Sukses

Sinopsis Drama Big Mouth Episode 2 yang Tayang Malam Ini

Akan ada dua pemain baru yang muncul di episode dua Big Mouth yang tayang Sabtu malam, (30/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Akting Lee Jong Suk dan YoonA Girls’ Generation’s akan berlanjut di epidose dua drakor Big Mouth malam ini, Sabtu (30/7/2022). Episode pertama drakor tersebut telah berbagi sekilas tentang kehidupan pernikahan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona Girls' Generation) beserta kejutan besar di akhir tayangan.

Sementara dalam sinopsis episode terbaru, melansir Soompi, tampak Park Chang Ho, Go Mi Ho, dan ayahnya Go Ki Kwang (Lee Ki Young) terlibat konflik dengan tetangga mereka yang diperankan aktor Yoo Su Bin dan Kim Do Wan. Tidak seperti Mi Ho yang sangat marah karena suatu alasan, Su Bin dan Do Wan justru terlihat geli dan nakal.

Chang Ho dan Ki Kwang juga menatap tajam ke arah tetangga mereka, menimbulkan rasa ingin tahu tentang alasan mereka tampaknya memiliki hubungan yang buruk satu sama lain. Su Bin dan Do Wan bekerja dengan sutradara Big Mouth Oh Choong Hwan di drama populer, Start-Up.

Perkembangan menghibur seperti apa yang akan dua aktor ini ciptakan dalam serial baru tersebut disebut pantas dinanti. Tim produksi berkomentar, "Aktor Yoo Su Bin dan Kim Do Wan akan menunjukkan kehadiran unik mereka di episode kedua, yang akan tayang pada 30 Juli, dengan akting realistis mereka, menambah imersi pemirsa."

Pihaknya menambahkan bahwa kedua aktor tersebut bekerja keras di lokasi syuting dengan YoonA, yang menggambarkan pesona "girl crush" sebagai Go Mi Ho yang tidak pernah kalah dalam perkelahian dengan tetangganya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengapa Harus Menonton Big Mouth?

Drama noir Big Mouth setidaknya memiliki tiga alasan utama untuk ditonton, menurut Soompi. Ini menceritakan Lee Jong Suk sebagai seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya jadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse dalam semalam.

Demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara "bermulut besar" harus mengungkap konspirasi besar di antara kalangan atas yang memiliki hak istimewa. Alasan pertama untuk menontonnya adalah penyutradaraan yang unik.

Melalui Big Mouth, sutradara Oh akan menyoroti sinergi antara pemeran Lee Jong Suk, Yoona Girls’ Generation, Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwak Dong Yeon. Setelah memimpin karya-karya seperti Hotel Del Luna, Doctors, While You Were Sleeping, dan Start-Up, Oh kali ini kembali dengan drama noir.

Dengan warga biasa sebagai karakter utama, Big Mouth akan menggambarkan kisah bertahan hidup dalam skema melawan pemain kuat di tanah tanpa hukum

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Big Mouth vs. Big Mouse

Alasan keduanya adalah kelahiran kota skala tinggi baru yang melintasi batas antara fiksi dan kenyataan. Big Mouth menangkap pertempuran kompetitif yang terjadi di kota fiksi Gucheon yang indah.

Meski kota cantik ini dikenal sebagai tempat tinggal yang baik, Gucheon pandai menyembunyikan semua korupsi yang terjadi. Bekerja melawan konspirasi skala tinggi dari kelas atas yang istimewa, pasangan normal Chang Ho dan Mi Ho harus melakukan segala yang mereka bisa untuk bertahan hidup dan melindungi satu sama lain.

Lawan mereka jauh melampaui Gucheon karena bersaing dengan orang-orang Korea yang paling istimewa dan kaya. Karenanya, penonton diminta menanti untuk melihat apakah Chang Ho dan Mi Ho akan dapat mengatasi rintangan besar yang tidak dapat dihancurkan ini dan keluar hidup-hidup.

Alasan terakhir: "Big Mouth" vs. "Big Mouse." Ketika Chang Ho dikenal dalam semalam sebagai penipu jenius "Big Mouse," ia dan keluarganya memiliki satu pertanyaan besar di benak mereka: siapa Big Mouse yang sebenarnya? Namun, mereka bukan satu-satunya orang yang bertekad mengungkap identitas asli penipu tersebut.

4 dari 4 halaman

Awal yang Kuat

NR Forum, sebuah organisasi rahasia yang dipimpin Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won), juga siap menggunakan semua kekuatan dan sumber daya mereka untuk melacak Big Mouse yang asli. Dengan begitu banyak pertanyaan seputar Big Mouse dan tidak ada satu petunjuk pun tentangnya, pemirsa dapat menantikan untuk mengetahui rahasia apa yang dimiliki Gucheon.

Kemudian, menyingkap hubungan antara Big Mouse, keluarga Chang Ho, dan Forum NR. Big Mouth memulai perjalanan mereka dengan kuat sebagai drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton, mencetak peringkat nasional rata-rata 6,2 persen untuk pemutaran perdananya.

Big Mouth juga memperoleh peringkat rata-rata 2,1 persen di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Sementara itu, drama baru SBS Today’s Webtoon, yang dibintangi Kim Sejeong dan ditayangkan dalam slot waktu yang sama dengan Big Mouth, mencetak rating nasional rata-rata 4,1 persen untuk pemutaran perdananya.

Today's Webtoon juga dinilai membuat awal yang menjanjikan di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 1,8 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.