Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Potret Nicole Shanahan, Istri Kedua Pendiri Google Sergey Brin yang Bikin Elon Musk Berlutut

Top 3 Berita Hari Ini, Nicole Shanahan,istri kedua pendiri Google, NFT Batik karya Era Soekamto dan Elon Musk selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Nicole Shanahan mendadak jadi sorotan setelah The Wall Street Journal melaporkannya telah berselingkuh dengan Elon Musk. Skandal itu disebut menjadi alasan gugatan cerai yang diajukan salah satu pendiri Google, Sergey Brin, pada Januari 2022.

Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Tinggi Santa Clara, California, tetapi baru diketahui publik pada Juni 2022. Ada alasan khusus mengapa pasangan itu merahasiakan perpisahan mereka. Salah satunya, Sergey Brin khawatir atas keselamatan anaknya yang kini berusia 4 tahun.

Ia mengajukan hak asuh bersama untuk anak mereka. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang desainer Era Soekamto merilis koleksi kain batik karyanya yang bertajuk "Adi Manungsa,"

Tidak hanya dalam bentuk fisik, lembaran kain wastra sarat filosofi itu juga diperkenalkan melalui non-fungible token alias NFT, hasil bekerja sama dengan Purpose NFT.  Okki Soebagjo dari Purpose NFT menyebut, ini merupakan salah satu langkah memanfaatkan teknologi untuk kebaikan.

Ia juga mengatakan bahwa "siapa pun bisa jadi filantropi melalui media ini. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih seputar Elon Musk yang dikabarkan sebagai selingkuhan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin.

Wall Streel Journal melaporkan perselingkuhan itu terjadi di sebuah festival seni mewah di Miami Beach pada tahun lalu. Musk disebut berlutut dan memohon maaf atas perbuatannya di sebuah pesta awal tahun ini,

Simak ketiga bahasan tersebut yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

6 Potret Nicole Shanahan, Istri Kedua Pendiri Google Sergey Brin yang Bikin Elon Musk Berlutut

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Nicole Shanahan mendadak jadi sorotan setelah The Wall Street Journal melaporkannya telah berselingkuh dengan Elon Musk. Skandal itu disebut menjadi alasan gugatan cerai yang diajukan salah satu pendiri Google, Sergey Brin, pada Januari 2022.

Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Tinggi Santa Clara, California, tetapi baru diketahui publik pada Juni 2022. Rupanya ada alasan khusus mengapa pasangan yang menikah pada November 2018 itu merahasiakan perpisahan mereka.

Selanjutnya…

NFT Batik Adi Manungsa Karya Desainer Era Soekamto Dijual hingga Rp15 Miliar

Bertajuk "Adi Manungsa," desainer Era Soekamto merilis koleksi kain batik karyanya yang teranyar. Tidak hanya dalam bentuk fisik, lembaran kain wastra sarat filosofi itu juga diperkenalkan melalui non-fungible token alias NFT, hasil bekerja sama dengan Purpose NFT.

Okki Soebagjo dari Purpose NFT menyebut, ini merupakan salah satu langkah memanfaatkan teknologi untuk kebaikan. "100 persen semangatnya 'Adi Manungsa' itu dikembangkan jadi 111.111 NFT unik," katanya dalam jumpa pers hybrid, Jumat, 22 Juli 2022.

Selanjutnya… 

Elon Musk Disebut Jadi Selingkuhan Istri Pendiri Google Sergey Brin

Elon Musk dikabarkan sebagai selingkuhan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Ia pun berlutut dan meminta maaf pada sahabatnya yang telah membantunya melewati krisis finansial yang dihadapi Tesla, perusahaan yang dimiliki Musk.

Wall Streel Journal melaporkan perselingkuhan itu terjadi di sebuah festival seni mewah di Miami Beach pada tahun lalu, menurut laporan Minggu, 24 Juli 2022. Hubungan antara Musk dan Nicole Shanahan, nama istri Brin, mendorong pendiri Google itu mengajukan gugatan cerai pada Januari 2022, dengan alasan 'perbedaan yang tidak dapat didamaikan'.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.