Sukses

5 Potret Awet Muda Eva Anindita Saat Momong 3 Anak

Eva Anindita kembali ke layar sinetron setelah vakum sejak Oktober 2020 untuk mempersiapkan kelahiran anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan vakum pada Oktober 2020, Eva Anindita kembali aktif di layar kaca. Spesialis peran antagonis itu menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron 'Cinta 2 Pilihan' yang tayang di SCTV.

Dalam sinetron garapan SinemArt Productions, Eva memerankan karakter Clara, yakni seorang orangtua tunggal yang siap melakukan apa saja demi kebahagiaan anaknya, Bara. Ia beradu akting dengan Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata.

Jadi Pelakor di 'CINTA 2 PILIHAN', Ini 7 Potret Rumah Tangga Eva Anindita yang Kebalikan, klik disini.

Tak seperti perannya di sinetron, Eva adalah ibu tiga anak, yakni Renzo Mikael Zachrie, Raquelle Magali Zachrie, dan Ryllie Maira Zachrie, hasil pernikahan dengan Reza Zachrie, adik kandung Caroline Zachrie. Anak bungsu mereka lahir pada 11 Februari 2021. 

Selama vakum beberapa waktu lalu, ia banyak menghabiskan waktu memomong anak-anaknya. Sejumlah potret yang menggambarkan kedekatan Eva dan ketiga putra-putrinya kerap dibagikan via media sosial. 

Salah satu momen direkamnya saat mereka berlibur bersama ke Labuan Bajo pada Desember 2021 lalu. Kesempatan itu dimanfaatkannya untuk mempererat kedekatan, seperti bermain pasir bersama.

Artis kelahiran Bandung, 15 Agustus 1985 itu terlihat mengenakan dress longgar tanpa lengan saat santai duduk di tepi pantai. Wajah Eva terlihat cantik tanpa riasan berlebihan di bawah paparan sinar matahari.

Eva tak segan turun tangan memomong anak-anaknya. Dalam potret lain, ia berpose saat memeluk dua putrinya yang tertidur lelap di atas kapal.

Kaus hitam lengan pendek dipilihnya sebagai busana andalan saat itu. Tak banyak aksesori yang digunakannya, melainkan hanya kacamata hitam untuk meredam silau matahari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momong di Kapal

Masih dari edisi liburan keluarga ke Labuan Bajo, Eva kembali berpose dengan ketiga anaknya di atas kapal phinisi. Tak ada pose yang sempurna karena masing-masing anak punya gaya sendiri.

Si sulung Renzo, misalnya, duduk dengan tubuh menggelosor ke bawah. Sementara, putri keduanya lebih sadar kamera. Anak yang dipanggilnya Elle itu tersenyum manis ke kamera. Sedangkan, sang ibu sibuk menenangkan putri ketiganya yang dipanggil Ellie. Ia sepertinya sudah mulai ingin berbicara.

Eva tampil kasual dengan celana pendek yang dipadu dengan tanktop putih dan kemeja garis-garis biru. Ia mengenakan kalung dan anting bulat emas sebagai aksesori.

Rambutnya yang digerai bebas, melambai tersapu angin. Sementara, riasan wajahnya sedapat mungkin natural, hanya bulu mata palsu tetap dipakai agar tetap cetar.

3 dari 4 halaman

Mendaki Bersama

Kegiatan liburan itu juga diisi dengan hiking memakai sepatu olahraga yang nyaman. Eva yang tampil sporty mengenakan kaus olahraga lengan panjang dipandu celana selutut warna hitam menggendong Ellie di punggung. Sang putri terlihat santai menikmati alam di kawasan Taman Nasional Komodo itu.

Wajahnya yang ditutupi lidah topi terlihat sedikit lelah. Maklum, rute yang dilaluinya menanjak dengan menaiki tangga batu. Cuplikan video memperlihatkan bagaimana Eva dibantu pemandu dan suaminya, Reza, berusaha menuju puncak. 

"Selamat hari ibu untuk semua ibu di Indonesia ❤️ kalian hebat , tetap berbahagialah dan bersabarlah jangan pernah letih untuk menjadi "rumah" bagi anak2 dan keluarga mu," tulis Eva, yang mengunggah rekaman itu untuk memperingati Hari Ibu tahun ini.

Reza yang berprofesi sebagai pengusaha itu bisa dibilang kooperatif dalam mengasuh anak-anaknya bersama Eva. Dalam video diperlihatkan bagaimana dia berusaha menjaga Eva dan Ellie agar tak tergelincir ke bawah. Pasangan yang menikah sejak 2010 itu sering terlihat kompak dalam banyak kesempatan. 

4 dari 4 halaman

Belanja Bersama

Tidak hanya berlibur, Eva juga mengajak anak-anaknya dalam kegiatan sehari-hari. Salah satunya berbelanja kebutuhan bulanan ke supermarket. Momen tersebut sempat dibagikannya di media sosial.

Perempuan yang dijuluki Ratu Peran Jahat itu terlihat santai dalam balutan kemeja overzied warna pink dan celana jins. Tak lupa, bandana dan masker warna senada dipakai untuk melindunginya dari kuman.

Eva memilih sepatu sandal warna coral untuk melengkapi penampilan. Tak lupa, tas jaring disertakan untuk menampung dompet dan peralatan pribadi lainnya.

"Helping mama doin domestic chores 🛒🥦🧅🥬🍅🫑 but end up spending on mama's 💸 at candies and chocos corner in the end 🍫🍭 buibu.. mana suaranya 📢 yg sering dipalak kinderjoy sama nakanak kalo lg belanja," tulis Eva dalam kolom keterangan, diselipi curhat.

Terlihat si anak sulung dan anak tengah mencoba membantu ibunya memilih buah. Sementara, putri bungsunya tak diajak dalam acara belanja itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.