Sukses

6 Potret Hangatnya Kebersamaan Astrid Tiar dan Keluarga Tercinta

Liputan6.com, Jakarta - Astrid Tiar belum lama memasuki usia ke-36 tahun. Meski menyandang status seorang istri dan ibu dua anak, ia tetap tampak awet muda. Tak heran, di tengah kesibukannya Astrid kerap rajin berolahraga. Bahkan dalam beberapa unggahannya di Instagram, perempuan berdarah Batak ini rajin pilates. 

Sejak menikah, unggahan Astrid tak lagi hanya seputar dirinya. Presenter yang sempat berpacaran dengan Gading Marten ini banyak mengabadikan momen bersama keluarga, termasuk berlibur bersama, merayakan Natal dan ibadah ke Gereja. Berikut 6 potret Astrid Tiar bersama keluarga. 

1. Liburan dengan keluarga besar

Astrid Tiar kerap membagikan momen berlibur, namun tak hanya bersama keluarga kecilnya. Ia juga mengajak keluarga besar yang terdiri dari Opung, atau kakek dalam bahasa Batak. 

"Hari ini jalan - Jalan liat ikan dan rekan2 nya.. bersama Opung doli & Opung Boru Panjaitan serta inanguda @ernalina_sartini.. permintaan isabel yang lagi Ulang Tahun ke 5.. sederhana saja tapi suuuwweeeppeeerr buuaahhaagiaaa..," tulis Astrid.

Di lain kesempatan Astrid juga liburan dengan keluarga besar ke Bali. Momen itu ia lakukan saat anak-anaknya liburan sekolah belum lama ini. Tampak seru mereka berfoto di pantai dekat dengan hotel mereka menginap.

"Yeaayy.. Terimakasih Bali..Kami sekeluarga senang sekali.. Sampai jumpa dilain waktu.. sehat selalu yah ❤️ (saatnya kita pulang dan persiapan The bells masuk sekolah, tahun ajaran baru)," kata Astrid.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

2. Rayakan Ulang Tahun

Astrid Tiar sempat mengunggah foto ketika momen suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang berulang tahun. Tampak kedua anaknya Dialusita Annabel Estheressa dan Thiorina Situmorang ikut merayakan. Mereka terlihat sedang akan meniup kue ulang tahun.

Masih berpakaian piyama, tampak Astrid memberi kejutan di hari ulang tahun sang suami. Kedua anaknya juga terlihat seperti baru bangun tidur, namun tersenyum bahagia di depan kamera. 

"Bawalah Tuhan di dalam hatimu kemana pun kamu melangkah & kamu tidak akan tersesat.. Gunakan terangnya sebagai petunjuk dan jangan pernah menyerah dalam kegelapan.. Cintai DIA dengan segenap hatimu, dengan segenap jiwamu, dan seluruh akal budimu.. karena itu adalah awal dan dasar dari segala sesuatu..Selamat Ulang Tahun Biov..We Love You.. -AAI-❤️❤️❤️," tulis Astrid di keterangan foto.

Astrid sendiri melepas masa lajangnya pada 2012 silam. Ia menikah dengan Gerhard yang merupakan seorang dokter spesialis urologi. Pasangan ini melakukan pemberkatan nikah di Gereja Huria Kristen Batak Protestan Menteng, Jakarta. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

3. Minggu untuk Keluarga

Astrid Tiar selalu meluangkan waktu untuk keluarga di hari Minggu. Dalam hampir tiap unggahannya, ada begitu banyak momen di hari Minggu yang selalu ia pakai untuk berkumpul, sekadar pergi olahraga atau ke mall.  

"Selamat Hari Minggu.. ❤️," tulisnya.

Tampak keluarga ini mengenakan busana dalam satu tema, yaitu biker jacket hitam dan t-shirt atau kaos bernada kasual. Terlihat rukun dan jarang diterpa gosip, kini Astrid sudah menjalani pernikahannya selama 10 tahun dengan dikaruniai dua putri yang lucu.

Kesibukannya di dunia hiburan tak membuatnya melupakan tugas-tugasnya menjaga anak dan mengurus suami. Di unggahan lainnya bertema hari Minggu, merupakan saat ia dan keluarga beribadah ke gereja. Sebagai penganut Kristen, Astrid tampak hampir tak melewatkan momen ke Gereja setiap Minggu. Terkadang ia mengunggah anak-anaknya yang selesai beribadah.

4 dari 5 halaman

4. Kenakan Baju Jawa

Di sebuah momen perhelatan keluarga, Astrid Tiar sempat mengunggah potret ketika keluarga kecilnya mengenakan baju Jawa. Bernada hijau, Astrid tampil dengan tatanan rambut disanggul, kental dengan budaya Jawa. 

Sang suami juga mengenakan baju adat, lengkap bersama blangkon dan beskap. Sementara kedua putrinya juga didandani mengenakan kebaya jenis kutu baru dalam warna senada, untuk rambutnya masih dicepol sederhana. Mereka tersenyum di depan kamera, menunjukkan keakraban sebagaimana keluarga yang harmonis.

"Family first.. ❤️," tulis model yang dulu juara Gadis Sampul 2000 itu.

Tak heran dalam setiap unggahannya, Astrid yang namanya melejit lewat sinetron Gatot Kaca dan Atas Nama Cinta itu selalu menempatkan momen bersama keluarga. Sebab dirinya pun menganggap keluarga nomor satu, di atas kariernya sebagai artis, model, bintang iklan dan presenter terkenal.

5 dari 5 halaman

5. Natal bersama Keluarga

Natal bersama keluarga juga menjadi momen yang selalu spesial bagi Astrid. Setiap tahunnya, ia juga tak pernah absen untuk berfoto di depan pohon Natal. 

"Selamat Hari Natal 2021 untuk semua teman temanku yang merayakan. Dan selamat berlibur berkumpul bersama keluarga terkasih buat semuanya dimanapun kalian berada.. Kiranya Damai dan sukacita selalu ada di hati kita. ❤️❤️," tulis Astrid.

Berpose di depan pohon Natal yang menjulang, perempuan kelahiran 12 Juli 1986 ini tampak stunning mengenakan dress panjang dengan detail ornamen paduan antara cokelat yang natural dan palet putih. Di sampingnya ada sang suami yang mengenakan batik bernada kecokelatan. Di unggahan momen Natal tahun sebelumnya, Astrid juga berfoto dengan keluarga kecilnya mengenakan baju senada putih. 

"Selamat Hari Natal 2020.. untuk semua sahabat yang merayakan.. dan juga selamat berlibur.. jangan lengah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yah.. Salam Damai untuk kita semua.. ♥️," tulisnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS