Sukses

Inspirasi Gaya Modis Karakter Lee Se Young di Drakor The Law Cafe

Drakor The Law Cafe dibintangi oleh Lee Se Young yang tampil dengan gaya modis yang bisa Anda sontek untuk penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Episode perdana drama Korea bertajuk The Law Cafe ditayangkan pada Senin, 5 September 2022. Drakor yang disiarkan setiap Senin dan Selasa ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Sebelumnya, KBS2 telah merilis sederet potret teaser Lee Seung Gi dan Lee Se Young di media sosial. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya modis Lee Se Young yang memerankan karakter bernama Kim Yu Ri dalam drakor yang disutradarai oleh Lee Eun-jin ini.

Dikutip dari Soompi, Selasa (6/9/2022), diadaptasi dari novel bertajuk sama, The Law Cafe adalah drakor komedi romantis yang mengisahkan tentang sosok Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang kemudian menjadi pemilik rumah sewaan. Sementara, Kim Yu Ri digambarkan sebagai karakter pengacara eksentrik yang menjadi penyewa baru rumah itu

Drakor ini menandai reuni antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Mereka sebelumnya membintangi drakor bertajuk "A Korean Odyssey" atau "Hwayugi" empat tahun yang lalu. Potret-potret yang dibagikan menunjukkan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri saling berhadapan di depan gedung pengadilan.

Kim Jung Ho mengenakan trench coat di atas sweatsuit merah cerah, sedangkan Kim Yu Ri dalam balutan setelan putih dengan blus warna-warni di bawahnya. Kim Jung Ho memancarkan pesona seorang pria yang dingin di luar dan hangat di dalam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Warna

Namun, Kim Jung Ho, yang melihat Kim Yu Ri dengan ekspresi tidak senang dengan tangan disilangkan, segera membeku dengan wajah bingung pada tawaran misterius yang dilemparkan oleh Kim Yu Ri, yang berseru dengan percaya diri, "Bukankah kami pengacaranya?".

Gambar lain menunjukkan Kim Yu Ri melihat-lihat sebidang real estate untuk dijual untuk membuka Law Cafe-nya. Kim Yu Ri terlihat mengenakan kemeja rajut warna-warni dan celana jeans, melihat ke sekeliling lantai pertama Gedung Eunha, yang merupakan ruang penjualan pertama yang dia periksa.

Potret lain menampilkan Kim Yu Ri membersihkan dengan pakaian yang tidak biasa. Ia mengenakan jaket tweed, towel bermotif bunga melilit kepalanya, dan celemek kotak-kotak kuning, memamerkan pakaian yang dipenuhi dengan pola yang berbeda.

"Ketika hanya melihat karakter Yu Ri, saya pikir temperamennya yang tidak biasa dan eksentrik banyak disorot dalam drama," kata Lee Se Young dalam konferensi pers online pada penayangan perdana The Law Cafe, Senin, 5 September 2022.

Lee Se Young melanjutkan, "Karena dia gila dalam hal fashion, dia juga berpakaian sangat mencolok. Ini akan menyenangkan untuk ditonton."

3 dari 4 halaman

Kasual

Dikutip dari akun Instagram kfashionsin, yang mengabadikan deretan outfit para aktris dan aktor Korea, Lee Se Young tampil kasual dalam balutan Ruched Mesh Floral Mini Dress dari brand GANNI. Gaun bernuansa merah muda itu diketahui seharga 247 dolar AS atau setara Rp3,6 juta.

Ada pula potret lain di poster yang berbeda ia mengenakan Gradient Y.Y Track Set dari NERDY. Busana bernuansa lilac tersebut dijual seharga 180 ribu won Korea atau setara Rp1,9 juta.

Sedangkan, Lee Seung Gi mengenakan Adicolor Classics Beckenbauer Primeblue Originals Jacket dari Adidas seharga 75 Euro atau setara Rp1,1 juta. Atasan itu dipadu dengan Adicolor Classics Beckenbauer Primeblue Track Pants seharga 65 Euro atau sekitar Rp962 ribu.

Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana "The Law Cafe" pada 5 September 2022 mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 7,1 persen. Ini merupakan lompatan dari rekor 5,7 persen yang dicapai oleh pemutaran perdana drama pendahulunya "Café Minamdang".

4 dari 4 halaman

Karakter Pemeran

Lee Seung Gi turut menyampaikan tentang karakter Kim Jung Ho yang ia mainkan dalam The Law Cafe. "Saya pikir 'bukankah menyenangkan memiliki teman seperti ini?' Saya pikir akan baik memiliki teman seperti Jung Ho yang tenang, ramah, rasional dan memberikan nasihat yang realistis," katanya.

"(Drama) sangat menyenangkan. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama, saya berpikir, 'inilah rom-com (romantic comedy).' Sangat menyenangkan bekerja dengan Se Young. Saya pikir saya bekerja dengan aktor terbaik untuk membuat rom-com yang hebat," tambah Seung Gi.

The Law Cafe adalah reuni yang sangat dinanti dari Lee Se Young dan Lee Seung Gi. Lee Se Young berkomentar, "Sebagai permulaan, saya pikir apa yang paling berubah adalah hubungan kami. Saat itu, saya adalah zombie yang tinggal di rumah (Lee Seung Gi). Pada saat itu, (dalam drama) saya dianiaya, tetapi sekarang dia tanpa henti mengungkapkan kasih sayangnya, menghargai saya, dan kami syuting dengan bahagia. Dia menjadi lebih keren sejak saat itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.