Sukses

Gendis Bites Brownies, Hadirkan Menu Manis Terlaris, Cobain Yuk!

Meskipun tanpa topping, brownies dengan ukuran imut ini makin digemari karena praktis dan citarasanya yang menggoyang lidah.

Liputan6.com, Jakarta Brownies menjadi salah satu kudapan berbahan cokelat yang difavoritkan banyak usia. Biasanya brownies diproses dengan cara dipanggang atau dikukus, untuk memanjakan chocolover.

Selain dari segi proses, kini ada beragam varian bentuk hingga rasa brownies, salah satunya Gendis Bites Brownies yang dirintis oleh Rinta.

"Awalnya hobi masak, saat pandemi memutuskan balik Malang. Coba-coba aja buat brownies terus kasih ke saudara dan teman katanya oke, jadi coba mulai untuk jualan," jelasnya. 

Mengusung nama yang berasal dari saran sang ibu, Gendis. Dalam bahasa Jawa, Gendis punya arti gula. Dia berharap dapat Gendis Bites Brownies dapat memberikan kudapan yang manis dan legit. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brownies Bowl Paling Laris

Fokus menggarap brownies sejak September 2021, Rinta menawarkan classic Fudgy Brownies dan matcha Fudgy Brownies dengan beragam size dan topping. Tapi menu andalan yang paling laris adalan brownies bowl dengan berat sekitar 120gram.

"Harga terjangkau dan nggak ribet," tambahnya singkat.

Meskipun tanpa topping, brownies dengan ukuran imut ini makin digemari karena praktis dan citarasanya yang menggoyang lidah.

3 dari 4 halaman

Bakal Launching Topping Baru

Selain brownies bowl yang dikemas praktis, Gendis Bites Brownies juga menyediakan menu brownies dengan ukuran 20x20cm dan 20x10cm. Cocok juga dijadikan hampers untuk beragam acara maupun perayaan, pembeli bebas memilih topping favoritnya. 

"Ada almond, cheese, choco crunchy, marshmallow, Oreo, Nutella, dan Choco Chip. Yang terbaru akan segera launching topping buah, strawberry dan kiwi," jelasnya.

Sambil menunggu produk barunya rilis, jangan lupa untuk menjajal menu unik lainnya, brownies cookies, yang tak kalah lezat.

4 dari 4 halaman

Kebanyakan Pembeli dari Luar Kota

Citarasa brownies yang legit seperti namanya, Gendis Bites Brownies justru lebih banyak mendapatkan pesanan dari luar kota Malang seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

"Harapan saya semoga warga Malang bisa mencicipinya dan usaha saya bisa lebih berkembang agar bisa bermanfaat bagi banyak orang," harapnya.

Sempat mengalami tantangan untuk memasarkan aneka menu browniesnya, Rinta mendapatkan dukungan dari ManisdanSedap.com. Ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini hadir untuk membantu penggemar kuliner di Indonesia.

Lebih mudah menemukan dan memesan beragam menu pre-order, ManisdanSedap.com juga mendukung penuh perjuangan para pemilik UMKM. Menampilkan jualan mereka sebagai ‘etalase’, platform ni juga menambahkan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. Jadi, setelah klik beli via WA, pembeli bisa berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah, tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Bikin kreasi kulinermu makin dikenal dan peluang untuk meningkatkan pemasaran, segera daftarkan usahamu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini