemudian mereka menunjukkan isi lemari pakaian dengan deretan baju dan sepatunya yang tengah digantung serta ditempatkan di rak. Momen yang terjadi sekitar setengah tahun lalu itu memperlihatkan pasangan ini begitu kompak dalam menata rumah mereka. 

Dalam video yang juga diunggah ke kanal YouTube, Adam dan Behati pun memperkenalkan satu per satu bagian rumahnya yang tampak sangat nyaman. Mulai dari ruang tamu yang luas, di dalamnya terdapat meja, sofa, dan kursi, bantal, dan buku-buku yang tertata rapi.

 

3 dari 4 halaman

Liburan bersama Anak

Sementara itu, di unggahan Instagram lamanya Adam Levine dan istri, tampak kompak bersama kedua buah hatinya Dusty Rose dan Gio Grace. Levine mengenakan gaun maxi halter warna merah muda dari Tiare Hawaii.

Sedangkan, Behati memiliki tampilan mirip dengan putrinya dalam balutan off-shoulder frock bersama pola tie-dye. Mereka saling berpegangan tangan dan berpose membelakangi kamera. "girls just wanna have fun," tulis Adam Levine dalam kolom keterangan.

Mengulik Instagram pribadi Behati, ternyata ia juga turut mengunggah potret yang sama. Diketahui unggahan Adam Levine tahun lalu ini adalah momen perayaan merayakan ulang tahun ketiga Gio. Behati pun memperingati momen spesial itu dengan membagikan swafoto berwajah lucu.

Tak hanya kali itu, di unggahan lain ternyata Adam Levin juga berpose membelakangi kamera sambil ia dan sang istri menggendong kedua anak mereka. Dalam nuansa hitam putih, mereka tampak sedang liburan ke pantai saat itu. 

4 dari 4 halaman

Potret Manja

Pada unggahan tahun lalu, Adam Levine sempat mengungkap kemungkinan ia dan sang istri untuk memiliki buah hati ketiganya. Belum lama ini Behati Prinsloo, juga dengan bangga memamerkan baby bump terbarunya untuk pertama kalinya.

Model berusia 34 tahun itu berbagi foto dengan 8,1 juta pengikutnya. Behati, tampak mengenakan celana kargo krem ​​yang nyaman dan t-shirt pendek cerah yang memberi sedikit udara pada perutnya yang mekar.

Teman-teman selebriti termasuk aktris Kate Hudson dan Rachel Bilson dengan cepat memberikan ucapan selamat mereka, begitu pula ratusan penggemar lainnya. Mengingat pernikahan mereka yang sudah berlangsung sejak 2014 silam tentu pasangan ini telah melalui berbagai macam kisah. 

Dalam unggahan di Instagram tahun 2020, tampak Adam Levine berlaku manja ke Behati Prinsloo. Ia mengatakan, "Ibu-ibu! kekuatan hidup! kami menghargai semua yang Anda lakukan dan merayakan Anda setiap hari, bukan hanya setiap tahun,".

Di unggahan lainnya saat Natal 2020, bahkan Adam Levine tak sungkan mengunggah momen saat mengecup istrinya. Tentu pemberitaan isu perselingkuhan Adam agaknya membuat kaget penggemar pasangan yang tampak serasi ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.