Sukses

Gaya Baru Rambut Sule yang Habiskan Rp5 Juta

Komedian Sule kembali mengubah gaya rambutnya yang sempat gimbal.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule kembali mengubah gaya rambutnya. Tak tanggung-tanggung, pria bernama asli Entis Sutisna itu menyempatkan pergi ke salon saat perjalanannya ke Thailand.

Ia mengaku ingin memanjangkan rambutnya dengan cara menyambung rambut. Masuk ke sebuah salon, Sule dibantu penerjemah untuk berkomunikasi dengan pemilik salon

“Jadi aku tuh tadi nyari extention rambut. Aku mau dipanjangin sekalian mau dicat,” ucap Sule di video yang diunggah di kanal YouTube Sule Family, dikutip Senin (12/9/2022).

Pria berusia 45 tahun ini mengaku ingin kembali gondrong seperti sedia kala. Sule sempat bingung dengan banyaknya pilihan gaya rambut yang akan ia gunakan.

Namun akhirnya, pilihannya jatuh pada hair extension seperti rambut panjang pirangnya dulu. Penampilan Sule ini pun mengingatkan para penggemar akan sosoknya saat syuting Sitkon Awas Ada Sule yang mempopulerkan namanya tersebut.

Secara instan, rambut Sule pun kembali tampil panjang dan sebagian berwarna pirang. Saat selesai, sang pemilik salon meminta untuk berfoto bersama Sule. 

Sebagai komedian yang cukup terkenal, Sule tentu memiliki penghasilan yang besar. Tak heran kalau biaya ke salon saja bisa menghabiskan dana hingga jutaan rupiah. Dalam kanal YouTubenya mantan suami Nathalie Holscher ini memberi tahu biaya untuk extension rambut ini berkisar Rp5 juta.

Di laman Instagram pribadinya, para warganet pun berkomentar mengenai rambut barunya yang kembali panjang. "keren bang," tulis akun @arie5888. "Thor Lokal iyah kang," komentar @jhonsss24.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan untuk Anak

Di luar dari gayanya yang tak biasa, kehidupan pribadi Sule juga jadi sorotan. Komedian asal Cimahi itu sudah dua kali gagal membina rumah tangga.

Tak ingin hal serupa dialami anaknya, pemilik nama asli Entis Sutisna sempat memberi wejangan kepada dua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina yang sudah beranjak dewasa.

Sebelum memutuskan untuk naik pelaminan, Sule menyampaikan kepada Rizky Febian dan Putri Delina untuk memikirkan matang-matang pilihan pendamping hidup mereka.

Sebab, pernikahan bukan ikatan biasa yang mudah berpisah begitu saja seperti layaknya pacaran. "Iya (kasih nasihat), kemarin juga gua wawancara, apa pun kita harus berhati-hati, waspada," kata Sule dikutip dari YouTube Ruang Interogasi Jumat 9 September 2022.

Sule menjelaskan kepada Rizky Febian atau Iki dan Putri Delina, setiap langkah dalam kehidupan harus dipikirkan dengan baik. "Jadi kalau misalkan kita mau melangkah, misal kaki satu langkah, pikiran kita udah tiga langkah. Di situ kita harus pikirkan. Tapi kita juga jangan menyesali suatu hal yang sudah terjadi," katanya.

3 dari 4 halaman

Masih Silaturahmi

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang telah berakhir. Keduanya resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 setelah majelis hakim membacakan putusan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Mereka menjalani pernikahan hanya dalam kurun waktu singkat, dua tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Meski telah bercerai, Sule dan Nathalie masih terus menjaga hubungan baik.

Hal itu mereka lakukan demi kebaikan sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna. Nathalie pun mempersilakan Sule untuk mengunjungi rumahnya kapan pun ia mau.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan Nathalie untuk menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya itu. Misalnya baru-baru ini, Sule mengunjungi baby Adzam di rumah Nathalie.

Melalui kanal YouTube Sule Family, Sule memperlihatkan momen pertemuannya dengan sang putra yang ternyata tengah sakit. Baby Adzam terlihat begitu senang bertemu dengan ayahnya. Ia juga langsung bertingkah manja dan gemas ketika digendong Sule. 

4 dari 4 halaman

Lebih Berhati-hati

Mengenai perceraiannya, Sule mengatakan meski dua kali gagal berumah tangga tak trauma untuk menikah lagi. Hanya saja dirinya tidak mau terburu-buru untuk kembali menikah lagi dan akan selektif dalam mencari pendamping hidup.

"Trauma nggak, tapi gue untuk saat ini dapat pelajaran tidak terburu-buru untuk hal itu (menikah)," ucap Sule, dikutip dari laman Showbiz Liputan6.com, Sabtu, 10 September 2022.

Menurutnya meski harus berujung perceraian, namun ada kebahagiaan yang mewarnai saat menjalani mahligai rumah tangga bersama. "Kalau lo tanya ke gue, nyesel nggak nikah sama Nathalie, nggak. Ada kebahagiaan juga, kalau dia yang menyesal, itu kan urusan dia," kata Sule.

Melihat perjuangan Sule yang menjadi komedian tenar hingga sekarang, tentu publik juga akan mengingat sosok almarhum istrinya terdahulu, Lina. Sule sempat bercerita bahwa ketika baru menikahi Lina pada 1997, dia tinggal di rumah kontrakan petak. Penghasilan dari melawak hanya Rp20 ribu sehari, sehingga agar tetap bisa hidup Sule nyambi menjual jagung rebus keliling kampung, berdagang ayam goreng di kampus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.